Apakah Kita Kehilangan The Art Of Conversation?

Aku tersadar hari ini ketika saya sedang makan siang betapa tenang dapur. Ada 5 dari kami semua berkumpul bersama-sama, berbagai berbeda sandwich dan salad menghiasi meja, dan coba tebak, kami semua melihat layar ponsel kami, menggulir dan menyentuh secara acak, marah dan tertawa semua dalam gelembung kecil kita sendiri.
Malam ini aku berubah kebiasaan. Sementara makan malam saya bukannya membaca jurnal. yaitu atau memeriksa apa yang terjadi di Facebook, saya menghidupkan telepon off, meninggalkan tablet dalam tas dan menyaksikan dan mendengarkan dua anak tertawa dan bernyanyi bersama untuk film Frozen. Gadis kecil khususnya mencintai film ini dan ingin menjadi Elsa, sehingga segera setelah lagu "Biarkan saja" datang dia mulai bernyanyi tanpa pernah diminta. Dia melihat saya menatapnya kagum ayah murni dan tersenyum yang bangga, itu gadis kecil tersenyum, dan dia memberi saya gelombang kecil seolah-olah mengatakan "terima kasih untuk mendengarkan saya daddy"
Itu sangat menyentuh saya karena yang saya telah asyik di ponsel saya saya akan kehilangan saat itu hubungan bawaan antara kami, di mana tidak ada kata yang terucap, tapi wajah dan tubuh saya bahasa menyatakan 100 tentang kata-kata, emosi, cinta dan kebanggaan.
Jangan salah paham saya pikir langkah yang telah kita buat dalam teknologi luar biasa.
Saya suka pemasaran media sosial begitu banyak bahwa aku kembali ke kampus pada malam hari untuk mendapatkan ijazah saya di Digital Marketing dan Facebook dan Twitter memiliki keduanya memungkinkan saya untuk tetap berhubungan dengan teman-teman hebat yang sekarang berada di empat penjuru dunia.
Tapi saya pikir kita perlu hanya sekarang dan kemudian mengambil cek bahwa kita mengendalikan teknologi kami tidak sebaliknya.
Saya pertama kali dimulai pada Pemasaran ketika saya masih 16 tahun 1987 (oh tuhan aku merasa tua) yang bekerja di Arnotts department store sebagai asisten penjualan.
Media Sosial bukan bagian dari kehidupan kita dan telepon adalah sesuatu yang Anda keluar di meja kasir. Pada 16 tahun saya dorong ke dunia tatap muka percakapan dan harus berbicara dengan orang yang saya tidak tahu.
Aku punya orang asing datang dan melihat saya di mata dan meminta saya untuk membantu mereka menemukan kemeja yang tepat, jeans atau baju. Setelah semua Aku punya kemeja putih dan dasi, jadi aku ahli di mata mereka, meskipun ibu yang meminta saya untuk mengukur anak laki-lakinya untuk celana, yang kemudian saya melanjutkan untuk menyarankan bahwa ia memiliki limbah lima puluh inci, mungkin akan mohon berbeda. Aku tidak pernah mendapatkan memahamkan pita ukur !!
Namun, titik saya ingin membuat adalah bahwa ketika masing-masing pelanggan tersebut datang ke toko secara pribadi mencari bantuan saya tidak bisa teks, email, tweet, atau Facebook mereka jawabannya. Aku harus berdiri di sana secara pribadi dan berkomunikasi dengan mereka baik secara lisan dan dengan bahasa tubuh saya untuk mencari tahu apa yang mereka butuhkan, memecahkan masalah mereka dan pada akhirnya menciptakan hubungan.
Sebagai bisnis telah berkembang dan teknologi telah meningkat kita tampaknya menghabiskan lebih sedikit waktu berbicara satu sama lain secara pribadi dan sebagai gantinya kita menggunakan teknologi untuk melakukan pertunangan bagi kita.
Hanya berpikir tentang berapa banyak pertemuan tatap muka Anda sekarang memiliki diulas atau menangkap umum dengan klien secara pribadi. Mungkin sangat berbeda dengan apa yang adalah 3 sampai 5 tahun yang lalu seperti sekarang kita berkomunikasi melalui non tatap muka metode. Saya sendiri memiliki klien yang telah Kukatakan kepadamu berkali-kali di telepon atau melalui email tapi siapa aku belum pernah bertemu secara pribadi meskipun saya telah mencoba untuk mendapatkan wajah yang menghadapi pertemuan. Semua orang terlalu sibuk tampaknya.
Jalan pemikiran semakin disorot ketika saya baru-baru ini di sebuah acara networking dan saya merasa aneh betapa banyak orang di sana sedang melakukan percakapan online dan menatap ponsel mereka daripada berbicara muka dengan muka dengan orang-orang lain di ruangan itu.
Saya baru-baru datang di sebuah artikel berjudul, Tabungan The Lost Art Of Conversation oleh Megan Garber Atlantik, dan di bagian ini dia mulai mengulas ini sangat poin yang saya menyentuh.
Dalam artikelnya ia menceritakan wawancaranya dengan Sherry Turkle, seorang psikolog sangat dihormati dan seorang profesor di MIT. Sherry sedang mengerjakan sebuah buku baru yang disebut "Reclaiming Conversation" dan dari penelitian dia sampai pada kesimpulan bahwa kita sedang berbicara sepanjang waktu, secara pribadi maupun dalam teks-teks, dalam e-mail, melalui telepon, di Facebook dan di Twitter.
Dunia ini lebih banyak bicara sekarang, dalam banyak hal, daripada yang pernah, tapi masalah yang Turkle berpendapat, adalah bahwa semua pembicaraan ini bisa datang dengan mengorbankan percakapan. Kita bicara satu sama lain bukan dengan satu sama lain dan yang mengkhawatirkan jadi saya sangat menyarankan Anda membaca artikel lengkap dari Megan sini _http://www.theatlantic.com/magazine/archive/2014/01/the-eavesdropper/ 355.727 /
Jelas saya tidak ingin terdengar seperti munafik atau seni percakapan ditakdirkan. Aku tahu aku menggunakan kekuatan teknologi untuk berbagi posting ini dengan Anda, dan jangan salah paham, saya suka semua kemajuan dan ide-ide dari apa yang akan datang di telepon di masa depan, seperti teknologi dpt dipakai, apple aku melihatnya, near field communication dll, tapi jangan lupa bahwa kita adalah makhluk sosial dan taktil, dan saya berharap bahwa interaksi manusia dan tatap muka percakapan tidak akan mati.
Saya berpikir kembali ketika saya masih remaja dan semua kegembiraan diikuti oleh membatu mengucapkan atau itu malu, dan kemudian kegembiraan, ketika setelah jam kontak mata dan akhirnya memetik keberanian untuk pergi ke gadis saya naksir di disko dan memintanya untuk menari dan dia bilang ya. Oh sukacita dan kemudian takut karena saya menyadari saya tidak bisa menari !!!
Itu seluruh skenario jelas telah benar-benar berbeda dan tempat dibebankan sebagai emosional atau menarik jika dilakukan oleh teks atau Tweet.
Jadi saya menantang Anda, karena saya akan menantang diri sendiri setiap hari, untuk menempatkan telepon dan tablet turun sedikit lebih dari yang Anda lakukan sekarang dan membiarkan indra Anda lakukan conversing tersebut.
Ingat Anda mengontrol teknologi. Jangan biarkan mengendalikan Anda.

Terima kasih untuk membaca
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan