Bagaimana Belajar Gunakan Bahasa Tubuh untuk Menarik Wanita

Jadi saya berjalan ke bar beberapa tahun yang lalu , kepala tegak , dada keluar . Sebenarnya , saya harus mengatakan saya melangkah masuk kemudian berhenti , berdiri di depan pintu masuk . Aku melihat sekeliling untuk wanita lajang dan membuat kontak mata dengan setiap satu dari mereka bahwa aku bisa . Saya kemudian melangkah ke bar dan Aku bertekad untuk menggunakan bahasa tubuh saya untuk menarik perempuan . Aku sudah membaca tentang bagaimana melakukan hal itu dan pikir itu mudah . Semua harus saya lakukan adalah seperti burung merak. Berpura-pura aku seorang laki-laki Alpha . Melakukan hal-hal dan aku harus perempuan berbondong-bondong ke saya . Setidaknya itulah apa yang saya baca .
Aku tidak bisa menjadi lebih salah . Menggunakan bahasa tubuh Anda untuk menarik perempuan membutuhkan pergeseran lengkap dalam pandangan Anda tentang diri Anda dan melihat Anda dari orang lain . Untuk mengatakan saya tidak berhasil malam itu akan meremehkan . Anda lihat , saya tidak hanya tentang segala sesuatu yang salah . Setelah aku tertangkap mata seorang wanita tertentu Aku menatap . Yup , aku menatap . Aku tidak mengerti perbedaan antara tatapan berlama-lama dan tatapan biasa. Lalu aku bangun , berjalan menghampiri dia, biarkan tanganku istirahat di bahunya , membungkuk dan menggumamkan sesuatu seperti , " Aku tidak bisa membantu tetapi melihat Anda menatap saya . " kata saya dengan percaya diri . Dia tertawa . Dan semua dari Anda membaca ini bisa tertawa juga. Aku merayap pergi . Saya yakin itu tidak sulit bagi Anda untuk membayangkan adegan . Kita semua telah melihat begitu banyak kali di bar, malam demi malam .
Hal tentang menggunakan bahasa tubuh untuk menarik perempuan adalah bahwa Anda tidak bisa berpura-pura . Jika Anda mencoba untuk wanita , sebenarnya semua orang , akan tahu . Jadi saya harus mundur . Aku tidak bisa hanya membaca satu artikel tentang cara menggunakan bahasa tubuh saya untuk menarik perempuan , aku harus membaca banyak . Dan itu semua datang ke perubahan mendasar dalam bagaimana aku melihat diriku sendiri . Aku harus bisa melihat diriku di cermin dan berkata " Anda layak . " " Anda memiliki nilai untuk mendapatkan seorang wanita . " Jadi saya mulai berlatih itu. Yup , terdengar lucu , tapi setiap pagi dan setiap malam aku menatap diriku di cermin , kepala tegak dan dada , tapi tidak keluar dan mengatakan hal-hal seperti , " wanita mana pun akan beruntung memiliki saya . " Saya mulai bekerja pada kepercayaan diri saya .
Pada saat yang sama bahwa saya bekerja pada rasa percaya diri saya, saya sedang berlatih menggunakan bahasa tubuh . Aku mulai berjalan yang berbeda sepanjang waktu . Bukan hanya berjalan ke bar , tetapi berjalan di mana-mana . Kepala saya dan saya akan mencoba untuk membuat kontak mata dengan setiap orang asing . Pria dan perempuan. Saya akan melakukan kontak mata, tersenyum dan mengatakan sesuatu seperti " have a nice day " . Ini dimulai pergeseran dalam diriku . Ketika saya melihat orang-orang bereaksi terhadap saya positif keyakinan saya dalam diri saya tumbuh , keyakinan saya bahwa saya adalah seseorang dengan nilai yang tumbuh .
Setelah rasa percaya diri saya meningkat aku kembali ke artikel dan mulai memahami apa yang telah saya lakukan salah . Jadi saya akan mengambil sepotong nasihat , tip lain dan bekerja pada itu. Saya belajar bagaimana menatap cukup lama pada seorang wanita tanpa menatap . Saya belajar bagaimana untuk mendekati dia dengan keyakinan dan kemudian tidak duduk di menara di atasnya , tapi duduk , menemui di tingkat nya . Menjulang di atas seorang wanita sering dilihat oleh perempuan itu sebagai mendominasi dan mengancam . Tidak apa yang Anda inginkan bahasa tubuh Anda katakan.
Saya belajar bagaimana untuk menggoda seorang wanita dengan tubuh saya , perlahan-lahan , hati-hati pindah ke ruang nya , sekaligus menjaga kata-kata saya netral dan aman . Ini tantangan seorang wanita . Jika Anda mulai bergerak ke luar angkasa dan menggodanya dengan tubuh Anda , tetapi kata-kata Anda tidak cocok , wanita itu menjadi bingung . Dia bertanya pada dirinya sendiri apakah dia tertarik atau tidak. Wanita menyukai tantangan dan ini intrik -nya . Dia harus mengetahui apakah pria itu tertarik atau tidak . Dia sekarang akan mulai memimpin pembicaraan dan menggunakan bahasa tubuh untuk mengatakan " Saya tertarik " berharap bahwa orang itu akan menangkap ini .

Seperti saya belajar semua hal-hal ini dan tidak hanya diterapkan, tapi percaya saya mulai melihat jauh lebih sukses daripada kegagalan ketika aku bertemu seorang wanita . Anda juga bisa. Sangat mudah , jika Anda bersedia untuk menempatkan pekerjaan dan mengambil tindakan . Mulailah dengan percaya pada diri sendiri , kemudian setelah itu terjadi mulai menerapkan dan mempraktekkan cara yang berbeda Anda dapat menggunakan bahasa tubuh Anda untuk menarik perempuan . Ini tidak terjadi dalam semalam tetapi jika Anda membaca cara ini , artikel , e - book , jika Anda benar-benar siap untuk mulai menggunakan bahasa tubuh Anda untuk menarik perempuan maka Anda akan melihat kemajuan dan sebelum Anda tahu itu akan terasa alami dan saat itulah Anda akan melihat peningkatan dalam kehidupan kencan Anda .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan