Berapa Banyak Anda Tahu Tentang The World Of Finance Atau Berapa Banyak Anda Tahu Tentang Uang ?

Topik ini telah menjadi studi saya sekarang selama 6 tahun . Sebagai broker logam mulia saya menemukan penting bahwa saya belajar tentang uang , dari mana asalnya , di mana itu telah dan di mana itu bisa menuju .
Tanpa membosankan Anda sampai mati dengan rincian , saya ingin memulai dengan mengatakan bahwa saya percaya meskipun kita menggunakan uang setiap hari saya merasa luar biasa bahwa sebagian besar dari kita tidak repot-repot untuk mempelajarinya , sama sekali!
Jangan khawatir ini tidak akan ada beberapa kursus kilat pada mesin cetak atau kertas khusus yang kami gunakan untuk mencetak uang . Hal-hal yang sekunder terhadap isu-isu yang lebih penting .
Salah satu isu yang saya temukan menarik adalah bahwa gagasan " uang kertas " berasal dari pikiran manusia . Tidak Tuhan , Bukan iblis dan bukan binatang tapi manusia . Aku tahu , ini gila ... aku melanggar hal-hal ke dalam konyol . Saya kira itu karena saya belum pernah mendengar ada orang berbicara tentang uang dalam hal ini .
Apa tujuan di balik penciptaan uang dolar atau mata uang kertas sama sekali dalam hal ini ? Sebagian menentang untuk menggunakan logam mulia atau pernak-pernik lainnya yang bisa kita gunakan untuk barter dengan atau digunakan sebagai alat tukar ? Saya kira kenyamanan geser menyajikan adalah salah satu alasan . Kita dapat mencetak dan membuatnya elastis sehingga setiap orang memiliki beberapa . Masalahnya, tidak semua orang memiliki beberapa . Ada negara-negara di planet ini yang miskin. Kemudian , ada perbankan dinasti yang ingin untuk apa-apa . Mereka memiliki monopoli terhadap jumlah uang beredar . Dimana sebagian besar datang dan pergi . Cukup gila ketika Anda berpikir tentang hal itu .
Dengan semua ini dalam pikiran saya percaya bahwa setiap orang memang memiliki kesempatan untuk membuat jalan mereka di dunia dan saya tidak percaya bahwa semua uang itu terpojok .
Ini adalah salah satu topik yang paling sulit untuk membahas karena efek begitu banyak kehidupan masyarakat , positif atau negatif . Ini gila bagaimana emosional kita dengan uang . Ini mempengaruhi setiap orang di planet ini dalam beberapa cara atau bentuk . Beberapa orang akan mengatakan " uang membuat dunia berputar " ... Aku akan mengatakan itu benar memang.
Banyak orang ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan lebih dari itu sehingga mereka dapat " ingin untuk apa-apa " juga. Bukankah lebih baik untuk memiliki cukup uang sehingga kita tidak perlu khawatir tentang apa pun atau menderita ketika datang ke keuangan kita ? Masalahnya tampaknya selalu berada di sana untuk sebagian dan masalah tampaknya tidak berada di sana untuk beberapa . Saya pikir itu gila untuk dipikirkan.
Apa yang mencegah Anda dari mendapatkan lebih dari itu ? Apakah Anda memiliki beberapa keyakinan yang mengatakan itu tidak benar untuk memiliki banyak uang ? Apakah orangtua Anda mengajarkan bahwa itu salah untuk ingin banyak uang? Kelimpahan tampaknya dimana-mana jika Anda repot-repot untuk melihat-lihat dan pada sisi lain ada negara termasuk Amerika Serikat di mana kemiskinan sangat jelas .
Di sini di Amerika Serikat kita mengira menjadi negara terkaya di planet ini . Saya ingin tahu bagaimana mereka mengukur fakta seharusnya . Sekali lagi , masuk ke bidang logam mulia , saya menemukan hal yang akan menarik , menggali kebenaran ketika datang ke mata uang kertas .
Rekomendasi saya kepada Anda jika Anda tahu apa yang baik untuk Anda adalah untuk belajar sampai pada subjek . Ada banyak sumber daya di luar di pasar untuk mendapatkan lebih banyak ide tentang uang . Ada juga banyak kesempatan untuk membuat lebih banyak uang daripada yang Anda miliki sekarang jika Anda mencari untuk itu .

Pastikan bahwa Anda membaca tentang hal-hal ini dan bahwa Anda tetap berpikiran terbuka tentang apa yang Anda baca karena itu benar-benar bisa membantu Anda memahami mengapa dunia bekerja dengan cara itu dan Anda tidak akan pernah melihat uang dengan cara yang sama lagi .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan