Kehidupan Finansial Sempurna Anda

Apa tangga Anda ke surga keuangan terlihat seperti ? Jika Anda sedang menggambarkan kehidupan keuangan yang sempurna , apa itu termasuk ?
Klien saya bisa menggambarkan panjang lebar apa yang salah dalam kehidupan finansial mereka . Mereka berfokus pada utang , atau perbedaan pendapat , atau tabungan terlalu rendah.
Kami dilatih untuk mencari apa yang salah . Saya pikir itu adalah mekanisme bertahan hidup yang setua umat manusia . Mari kita hadapi itu, kita perlu melihat harimau yang bersembunyi di semak-semak .
Bahwa perhatian terus-menerus ke sisi " tidak bekerja " telah menghambat kita dari membayangkan apa yang kita inginkan. Mari kita latihan " kehidupan uang sempurna " otot hari ini . Apa yang akan Anda masukkan dalam gambar itu?
Berikut adalah visi yang saya miliki . Aku menulis mereka sebagai orang pertama karena mereka ideal saya , dan mungkin tidak menjadi milikmu :
KESEDERHANAAN
Saya membayangkan kesederhanaan dalam bentuk dan fungsi . Hal ini termasuk membeli barang-barang yang kurang demi " hal itu " . Kurang untuk membeli , lebih sedikit untuk membersihkan , kurang untuk memastikan , kurang perlu khawatir . Jika rusak , saya menggantinya . Jika saya menggunakan botol terakhir atau kotak sesuatu , aku taruh di daftar . Baru - baik - cepat datang ke dalam persamaan hanya pada saat saya mengganti sesuatu .
Saya tidak merasa stres tentang keuangan saya karena pilihan saya adalah sejalan dengan kesederhanaan dan kehidupan keuangan bebas stres .
Keuangan saya berada dalam sistem yang berulang dan tidak mengambil banyak pemikiran . Satu akun menangani tagihan , account lain menangani pengeluaran dan uang tugas . Ada account yang menangani pengeluaran yang tidak teratur , dan lain-lain pensiun dan tabungan jangka panjang . Saya memiliki sebuah sistem untuk pendanaan mereka , dan tidak perlu menghabiskan banyak waktu melihat apakah itu bekerja karena itu sudah diatur untuk mengurus dirinya sendiri .
KEJELASAN
Saya bekerja keras untuk uang saya . ( Saya yakin Anda lakukan juga . ) Sebagai imbalannya , saya menghormati kerja keras saya telah dimasukkan ke dalam dengan memperhatikan tentang bagaimana saya menggunakan uang saya .
Saya melacak di mana uang saya dihabiskan . Ketika aku keluar di dunia, saya tahu berapa banyak di rekening saya sebelum saya membuat keputusan belanja . Saya telah mengembangkan daftar sebelum saya meninggalkan rumah , jadi saya tahu kenapa aku di setiap toko dan pulang dengan apa yang saya butuhkan .
Jika saya pada misi belanja untuk apa pun , saya sudah ditentukan terlebih dahulu apa jumlah uang saya bersedia untuk menghabiskan untuk itu . Dengan begitu aku tidak perlu membuang waktu saya dengan pilihan yang lebih dari jumlah itu , tapi bisa fokus pada pilihan yang sesuai baik kebutuhan saya dan uang saya .
MENABUNG UNTUK MASA DEPAN
Aku tidak menabung untuk hari hujan , saya memiliki alasan tertentu untuk apa yang saya menabung . Tabungan jangka pendek saya adalah untuk biaya yang tidak teratur yang akan terjadi tahun ini , termasuk liburan, item pemeliharaan rumah , hadiah , servis mobil , dan banyak lainnya .
Tabungan jangka panjang saya juga untuk tujuan tertentu . Saya telah bertemu dengan penasihat keuangan dan tahu apa tujuan tabungan pensiun saya dan memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang akan saya miliki untuk saya ketika saya pensiun .
Ketika saya sedang menabung untuk sesuatu yang spesifik , seperti mobil atau piano atau sesuatu , saya memiliki rekening terpisah sehingga saya bisa menonton tabungan tumbuh dan merasa seperti aku mencapai tujuan saya jauh sebelum jumlah dolar akhir tercapai .
BERKOMUNIKASI TENTANG UANG
Saya cek terlebih dahulu tentang apa yang diharapkan ketika saya sedang mempertimbangkan beban, dari perawatan gigi ke mobil servis merupakan kesepakatan dengan teman-teman . Aku benci sedang terkejut dengan biaya karena dapat menyebabkan saya untuk tergelincir ke dalam kebencian atau ketakutan .
Ketika saya berbicara dengan orang lain tentang uang , aku menjaga percakapan yang jelas dan terfokus . Saya tidak ingin menulari orang lain dengan rasa takut keuangan atau ketidakpuasan , karena tempat saya ingin datang adalah rasa syukur . Aku sadar bahwa iklim dari media berita sering negatif , dan saya tidak membeli ke dalam.
Itulah surga keuangan pribadi saya . Apa Anda? Luangkan waktu sejenak untuk terbuka dengan kemungkinan apa yang ingin Anda miliki. Bila Anda siap , menuliskan pemikiran Anda sehingga Anda dapat memetakan apa gambaran keuangan yang sempurna Anda terlihat seperti , dan kemudian menambahkan untuk itu ketika hal-hal terjadi pada Anda . Jika Anda tidak tahu beberapa informasi khusus , sorot kesenjangan .
Dengan cara ini Anda dapat membuat tangga Anda sendiri ke langit . Anda memiliki rencana permainan Anda , dan sekarang Anda dapat memetakan strategi untuk mencapainya .
Dengan memulai apa yang Anda inginkan , Anda telah memberi diri peningkatan motivasi dan energi untuk mencapainya . Anda juga telah memberikan bawah sadar Anda tujuan yang Anda inginkan . Dengan menuliskannya , Anda telah membuat lebih konkrit dan dapat dicapai .
Jika Anda tidak ingin memetakan kehidupan ini sempurna keuangan saja , atau mengalami kesulitan mengembangkan strategi Anda untuk mencapai itu, atau menemukan diri Anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan -itu, mengirim saya email tentang apa yang Anda mengalami kesulitan dengan dan kami akan menempatkan kepala kita bersama-sama untuk menemukan Anda solusi yang bekerja dalam kriteria Anda .

Waktu untuk melakukan ini sekarang . Setelah Anda telah mengembangkan tangga ke surga keuangan pribadi Anda , Anda mencapai satu langkah pada satu waktu .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan