Apa Mudah , Menurunkan Berat Badan atau Menyimpan Uang

Jadi benar-benar apa yang kita bicarakan di sini adalah kebugaran fisik dan kebugaran fiskal . Keduanya umumnya membuat setidaknya 2 atau 3 dalam daftar resolusi tahun baru semua orang .
Dengan kebugaran fisik , itu benar-benar 24/7 proposisi . Anda harus selamanya memperhatikan tujuan berat badan , dan ketekunan Anda tidak bisa pengabaian , dengan kata lain , Anda tidak bisa makan cup cake , jika hasil Anda mungkin buruk , atau bahkan lebih buruk , tidak ada.
Serupa , penggemukan dompet Anda membutuhkan disiplin lanjutan , dan kemampuan untuk mengatakan pada diri sendiri "tidak" setiap sekarang dan kemudian , dan bersungguh-sungguh . Jika tidak, dan seperti penurunan berat badan , hasil Anda mungkin buruk , atau bahkan lebih buruk , tidak ada.
Pergi ke gym secara teratur memerlukan upaya nyata setiap waktu . Menyisihkan uang untuk masa depan secara teratur juga membutuhkan usaha .
Jadi yang lebih sulit , menurunkan berat badan atau menyimpan uang ? Saya kira akan ada argumen yang kuat untuk kedua yang paling sulit.
Dalam kasus saya , jawabannya sangat sederhana . Bagi saya , menurunkan berat badan adalah yang paling sulit , tangan ke bawah . Berikut alasannya.
Seperti telah disebutkan, dengan menurunkan berat badan , membutuhkan disiplin dan ketekunan berkesinambungan sepanjang waktu . Anda harus berhati-hati selamanya dan sadar tentang apa yang Anda makan , dan , berolahraga secara teratur . Saya tahu setiap sekarang dan kemudian dengan beberapa rencana diet Anda mendapatkan bahwa " makan buruk , " tapi sekali lagi , secara umum , menurunkan berat badan tidak menyenangkan 24/7 . Apakah saya terdengar seperti seseorang yang telah mengalami pasang surut untuk menurunkan berat badan dan tahu apa yang saya bicarakan ? Kehilangan berat badan sangat , sangat sulit . Setidaknya bagi saya.
Itu tidak lagi terjadi untuk menyimpan uang . Belum lama ini saya menemukan strategi yang membantu saya menghemat . Yang saya maksudkan adalah strategi yang akan menghemat uang untuk setiap pembelian eceran Anda buat, apakah itu besar atau kecil . Strategi saya bicarakan adalah program di mana Anda membeli dari pengecer benar-benar akan membayar Anda hanya untuk memilih membeli dari mereka . Dan , saya berbicara tentang membeli item yang akan membeli pula , dengan pengecer Anda sudah melakukan bisnis.
Berikut ini adalah contoh : Anda berbelanja di Target , Walmart atau Kmart , atau Sears , atau bagaimana Home Depot ? Dengan strategi ini , masing-masing pengecer ini ( dan banyak lagi ) akan menulis Anda komisi memeriksa setiap kali Anda membeli dari mereka . Bagaimana Dollar General Store , Best Buy , Dick Blick , Dog.com , Pasokan Gardeners ' , JC Penney , Macy , Old Navy , Staples , dan Bass Pro Shop , hal yang sama , Anda akan menerima cek komisi ketika Anda memilih untuk membeli dari salah satu dari mereka .
Dengan program ini setiap kali Anda membeli produk dari pengecer yang berpartisipasi , pengecer yang mengirimkan Anda cek komisi . Dan , ada lebih dari 300 pengecer berpartisipasi .
Jadi, inilah cara untuk memulai menghemat uang dengan dibayar hanya untuk membeli barang-barang Anda akan membeli pula , dari pengecer yang sama Anda selalu dibeli.
Sementara menggunakan strategi ini , saya masih perlu untuk menunjukkan beberapa disiplin dalam memutuskan apa yang harus dibeli dan barang-barang apa yang saya benar-benar bisa melakukan, tapi untuk barang-barang yang saya butuhkan untuk membeli pula , termasuk barang-barang saya lebih sering membeli , seperti produk rumah tangga , produk pembersih , produk kebutuhan pribadi , atau barang-barang yang lebih besar saya bisa membeli lebih jarang , seperti furnitur, peralatan , elektronik , perhiasan , atau bahkan mobil , misalnya , menghibur untuk mengetahui bahwa dengan uang tabungan ini strategi , aku tidak membayar ritel penuh , dan aku sedang menabung .
Tidak ada disiplin nyata atau ketekunan atau bahkan usaha di pihak saya . Jika saya melakukan pembelian , saya menerima cek , secara otomatis . Saya kira memuaskan satu dari dua resolusi Tahun Baru saya tahun ini tidak begitu buruk . Benar?

Berbicara dari pengalaman , saya benar-benar tidak dapat membantu Anda pada rencana diet . Tapi ada informasi tambahan yang tersedia pada strategi penghematan uang ini . Mulai menabung hari ini pada item Anda akan membeli pula .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan