Dapatkan Perubahan

Orang-orang datang dari berbagai latar belakang kehidupan . Setiap dari kita adalah unik . Saya percaya itu adalah pola pikir seseorang yang memungkinkan mereka untuk berhasil . Pola pikir ini bisa berasal dari banyak tempat . Beberapa orang percaya bahwa itu adalah genetik dalam darah kita yang berasal dari kehidupan sebelumnya untuk berhasil . Lain percaya bahwa itu adalah lingkungan bahwa seseorang tumbuh masuk. saya tidak bisa mendiskusikan genetika keberhasilan tetapi dalam artikel ini saya ingin menunjukkan orang-orang yang terlepas dari lingkungan mereka dibesarkan dapat membuat pilihan untuk mendapatkan di jalan menuju sukses .
Bagaimana situasi terburuk yang mungkin seseorang bisa tumbuh? Ada tempat-tempat di dunia yang anak-anak tumbuh lapar dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan gigitan untuk makan . Perang membuat kekacauan di benua yang berbeda di mana orang-orang yang tumbuh harus membunuh atau dibunuh pada usia dini . Di seluruh dunia ada tempat yang memiliki lingkungan kasar di mana orang merasa mereka tidak memiliki pilihan selain bergabung dengan faksi , atau geng , sehingga mereka tidak akan dirugikan .
Masalah yang saya lihat adalah bahwa sebagian besar anak-anak yang tumbuh dalam situasi bahkan tidak tahu bahwa mereka punya pilihan , bahkan jika itu pilihan sulit . Mereka tidak tahu tentang peluang yang mereka dapat menjambret untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri . Sebuah pertanyaan yang saya adalah , apakah ada cara yang orang-orang tahu tentang pikiran yang berbeda dan keberhasilan seharusnya untuk memperkenalkan ini kepada mereka yang kurang beruntung ?
Setelah seseorang mampu dan sudah menemukan bahwa mereka telah menjadi sukses dalam satu atau dua bidang kehidupan mereka , saya percaya itu perlu untuk mulai memperkenalkan orang-orang untuk menjadi sukses di daerah tersebut. Jika saya memiliki kesempatan untuk pergi ke negara lain atau bahkan di negara saya sendiri, saya akan senang untuk mengajar orang bagaimana untuk memiliki hubungan yang baik , bagaimana menjadi orangtua yang sukses dan bagaimana mengubah pola pikir sehingga orang dapat berhasil dalam hidup mereka sendiri dengan cara apapun yang mereka inginkan .
Sebagian besar dari buku-buku yang saya baca , saya telah melihat video , CD saya telah mendengarkan dan pidato saya dengar dari orang-orang sukses berasal dari orang-orang yang merasa bahwa membantu orang lain adalah apa yang membuat mereka sukses . Ini bisa menjadi pendekatan yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan keberhasilan di seluruh dunia . Jika kita bisa membuat sebuah situs web untuk mengkoordinasikan dan mencari pendanaan Saya pikir kita bisa mulai mengirim orang-orang yang ingin menjalani kehidupan yang sukses di seluruh dunia untuk mulai berbicara dan membantu mereka yang membutuhkannya .

Saya sangat berharap Anda menikmati artikel ini . Jangan ragu untuk berbagi di LinkedIn Anda , Facebook atau Twitter .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan