Apa yang anda Toleransi ? Meningkatkan Bottom Line Bisnis Anda

Sungguh menakjubkan apa yang bisa kita gunakan untuk . Aku pergi melalui keamanan di bandara dan dipilih secara acak untuk " pre TSA " line. Saya tidak harus mengambil kantong cairan saya keluar , komputer saya tinggal di tas saya , sepatu saya tinggal di kaki saya dan tidak perlu melepas jaket . Itu luar biasa sipil . Sebuah menyambut perubahan .
Apakah Anda ingat film Airplane ? ( Ya , saya tahu ini tanggal saya ) Ini adalah film horor. Salah satu adegan memiliki penumpang melewati keamanan bandara . Saat mereka pergi melalui detektor logam layar ditampilkan gambar telanjang . Itu adalah lelucon , sekarang biasa .
Kita belajar untuk mentolerir iritasi , terutama ketika rasa takut menguasai. Hal ini tidak sampai iritasi hilang bahwa kita menyadari betapa menjengkelkan itu .
Kita bisa bicara tentang keamanan bandara sepanjang hari , itu bukan intinya , ini adalah tentang bagaimana toleransi mempengaruhi bisnis Anda .
Melihat-lihat apa yang Anda lakukan . Apa yang Anda lakukan karena takut ? Apa yang Anda tolerir ?
Apakah Anda menoleransi proyek yang seseorang memberitahu bahwa Anda harus ? Apakah Anda mentolerir keuntungan yang rendah karena Anda takut untuk pergi lebih besar? Apakah Anda membuat keputusan yang tidak merasa tepat untuk Anda karena Anda takut akan jatuh di belakang atau terlihat seperti orang bodoh ?
Saya sering melihat pengusaha menoleransi klien . Apakah Anda mengambil pada klien tahu bahwa Anda lebih baik tidak bekerja dengannya ? Klien yang menghabiskan waktu dan energi dan menyedot lebih dari Anda daripada mereka memberi Anda kembali. Apakah Anda mengambil mereka karena takut untuk mengatakan tidak terhadap pendapatan yang mereka tawarkan, atau mungkin karena Anda hanya senang bahwa seseorang ingin bekerja dengan Anda ?
Itu sampai ke titik di mana Anda menerima toleransi ini dalam hidup Anda dan bisnis seperti biasa dan bahkan bisa menakutkan untuk membiarkan mereka pergi . Yang benar adalah bahwa ketika Anda berhenti bertoleransi , hidup Anda menjadi jauh lebih mudah . Ketika Anda berhenti menerima toleransi , bisnis Anda, dan garis bawah Anda , akan meningkatkan .
Apa yang akan bisnis Anda terlihat seperti jika Anda berhenti menoleransi proyek yang mungkin secara teknis tepat untuk bisnis Anda, tetapi Anda tahu tidak tepat untuk Anda ?
Apa yang akan bisnis Anda terlihat seperti jika Anda berhenti menoleransi "cukup baik " garis keuntungan ?
Apa yang akan bisnis Anda terlihat seperti jika Anda berhenti bekerja dengan klien yang mengambil lebih dari Anda daripada mereka memberi Anda kembali ?
Ketika Anda berdiri untuk diri sendiri dan berhenti menoleransi , Anda membuka diri untuk merangkul hal-hal yang membuat sebagian akal bagi Anda dan bisnis Anda akan tumbuh .

Apa yang Anda toleransi dalam bisnis Anda saat ini? Apa itu waktu untuk mengatakan cukup untuk ?
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan