Mengembangkan Karyawan Bahagia dan Loyal

Mengembangkan loyalitas antara karyawan dalam perusahaan baik besar atau kecil terus tetap menjadi komponen fundamental dari kesuksesan. Membangun budaya perusahaan yang menumbuhkan kesetiaan, memelihara kreativitas dan penghargaan kerja keras biasanya cenderung meningkatkan produktivitas dan kepuasan karyawan dan retensi. Sebagai CEO, itu penting bagi saya bahwa karyawan saya tidak hanya senang tapi juga tumbuh di ketajaman bisnis mereka secara keseluruhan. Tidak peduli apa peran masing-masing mungkin, saya ingin mereka tahu mereka dihargai baik secara pribadi dan profesional.
Sebagai taktik manajerial, mantra saya adalah sederhana: aku berteriak pujian tapi berbisik kritik. Dalam setiap aspek kehidupan, saya telah menemukan bahwa menghormati adalah timbal balik. Dalam budaya perusahaan, pengakuan kontribusi karyawan Anda 'merupakan hal terpenting dalam menumbuhkan loyalitas. Mari kita hadapi itu ... bahkan individu yang paling percaya diri di antara kita masih berusaha untuk memiliki usaha kita diakui dan dihargai.
Bagi saya ada satu daerah tertentu yang merupakan kunci untuk membangun dan mempertahankan budaya perusahaan yang solid: memungkinkan kesempatan untuk berbagi dalam proses pembuatan kebijakan karyawan. Sebuah dialog yang sehat yang memfasilitasi pertukaran ide inovatif berfungsi untuk mendidik, memberdayakan dan memberi energi tim. Ini merupakan praktek yang sangat efektif dalam usaha kecil menengah. Aturan pribadi saya praktis dapat disederhanakan dengan analogi ini mudah: Saya memiliki sepuluh keputusan menunggu tindakan. Setiap karyawan diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari kelompok. Lalu, saya terlibat masing-masing kelompok individu dalam diskusi khusus yang berkaitan dengan salah satu dari keputusan ini. Seringkali, inklusi mereka mempromosikan keinginan untuk meneliti informasi yang berlaku dan mengembangkan keahlian ditingkatkan mengenai tugas di tangan. Delapan dari sepuluh kali, saya akan setuju dengan keputusan karyawan diberikan ini, hasil sampingan yang menguntungkan dorongan dan pengakuan. Tentu, ada kesempatan ketika saya tidak bisa menyelaraskan diri dengan solusi tertentu, sebagian besar, karena sebagai CEO berpengalaman pengalaman saya telah terkena saya untuk hasil yang telah dilengkapi untuk membuat pilihan yang lebih tepat. Dalam kedua kasus, latihan biasanya berfungsi untuk menghasilkan hasil yang positif dan karyawan bahagia.

Entah disengaja atau tidak, anggota manajemen atas kadang-kadang dapat mengabaikan atau meremehkan dampak dan kontribusi karyawan tersebut dalam peran non-manajerial. Salah satu sepanjang masa lini tag favorit saya dari belakang komersial Vidal Sasson di sembilan belas tahun tujuh puluhan, berfungsi sebagai pengingat suara mengenai mengapa kita harus menghargai setiap orang dalam organisasi: Jika Anda tidak terlihat baik ... kita tidak terlihat baik. Saran saya: mengambil beberapa menit setiap hari untuk mengakui setidaknya satu karyawan layak untuk membantu Anda dan bisnis Anda untuk terlihat baik. Anda akan menemukan itu membuat semua orang senang menjadi bagian dari tim Anda.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan