Yang Bisa Anda Pelajari Dari Liburan Musim Panasku

'Ingat di masa muda kita kembali ke sekolah "Apa yang saya pelajari dari liburan musim panasku" esai? Musim panas ini telah memberi saya beberapa pelajaran yang memiliki nilai untuk hari ini.
Cerita dimulai dengan seorang perwira polisi setempat mengetuk pintu di 9:00 malam, bertanya padaku tentang adikku, Billy. Tentu saja, Anda tahu apa yang terjadi berikutnya - saya menemukan bahwa Billy meninggal dalam kecelakaan sepeda motor beberapa jam sebelumnya. Dia berusia 57, bercerai, tanpa anak. Dia orang biasa-biasa. Seperti Anda dan anggota tim Anda.
Pelajaran pertama: kita berada dalam bisnis hubungan. Jangan biarkan perusahaan pembelian dan tawaran keras taktik membuat Anda lupa ini. Sementara harga adalah bagian dari harga pembelian, kualitas pekerjaan Anda dan hubungan Anda membina dengan klien Anda, pelanggan, dan rekan kerja adalah hal yang terpenting. Saya pertama kali menyadari hal ini sebagai kata tentang Billy menyebar melalui selentingan dan saya menerima panggilan banyak, email, dan kartu belasungkawa dari seluruh negeri. Ini adalah tak terduga dan sangat dihargai.
Aku melihatnya lagi di belakangnya. Setelah bekerja perdagangan di wilayah New York selama lebih dari 30 tahun, adikku terkenal. Pada akhir pekan Memorial Day, kami dikunjungi oleh banyak rekan-rekannya. Bukan hanya orang-orang genteng, tetapi Foreman dari Buruh, dan pengawas dari General Contractor, untuk beberapa nama. Bahkan ada orang-orang yang pernah bekerja dengan ayah kami dalam bisnis-dan beberapa bahkan ingat ketika aku telah membantu keluar pada beberapa pekerjaan, jalan kembali ketika! Sambungan antara orang-itulah yang ini tentang.
Pelajaran berikutnya: bagaimana kesehatan Anda? Konstruksi adalah kerja keras, ya. Tapi itu bukan merupakan pengganti untuk latihan kualitas dan makan. Billy tidak dalam kondisi buruk, tapi dia tidak dalam kondisi yang baik. Dia mencintai untuk makan; memasak adalah hobinya. Dia tidak berolahraga. Dan dia memiliki penyakit arteri koroner. Bahkan, ia mungkin telah mengalami krisis kesehatan yang memicu kecelakaan. Kita tidak tahu pasti. Tapi kita tahu bahwa ia tidak mengurus dirinya sendiri dan sekarang, dia pergi. Apakah Anda merawat diri sendiri? (Jika tidak untuk diri sendiri, maka bagi mereka yang mencintai Anda.)
"Cerai dengan anak-anak tidak" terdengar seperti real mudah untuk menangani, kan? Yah, itu akan jika
1. telah ada kemauan (tidak ada)
2. penerima manfaat telah terjadi up-to-date pada polis asuransi hidupnya (mantan istrinya masih terdaftar, meskipun itu bukan keinginannya, ia hanya "tidak pernah sempat untuk" mengubah penerima manfaat meskipun mereka telah bercerai selama beberapa tahun), dan
3. semua catatan itu telah disimpan di satu tempat (bahkan tidak dekat).
Melihat melalui file dan folder tidak pernah mudah, tapi harus melalui bertopik membayar dari tahun 1986 membuat proses lebih sulit. Saya menyadari bahwa keuangan dan arahan saya berada dalam keadaan yang sama disorganisasi. Saat ini saya menciptakan apa yang saya sebut Red Envelope, di mana semua informasi yang sedang ditempatkan untuk mempermudah proses untuk siapa pun yang membutuhkan untuk menghadapinya. Kita perlu melakukan ini untuk kepentingan orang-orang di sekitar kita. Jika Anda adalah pemilik bisnis atau kepala rumah tangga, ini menjadi lebih penting.

Sekarang, Anda mungkin muak dengan ocehan pribadi saya. Tapi ingat apa yang saudara saya lakukan untuk hidup. Dia adalah seorang pria biasa, ia hanya seperti Anda dan orang-orang yang bekerja untuk Anda dan dengan Anda. Saya berharap Anda bisa belajar dari dia sehingga tim Anda lebih baik.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan