Apa Anda Harus Menyerah Jika Tidak Sukses!

Menjadi sedikit dari seorang veteran industri saya telah melihat ribuan orang datang dan pergi. Saya telah melihat beberapa pengusaha yang paling profesional paling keren datang ke dalam industri ini dan membuat ledakan besar dengan ekonomi mereka.

Di sisi lain saya telah melihat beberapa pengusaha paling menyedihkan datang ke bisnis ini. Saya telah mengalami tentang segala sesuatu yang seseorang dapat mengalami dalam 5 tahun terakhir yang saya telah membangun bisnis di internet. Pasang surut bahwa setiap orang yang pernah akan melihat apapun keberhasilan seharusnya.

Saya mungkin bukan orang terpandai di dunia internet marketing, tapi saya bisa menjamin bahwa saya dapat berbagi dengan Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang akan membantu Anda memulai blok bangunan kesuksesan dalam bisnis Anda.

Anda lihat, bisnis ini bukan tentang memiliki semua alat mewah, situs web yang paling kuat, video intro paling mengagumkan, bisnis ini benar-benar tentang hanya beberapa hal kecil yang akan membuat perbedaan antara orang-orang yang akan melihat keberhasilan besar dan orang-orang yang akan melihat sedikit keberhasilan.

Ada benar-benar hanya beberapa disiplin dalam industri ini yang jujur ​​dapat memungkinkan Anda untuk memiliki semua keberhasilan yang Anda inginkan dalam dunia yang kompetitif ini. Dan inilah beberapa disiplin bahwa 99% dari orang-orang yang akan pernah datang ke dunia internet marketing bersedia mengambil ke atas diri mereka sendiri. Hanya beberapa yang membuat pilihan untuk menahan diri bertanggung jawab dan menempatkan beberapa tips sukses untuk bekerja dalam bisnis mereka.

1. Television. Aku mulai dengan nomor satu karena saya berpikir bahwa ini adalah nomor satu alasan bahwa kebanyakan orang tidak akan pernah melihat keberhasilan yang mereka inginkan dalam bisnis mereka. Mereka lebih suka duduk di depan tabung dan menonton beberapa acara tentang hamil tua dari mereka akan menghabiskan bahwa bisnis dibangun dalam 16 tahun. Jangan salah paham, saya suka TV dan saya memiliki gairah untuk beberapa menunjukkan bahwa saya menonton, tapi saya bersedia untuk menempatkan bisnis saya di depan mereka.

2. Telepon-ini adalah salah satu alat yang paling distractful di dunia. Bagi saya ada yang lebih buruk daripada pergi dan duduk, mulailah untuk mencari uang saya membuat kegiatan dan telepon mulai berdering atau pesan teks baru yang saya tidak benar-benar perlu datang masuk Ketika Anda duduk untuk melakukan Anda bekerja, Anda perlu mematikan telepon Anda. Ini hanya gangguan yang akan memperlambat Anda dari melakukan apa yang Anda butuhkan untuk dilakukan. Percayalah, itu tidak begitu penting.

3. Email-Apa yang bisa saya katakan tentang email? Berapa kali Anda memeriksa setiap hari? Apakah dunia berubah, apakah Anda mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda telah mendapatkan satu juta dolar hari ini? Aku yakin tak satu pun dari mereka terjadi. Saya katakan lagi bahwa merupakan pengalir besar waktu. Anda hanya harus memeriksa email Anda seperti 2 kali sehari. Jika Anda menghabiskan waktu memeriksa email Anda, Anda hanya membuang-buang waktu berharga dari kegiatan membuat uang.

Saya berpikir bahwa saya akan berhenti sampai di situ dan membuat diri untuk tetap fokus .

Ketiga hal jika Anda ingin dimasukkan ke dalam disiplin ilmu untuk menghentikan diri dari melakukan itu akan benar-benar membebaskan setidaknya 100 jam per bulan? Itu hanya sedikit lebih dari 3 jam sehari. Pengorbanan Itu saja akan memberikan Anda kemampuan untuk menempatkan 1200 jam per tahun dan Anda hanya menjatuhkan hal-hal yang dinyatakan tidak berguna dalam hidup Anda.


Saya berharap dapat membantu teman saya.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan