Jangan Biarkan Takut Gagal Hentikan Anda

Kadang-kadang klien saya memberitahu saya takut gagal adalah menahan mereka kembali dari memulai. Mereka merasa terjebak atau beku di sekitar bisnis mereka dan perjuangan ini menyebabkan mereka kehilangan tenggat waktu, dan menghindari keputusan dan berdiri untuk apa yang mereka inginkan.

Saya ingin berbagi satu tips sebuah buku fantastis dengan Anda yang mengubah cara saya melihat diri saya sendiri. Ini disebut Self-Esteem Workbook oleh Glenn R. Schiraldi. Dalam beberapa bab pertama, Anda akan belajar bahwa prestasi Anda tidak mendikte nilai Anda. Kelayakan Anda tidak bisa disentuh. Anda layak dari saat lahir. Anda berharga dan tidak ada yang bisa menyentuh itu.

Ini sangat membantu jika salah satu ketakutan terbesar adalah rasa takut akan kegagalan. Anda hanya layak jika Anda gagal di bisnis seperti jika Anda berhasil. Jika Anda membuat uang atau tidak, Anda layak.

Kita semua memiliki tujuan hidup dan satu-satunya cara kita dapat mencapainya jika kita belajar pelajaran hidup kita. Anda bisa menebak apa pelajaran hidup saya karena dibutuhkan seseorang untuk mengetahui salah atau benar? Hal ini berlaku untuk nilai-diri dan harga diri terutama di sekitar uang. Saya telah bekerja untuk waktu yang lama ini.

Anda bisa menghentikan diri dari menjadi ekspresi yang paling mulia tujuan Anda di bumi. Takut gagal bisa menghentikan Anda, atau Anda bisa mengatakan, "Lupakan itu. Mari kita lakukan! Aku akan melakukan ini tidak peduli apa."

Jika Anda tidak mencoba, saya jamin Anda tidak akan berhasil. Di Timur Laut, tag line Lottery untuk waktu yang lama itu, "Anda harus berada di dalam game untuk menang." Jadi jika Anda mencoba, Anda benar-benar memiliki kesempatan. Jika Anda berada di luar sana meskipun menyeramkan, ketakutan gagal, Anda memiliki harapan untuk membuat sesuatu terjadi.

Pikirkan tentang cara ini. Jika Tuhan berbicara kepada Anda tentang hal ini, Tuhan akan berkata, "Kau tidak bisa melakukan ini" ... tidak mungkin, kan? Jadi, mengapa Anda mendengarkan siapa pun kecuali Allah, alam semesta maupun kekuatan Anda lebih tinggi? Ketika Anda mendengar ketakutan ini muncul dalam pikiran Anda, mengakui mereka dan kemudian membantahnya. Katakan, "Kamu bukan Tuhan, alam semesta atau kekuasaan saya dan saya tidak akan mendengarkan Anda. Harap tenang, karena saya tahu siapa yang mendengarkan."

Orang-orang sukses merasa takut juga. Saya merasa takut sepanjang waktu. Hal itu tidak pergi, tapi aku sudah menyadari itu adalah ego. Dan ingin membuat Anda kecil sehingga Anda tetap aman karena ego berfokus pada kelangsungan hidup. Tetapi Anda tidak dapat berbagi hadiah dengan dunia jika Anda tetap kecil. Anda layak, Anda berharga dan Anda dibutuhkan.


Jika Anda terjebak karena takut gagal, memaksakan diri untuk bangun ketika Anda mendengar pikiran-pikiran batin negatif. Berhenti sejenak untuk menyadari hal ini tidak dalam kepentingan terbaik Anda. Katakanlah kepada suara negatif, "Kamu bukan Tuhan, alam semesta atau pikiran saya dan saya tidak akan mendengarkan Anda. Harap tenang, karena saya tahu siapa yang mendengarkan." Kemudian mengingatkan diri sendiri bahwa Anda layak, Anda berharga dan Anda dibutuhkan. Anda akan terkejut betapa sangat memberdayakan satu langkah sebenarnya.


Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan