Pendidikan Keuangan Anda

Saya yakin dari fakta bahwa banyak orang yang tidak terpenuhi dalam kehidupan mereka , terutama dengan pekerjaan mereka , hubungan dan status keuangan . Hari ini saya ingin membahas masalah yang sangat penting - dan saya percaya bahwa banyak orang akan setuju dengan saya . Saya akan mulai dengan pertanyaan ini : Dengan cara ekonomi telah berubah , apa yang Anda pikirkan adalah solusi untuk kekurangan keuangan ?

Tidak banyak orang punya nyali atau bahkan kesabaran untuk belajar tentang uang . Manusia adalah makhluk kebiasaan dan jika seseorang senang dengan hanya melakukan rutinitas biasa mereka - meskipun mungkin selalu membawa mereka kekecewaan - maka itulah orang yang akan melakukan sesuatu yang begitu drastis sampai terjadi yang memaksa mereka untuk akhirnya mengambil tindakan . Bahkan jika Anda tidak menjadi pemilik bisnis besar , mengapa tidak menginvestasikan uang Anda sebagai lawan menyimpannya dengan cara tradisional ?

Pendidikan keuangan adalah, tidak diragukan lagi unsur yang paling penting dari pendidikan setiap orang membutuhkan di dunia ini untuk menikmati hidup . Saya takut orang-orang yang memiliki mentalitas karena kita semua tahu bahwa memiliki cukup uang berarti mampu untuk membayar tagihan Anda kemudian berharap seseorang akan membantu Anda mendapatkan uang di sepanjang bulan . Pernahkah Anda mendengar seseorang memberitahu Anda bahwa mereka setiap bulan memiliki uang lebih? Sayangnya , bagi jutaan orang, di seluruh dunia , hal itu sangat sulit. Hal ini benar-benar menyedihkan, bahwa kita memilih untuk menggunakan strategi usang yang digunakan hingga lima dekade yang lalu yang tidak hanya akan mengecewakan kita tetapi akan melihat kita hidup dalam kemiskinan selama masa pensiun kita.


Saya telah membuat sebuah misi untuk mendidik diri sendiri secara finansial untuk kesejahteraan saya . Saya merasa bahwa sangat penting bagi perempuan untuk belajar tentang membuat dan mengelola uang karena terlalu sering wanita mengandalkan rekan-rekan mereka untuk dukungan dan sering kecewa . Putuskan apa yang Anda inginkan saat ini di masa depan dan rencanakan itu dengan cermat . Menghadiri seminar , membaca buku , mencari mentor dan yang paling penting , tetap fokus karena jika Anda menjual impian Anda untuk orang lain Anda akan menderita selama sisa hidup Anda . Oh , dan cinta TIDAK membayar tagihan !


Bagi wanita , saya sarankan Anda membaca 'Rich Woman' oleh Kim Kiyosaki dan ' Rich Dad's Guide To Investing' oleh Robert T. Kiyosaki . Miliki hari indah dan ingat untuk menempatkan pendidikan keuangan Anda di atas segalanya karena Anda dapat memiliki dasar yang kuat untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan