Cara Menggunakan Energi Negatif

Semua dari kita memiliki saat-saat di mana kita menemukan orang yang sulit. Segala sesuatu di planet ini memiliki kontras berlawanan. Itu membuat kehidupan yang menarik bersama dengan banyak ruang untuk perbaikan diri .
Saya tidak menikmati perasaan marah atau negatif dan saya yakin jika Anda ingin saya lebih baik jika bisa mengatasi perasaan negatif.
Berikut adalah empat ide tentang bagaimana untuk mengatasi perasaan negatif diri kita sendiri serta orang lain .
1 . Perhatikan jika Anda tidak mengidentifikasi dengan negatif saya, Anda tidak akan mendapat banyak perhatian . Bagaimana kalau semua orang memiliki pemikiran yang sama. Apa yang menarik ketika perasaan negatif saya sama dengan Anda . Entah Anda melihat hal-hal yang berlawanan dari saya , yang membawa keinginan Anda untuk memperjuangkan " apa yang benar , " atau Anda melihat hal-hal yang sama seperti yang saya lakukan .
Jika Anda ingin menjaga hal-hal bergerak ke arah negatif yang sama , daripada melompat di papan dan setuju atau tidak setuju dengan sudut pandang saya . Either way , kita punya pikiran emosional lama dua tahun kita penuh pertikaian. Kita kembali pada " Ini milikku ! ".
Beberapa orang menyukai pertarungan yang bagus . Jika ini adalah Anda , kemudian pergi untuk itu . Melompat dan menyatakan pendapat Anda dengan tegas , sengaja menunjuk jari Anda pada siapa pun kecuali Anda . Apakah perilaku ini menyelesaikan sesuatu? Lihatlah parlemen dan beritahu saya. Apa yang terjadi kalau tidak ada partai oposisi.
2 . Energi negatif lebih baik daripada tidak ada energi dalam pendapat saya . Menyatakan pendapat Anda , negatif meskipun mungkin , mungkin muncul sebagai lebih menarik , jika tidak menarik , dari cara normal Anda mendekati kehidupan melalui semangkuk sup.
3 . Energi negatif membangunkan kita . Itu membuat kita sadar bahwa hal yang terjadi yang bertentangan dengan cara kita mendekati kehidupan. Secara pribadi , saya pikir triknya adalah untuk melihat dan melepaskan . Menghargai ide-ide orang lain dan membiarkan mereka menjadi . Jika Anda ingin tidak setuju , silakan, tapi pada saat yang sama , mengakui orang lain mungkin ada benarnya . Hanya saja bukan milikmu .
4 . Apa yang saya perhatikan adalah bahwa saya hanya mendapatkan kesal ketika saya memiliki beberapa apa yang mengejutkan saya sebagai sangat mengganggu dalam diri saya . Bagaimana jika semua harus saya lakukan adalah mengampuni orang lain untuk melihat situasi dari sudut pandang yang berbeda dari saya ?
Setelah saya bisa melihat pendapat mereka hanya pandangan mereka saat ini dan mungkin sebagai berlaku sebagai tambang , meskipun saya tidak setuju dengan hal itu , aku bisa membiarkannya pergi. Saya tidak perlu untuk melawan , hanya memaafkan.
Dalam mengampuni diri sendiri dan orang lain , permusuhan saya menghilang dan mereka bisa mengoceh seperti yang mereka lihat. Caranya adalah dengan memilih untuk tetap keluar dari jalan mereka . Untuk disenvolve . Untuk memungkinkan pendapat Anda , sama seperti aku ingin kau mengizinkan saya milikku.

Kita semua memiliki perbedaan pendapat . Setiap dari kita memiliki masa lalu yang berbeda . Sebuah proyeksi masa depan . Ketika kita belajar untuk menerima perbedaan-perbedaan kita , bukan menyerang mereka , hidup akan bergerak sepanjang sedikit lebih mudah dan pasti lebih damai .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan