Memiliki Pikiran Baik, Ucapan dan Tindakan

Aku duduk dengan pertanyaan saya dan lembar umpan balik menunggu calon berikutnya datang melalui pintu ! Setelah membaca lamarannya dari depan ke belakang beberapa kali saya merasa berharap bahwa calon ini bisa menarik kelinci dari topi dan mengejutkan panel dengan jawaban mengagumkan . Dia adalah nomor sepuluh dari dua belas kandidat wawancara dan ini adalah hari kedua menyeret masa lalu seperti yang saya dan panel lakukan. Kirsty memasuki ruangan dengan senyum berseri-seri dan energi yang membuat saya ingin mendengar apa yang dia katakan . Penampilan rapi nya cocok tindakannya saat ia patuh mengambil tempat duduk di depan panel . Hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk membuat kesan awal pada catatan jadi dia membuat satu yang baik . Saya selalu mengatakan kepada klien pelatihan saya untuk tidak lebih dari melakukannya dengan jabat tangan atau memantulkan salam di sekitar ruangan . Kirsty sudah membuat saya terkesan dan saya ingin mendengar apa yang dia katakan ... dia punya perhatian saya !
Kirsty tersenyum saat dia duduk rapi dengan roknya di bawah kakinya . Dia mengatupkan kedua tangannya pada lututnya . Dia tidak terlalu tinggi tapi kepalanya terangkat tinggi dan postur tubuh yang membuatnya tampil percaya diri saat ia siap untuk mendengarkan pertanyaan pertama . Sebagaian panel memperkenalkan diri, dia sedikit mengangguk matanya mengikuti setiap pengenalan . Sepanjang wawancara Kirsty menunjukkan keterampilan persiapan dengan memberikan contoh yang kuat untuk setiap pertanyaan , meneliti organisasi dan memahami dirinya sendiri , keterampilan dan kompetensi . Sebuah contoh yang sangat baik pada seseorang yang diwawancarai karena ia melakukan pekerjaan baik, ia menginginkan pekerjaan itu dan mampu menerapkan semua pengetahuan , keterampilan dan keahlian untuk menanggapi pertanyaan-pertanyaan .
Saya diminta untuk bertemu Kirsty setelah dia telah ditunjuk untuk pekerjaan untuk memberikan umpan balik nya di wawancara dan penelitian saya sendiri . Singkatnya Kirsty bilang dia tidak perlu tahu apa pertanyaan itu untuk mempersiapkan wawancara . Yang dia harus lakukan adalah mengetahui dirinya , kompetensi nya , keterampilan , ia untuk memahami etos ' untuk menjadi Baik Pikiran , Ucapan dan Tindakan ' untuk mencapai tujuannya dan memberikan pada saat wawancara .
Kirsty mendapat pekerjaan dan Anda juga bisa jika Anda percaya !



Persiapan untuk wawancara atau acara penting memerlukan waktu , motivasi dan sumber daya jadi mengapa tidak mengambil ketakutan keluar dari kesempatan dan mengganti dengan tantangan sukacita. Dibutuhkan sekitar 8/10 jam pelatihan sebelum perubahan dapat mulai terjadi .

Jangan menunda-nunda dan kehilangan waktu untuk masa depan !
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan