Rute untuk Bekerja

Kita secara individual dan kolektif dihadapkan setiap saat dengan prospek menjadi lebih baik daripada kita pernah berpikir kita bisa . Waktu untuk bereaksi dalam ketakutan atau menyangkal apa yang bisa kita memiliki dari masa lalu . Jika kita ingin membuatnya melalui tantangan di depan kita , kita harus mulai melihat apa yang kita pikirkan . Ini tidak akan mudah . Ini tidak akan nyaman . Namun, saya percaya itu perlu bagi semua .
Hal-hal yang ditulis di sini akan ditafsirkan oleh setiap orang berdasarkan kemampuan saat berpikir dan percaya . Dengan semua hal yang terjadi di dunia ini pada saat ini , saya pikir hampir semua orang bisa setuju bahwa status quo tidak bekerja . Kami telah menghabiskan waktu terlalu lama dengan pola pikir separatis . Mencoba untuk meyakinkan orang lain bahwa mereka harus percaya salah satu cara atau yang lain untuk menyesuaikan Itu adalah jika Anda tidak memilih satu sisi atau yang lain karena kita menjalankan risiko merusak masyarakat.
Saya percaya tidak ada yang jauh dari kebenaran . Saya percaya bahwa jika kita terus di jalan ini pada akhirnya akan menyebabkan kehancuran kita . Setiap kali Anda percaya pada pemisahan Anda melakukan lebih untuk menghancurkan apa yang kita mampu menjadi .
Saya tidak akan menyarankan bahwa Anda bisa pergi keluar dan mulai memeluk pohon atau menyelamatkan anak-anak anjing atau sesuatu seperti itu . Sebaliknya saya akan menyarankan Anda melakukan hal yang paling sulit bagi kita . Untuk melihat ke dalam . Mulailah dengan menemukan satu hal yang memberikan Anda stres . Ini mungkin sebuah keyakinan diajarkan , itu mungkin situasi yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari yang membuat Anda marah . Apapun itu duduk dengan itu . Memahami perasaan yang muncul dalam diri Anda ketika Anda berpikir tentang situasi itu . Perhatikan pikiran melalui pikiran Anda , tanpa emosi .
Tuliskan pikiran Anda mengenai situasi dan emosi yang Anda rasakan . Jangan mempolitisir hal ini. Jangan memperhatikan salah satu norma-norma sosial untuk merespon situasi ini . Hanya mulai menulis . Menulis sampai Anda merasa Anda sudah mendapatkan tulisan yang cukup.
Setelah Anda selesai menulis . Memasukkannya ke dalam amplop tanpa kembali membacanya . Tinggalkan amplop sampai Anda berada di ruang di mana Anda memiliki waktu dan berada dalam suasana hati yang Anda anggap cukup untuk membukanya . Apapun itu untuk Anda .
Ketika Anda sampai ke tempat yang Anda tulis dan membacanya . Jika Anda mengikuti petunjuk sederhana di sini Anda akan memiliki sesuatu yang kemungkinan besar akan membuat Anda tidak nyaman untuk membaca . Namun, saya menantang Anda untuk membacanya . Ini adalah pikiran Anda pada waktu tertentu. Ini tidak membuat Anda menjadi orang yang buruk . Setiap orang di planet ini telah atau akan berada dalam posisi yang sama seperti Anda sekarang . Datang dengan tatap muka dengan pikiran nyaman dan emosi kita semua dari waktu ke waktu .
Saat Anda membaca apa yang Anda tulis . Pahami bahwa itu adalah tidak lebih dari sebuah refleksi dari apa yang Anda pikirkan dan rasakan pada saat Anda menulisnya. Ini bukan siapa Anda . Itulah keindahan itu . Anda dapat belajar dari itu . Anda dapat menggunakan ini sebagai alat untuk menjadi yang selalu Anda inginkan atau pikirkan. Mereka hanya pikiran dan perasaan .
Saya tidak akan menyarankan kepada Anda bahwa apa yang Anda tulis benar-benar OK atau untuk mengambil tindakan pada tulisan itu, terutama jika apa yang ditulis berarti merugikan diri sendiri atau orang lain . Sebaliknya aku akan menyarankan Anda menggunakannya sebagai alat untuk memeriksa bagaimana Anda pikirkan sekarang . Apakah Anda berpikir dengan cara yang ANDA ingin ? Apakah Anda menulis tentang hal-hal yang Anda benar-benar percaya atau lebih tepatnya berpikir dan merasa berdasarkan apa yang Anda DIAJARKAN untuk berpikir ?
Hal ini penting . Apakah apa yang Anda tulis benar-benar apa yang ANDA pikirkan . Atau apakah Anda sedang PIKIRAN .
Ini satu titik alasan utama yang saya pikir saat ini di masyarakat , dalam politik , dalam agama, dalam kehidupan pada umumnya tidak berkelanjutan . Kita diajarkan apa yang harus dipikir , bukan bagaimana untuk berpikir . Ada orang yang akan mengatakan bahwa saya hanya orang bodoh bahwa hal-hal tidak bisa lebih baik . Bahwa kita akan melanjutkan program ini karena itu hanya pilihan kami .
Saya tidak percaya untuk sejenak . Kami punya pilihan . Ya , Kita bisa terus berada di jalur pikiran dekat pemisahan dan kehancuran yang tak terelakkan dengan model berpikir usang dan struktur kepercayaan ATAU kita secara individual dan kolektif dapat bekerja untuk membuka pikiran kita , memproses rasa takut yang semua orang merasakan dan bereaksi terhadap itu.
Jangan salah paham Saya tidak mengatakan struktur keyakinan secara inheren salah atau jahat . Justru sebaliknya. Memiliki keyakinan adalah pusat apa yang saya sarankan . Saya hanya menunjukkan cara kita saat melihat keyakinan kita , pikiran kita tidak lagi layak . Kita harus membuka diri terhadap pemikiran sederhana bahwa ada banyak cara untuk mendapatkan sesuatu dilakukan karena ada orang di planet ini.
Hanya karena Anda memiliki pemikiran tentang bagaimana sesuatu harus dilakukan tidak berarti bahwa itu adalah cara terbaik untuk melakukannya . Dengan membuka pikiran kita, kita dapat mulai untuk menerima saran orang lain tentang cara untuk memecahkan masalah.
Sebagai contoh . Jika saya bertanya bagaimana Anda berangkat bekerja dari rumah, kemungkinan besar Anda akan ceritakan rute yang Anda ambil hampir setiap hari tanpa gagal . Ini mungkin melibatkan jalan-jalan yang sama , bus , kereta apa untuk Anda. Satu-satunya waktu Anda menyimpang dari rute itu atau pola untuk berangkat dari rumah untuk bekerja adalah ketika sesuatu yang eksternal terjadi kepada Anda dan mengubah pola Anda . Ini bisa mengantar anak ke sekolah , atau kecelakaan yang menutup rute normal Anda .
Sekarang saya akan meminta Anda bertanya pada semua orang yang bekerja di kantor atau tempat kerja untuk mengambil rute yang sama seperti Anda ? Beberapa dari Anda mungkin sudah melihat di mana saya dengan ini, tetapi saya akan meminta Anda untuk terus membaca . Jawaban Anda mungkin akan tidak ada , bahwa hal itu tidak akan masuk akal bagi semua orang untuk pergi ke rumah Anda dan kemudian pergi untuk bekerja . Anda benar-benar tidak masuk akal . Ini akan menjadi nyaman bagi mereka dan tidak lagi nyaman untuk Anda juga . Semua orang-orang muncul di rumah Anda meninggalkan pada saat yang sama Anda untuk membuatnya bekerja tepat waktu .
Anda tidak percaya bahwa cara Anda adalah satu-satunya cara untuk sampai ke tempat kerja . Anda kemungkinan besar akan setuju bahwa itu tergantung pada di mana orang mulai keluar dari , di mana mereka tinggal akan menentukan bagaimana mereka bisa bekerja . Bukan hanya itu tetapi Anda akan dipandang sebagai gila jika Anda mencoba untuk meyakinkan seseorang untuk mengambil rute yang sama yang Anda lakukan . Anda dapat menyarankan rute itu dan merasa nyaman bahwa Anda " membantu " orang itu .
Mereka mungkin tidak mengambil saran Anda tapi biasanya orang akan merasa baik bahwa mereka melakukan hal yang baik dalam membuat saran . Anda mungkin merasa kesal ketika orang itu terlambat kerja , mengeluh tentang berapa lama waktu mereka karena situasi eksternal , tahu benar mereka tidak mengambil saran Anda . Anda bahkan mungkin menyarankan kepada mereka bahwa jika mereka tidak akan mengambil nasihat Anda, Anda akan menghargai mereka yang tidak mengeluh .
Sekarang , saya akan meminta Anda semua untuk duduk dengan bagaimana Anda merasa tentang seseorang yang tidak dalam partai politik yang sama atau agama yang sama seperti Anda . Jika Anda memiliki seseorang yang tidak sama dengan Anda . Apakah Anda memiliki cara yang sama untuk melihat mereka. Saya TIDAK mengatakan apa yang Anda percaya atau apa yang mereka yakini benar atau salah . Aku hanya cukup menunjukkan bahwa kebanyakan orang bereaksi dengan cara yang sama sekali berlawanan dengan rute untuk bekerja misalnya.
Banyak orang akan mengatakan rute berbeda untuk bekerja tidak berarti apa-apa. Sementara saya tidak menyarankan bahwa keyakinan politik atau agama tidak penting . Mereka lakukan, mereka sangat penting untuk banyak orang . Saya tidak menyarankan bahwa siapa pun meninggalkan keyakinan mereka . Saya mencoba untuk mendapatkan seluruh titik yang sama seperti beberapa cara untuk bekerja berdasarkan pada tempat Anda tinggal sangat mirip dengan politik dan agama . Apa yang Anda percaya sehubungan dengan dua mata pelajaran tergantung pada tempat Anda " hidup " . itu "hidup " dalam tanda kutip karena suatu alasan . saya berarti untuk menunjuk ke bagaimana Anda berpikir . itu setelah semua di mana masing-masing dari kita hidup . Apa yang lebih penting dari apa yang orang pilih untuk percaya atau fakta sederhana bahwa mereka percaya ?

Jika Anda memberikan ke dalam pikiran pemisahan Anda tidak percaya apa yang saya percaya sehingga anda salah , alih-alih mencoba untuk menemukan landasan bersama yang dapat menyebabkan kompromi . Ini hanyalah salah satu pikiran yang dapat membantu kita kembali ke jalur sebagai umat manusia . Saya menantang setiap dari Anda membaca ini duduk dengan ini untuk sementara waktu dan memutuskan apakah Anda bersedia membuka pikiran Anda untuk memungkinkan orang lain dan diri sendiri untuk menjadi lebih bahagia dengan hal-hal di sekitar Anda . Saya telah mengambil beberapa topik yang cukup besar , aku tahu itu . Saya juga memilih topik yang menimbulkan reaksi emosional. Yang akan kembali ke tantangan saya untuk menulis apa yang Anda rasakan . Saya mengeluarkan tantangan ini karena waktu sekarang dan kita masing-masing bertanggung jawab untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan memulai dengan diri kita sendiri .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan