Empat Tips Untuk Mengambil Waktu Libur Dan Menikmati Ini


Saya melakukan perjalanan sedikit, sebagian besar untuk kesenangan, dan aku sering bertanya bagaimana saya kembali ke "pekerjaan" mode ketika aku kembali dari perjalanan saya.
Karena saya bepergian setidaknya sekali sebulan, perjalanan saya biasanya 3-5 hari sehingga tidak cukup lama untuk keluar dari alur dan itu sebenarnya cukup mudah bagi saya untuk kembali ke pola pikir bisnis saya. Bahkan, setelah saya kembali saya benar-benar pergi langsung dari bandara ke kantor dan kekuatanku keluar beberapa jam kerja bahkan sebelum aku membongkar tas saya.
Sekali atau dua kali setahun saya mengambil 1-3 minggu liburan dan bagi mereka memiliki rencana spesifik saya ikuti sehingga saya dapat menikmati waktu pergi dan tidak stres tentang apa yang tidak bisa dilakukan.
Saya menyebutnya STRATEGI KELUAR, dan saya
Buat daftar atas 3 prioritas yang saya ingin lakukan sebelum aku pergi pada perjalanan
Mintalah asisten saya untuk memberi "apa yang saya butuhkan dari Anda sebelum Anda meninggalkan" checklist
Masukan file saya ingin bekerja sementara aku di pesawat ke drive atau di laptop saya
Set auto email liburan responden dan pesan suara
Sistem ini bekerja dengan baik dan aku bisa pergi dan tidak khawatir tentang apa-apa yang berhubungan dengan bisnis saya. Saya memiliki tim yang hebat di tempat dan mereka dapat menangani apa saja yang muncul.
Anda dapat dengan mudah mengikuti sistem ini dan menikmati waktu luang Anda daripada mengkhawatirkan tentang apa yang Anda tidak bisa dilakukan. Itu akan selalu bekerja untuk melakukannya hanya fokus pada apa yang perlu dilakukan.
Namun baru-baru ini saya memiliki berbagai jenis liburan; Aku punya staycation pertama saya.
Kau tahu, di mana Anda tinggal dekat dengan rumah tapi Anda sedang berlibur.
Tidak pernah benar-benar terdengar bahwa membuat penasaran bagi saya; Aku tinggal di sebuah pulau di surga, aku mencintai rumah kecil saya, dan pantai yang indah hanya 10 menit berkendara jadi aku tidak pernah benar-benar merasa perlu untuk tinggal hanya beberapa mil jauhnya. Ditambah lagi, aku punya anjing dan aku harus menemukan doggie-sitter; semuanya terdengar lebih dari kerumitan dari kemewahan.
Namun, 20 dari teman-teman dan kerabat saya baru-baru ini terbang ke Hawaii selama 10 hari untuk membantu suami saya dan merayakan ulang tahun kami dengan pembaruan kaul.
Aku tahu bahwa sementara teman-teman saya dan keluarga sedang bermain di sekitar saya tidak akan mampu hadir dengan klien saya dan pekerjaan saya jadi mengapa mencoba untuk melawannya kan?
Jadi saya menyewa sebuah rumah pantai selama 8 hari dan kemudian kami memeriksa ke sebuah hotel di Waikiki selama 3 hari.
Jujur, itu tidak benar-benar terjadi kepada saya bahwa saya akan berlibur nyata dan masalahnya adalah bahwa saya tidak persiapan untuk staycation ini seperti yang saya miliki untuk semua perjalanan dan liburan saya yang lain!
Jadi ketika aku melangkah kembali kantor, saya hanya berdiri di sana dengan ekspresi kosong di wajah saya, menatap papan putih saya yang masih memiliki hal yang sama ditulis pada mereka dari sebelum aku pergi.
Karena saya tidak mengikuti sistem strategi keluar sebelum aku mengambil staycation saya tidak memiliki rencana di mana untuk memulai setelah saya kembali.
Jadi saya melakukan apa yang saya selalu lakukan ketika saya merasa terjebak, mindmap!
Aku mengeluarkan spidol kering-menghapus dan harus menulis pada master putih-papan dinding saya.
Untungnya, konstanta melalui semua ini adalah check-in mingguan saya dengan asisten saya dan antara kami check-in dan "berakhir longgar" peta pikiran saya buat saya bisa kembali ke jalur cukup cepat.
Hal itu membawa saya lebih lama untuk kembali ke jalur dari biasanya dan itu hanya pergi untuk menunjukkan bahwa ketika Anda memiliki sistem di tempat yang bekerja dengan baik, jangan lupa tentang hal itu!
Anda harus melepas penutup mata dan membuka diri terhadap perspektif yang lebih luas untuk melihat bahwa apa yang bekerja di satu daerah bisa sangat baik bekerja di negara lain.


Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan