Untuk Mengisi Atau Tidak Untuk Mengisi Untuk Anda "Penemuan Sessions"?


Ini adalah pertanyaan yang telah ditanyakan berulang-ulang - "? Aku harus mengisi untuk saya sesi penemuan / percakapan Masuk"
Tidak ada "harus" - hanya apa yang sejalan dengan Anda.
Bagi kebanyakan pelatih yang memulai, menawarkan sesi "bebas" dapat memberikan cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak orang ke dalam percakapan. Tidak hanya mereka bisa mendapatkan kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan klien (kadang-kadang, itu adalah permainan angka) tetapi juga mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berlatih keterampilan penjualan percakapan mereka dan merasa nyaman dengan situasi ini. Tapi ketika Anda Pengelola berusaha dan Anda mengasah keterampilan Anda, Anda mungkin menemukan sesi penemuan dibayar lebih masuk akal.
Catatan: Saya tidak menganjurkan satu atau yang lain, saya telah melihat pelatih sangat mapan menawarkan sesi gratis dan bekerja dengan indah. Saya lakukan ingin Anda PILIH SENGAJA berdasarkan apa yang sejalan dengan Anda. Bagi saya pribadi, prioritas saya adalah "energi bersih uang" dan "pertukaran jujur adil." Bukan karena sekolah pelatihan Anda mengajarimu begitu, beberapa guru mengatakan demikian, atau Anda membeli sebuah program yang memberikan Anda beberapa "template" untuk melakukannya.
Ada situasi tertentu di mana pengisian untuk sesi masuk akal:
• Anda memiliki beban klien penuh dan Anda tidak ingin memiliki percakapan dengan  mencari sesi gratis.
• Anda memiliki kemampuan untuk menarik klien potensial berkualitas tinggi ke dalam percakapan (mereka begitu berkualitas baik bahwa mereka bersedia membayar untuk mendapatkan wawasan Anda), dan Anda yakin tentang tingkat konversi Anda.
• Anda menawarkan lebih dari sekedar biasa "mari kita bicara tentang masalah Anda, melihat apa halangan dan mencari tahu bagaimana dapat membantu Anda dengan program saya" dalam percakapan Anda. Misalnya Saya menyadari bahwa ketika saya melakukan sesi penemuan saya, saya (dulu sadar) mencabut kemampuan intuitif saya dan memberikan klien potensial sebuah kejelasan dan arah dalam waktu hanya 20 menit percakapan. Mereka berjalan pergi dengan nilai yang kebanyakan orang hanya akan mendapatkan setelah beberapa sesi dalam program pelatihan jadi saya memutuskan untuk berhenti menawarkan sesi"bebas". Secara pribadi, saya menemukan "sesi bebas" menjadi pertukaran yang tidak seimbang energi karena saya dimasukkan ke dalam banyak "juice" dalam sesi tersebut dan saya tidak ingin menghabiskan waktu saya dengan orang-orang yang tidak mengambil percakapan serius, menghargai apa yang mereka dapatkan, atau tidak mengambil tindakan setelah sesi.
• Anda merasa bahwa energi tidak "bersih" antara Anda dan klien potensial jika tidak ada pertukaran moneter untuk waktu Anda (bagi saya, itu diterjemahkan sebagai pengakuan dan penghargaan). Sesi Dibayar bekerja dengan baik bagi saya karena "klien potensial" tidak merasa "berkewajiban" untuk mendengar penawaran saya jika dia mendapatkan apa yang dia butuhkan dalam 30 menit bersama-sama, atau jika dia tidak berpikir itu cocok. Aku merasa baik tentang apa yang saya disampaikan, dan tidak merasa bahwa saya harus mendorong untuk "dijual" kecuali untuk menanyakan apakah dia mungkin tertarik dalam mengeksplorasi bekerja sama - hanya satu kalimat. Tidak ada pamrih.
Itu tidak mudah ketika saya membuat keputusan untuk memulai pengisian untuk saya "sesi penemuan". Komite menyebalkan di kepala saya mengadakan pesta dengan ketakutan, keraguan, masalah kepercayaan. Takut Tidak Menjadi Cukup Baik, Takut Tidak Menjadi Layak, dan Takut Menjadi Rentan / Dikritik naik ke permukaan. Aku disesuaikan harga berkali-kali, bermain dengan bonus menambahkan, mempertanyakan setiap gerakan (dengan dukungan pelatih saya) untuk mengidentifikasi apa yang datang dari nilai inti saya dan apa yang keluar dari rasa takut.
Apa yang saya pelajari dari latihan ini?
Energi Bersih, Hapus Niat adalah Yang Terpenting
Tidak ada pihak harus merasa "wajib" untuk melakukan apa pun selama atau setelah sesi tersebut. Mindset Anda selama percakapan, baik yang berbayar maupun tidak, perlu datang dari tempat pelayanan, koneksi, belas kasih.
Jika Anda memutuskan untuk memiliki sesi penemuan Anda tetap bebas, itu bukan karena kurang percaya diri, takut, atau "sindrom perbandingan." Jika Anda pengisian, itu bukan karena Anda melihat orang lain melakukannya (dan merasa seperti Anda mungkin kehilangan) atau Anda ingin membuat uang dengan cepat.


Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan