Hal yang Saya Pelajari Dari Craig


Apa yang saya pelajari tentang Bisnis dari Pelatih Kebugaran
Memulai sebuah perusahaan adalah menakutkan. Ide sengaja meninggalkan pekerjaan bergaji untuk mengejar sebuah usaha di mana tidak ada jaminan pendapatan dan benar-benar nol. Ide gemuk, tua, dan mati karena serangan jantung sebelum waktunya karena saya duduk di belakang meja mencoba untuk menjalankan start-up juga menakutkan. Saya perlu untuk mendapatkan dalam bentuk. Masuklah teman dekat saya dan pelatih – saya biasa memanggilnya Craig. Karena namanya Craig. Craig mengingatkan saya pada hari pertama bahwa jika saya ketakutan serangan jantung memiliki efek pada pelatihan saya, itu akan menjadi salah satu yang merugikan. Saat itulah saya menyadari bahwa proses ini mendapatkan fit dan tidak mengalah pada penyumbatan arteri erat akan mencerminkan ketekunan yang diperlukan untuk berdiri dan menjalankan sebuah perusahaan yang sukses.
Alasan kelemahan terselubung sebagai masalah yang Anda tidak benar-benar memiliki.
Ada perbedaan yang signifikan antara mengidentifikasi hambatan antara Anda dan tujuan Anda, dan menemukan alasan untuk tidak berhasil. Yang pertama adalah langkah penting dalam mengembangkan rencana, dan yang terakhir adalah indikator jelas yang perlu proses pengambilan keputusan Anda untuk dievaluasi kembali. Ketika Craig dan saya pertama kali berbicara tentang 6 hari per minggu pelatihan rutin yang akan berlangsung berbulan-bulan, tanggapan saya adalah untuk pergi melalui daftar mental dari semua hal yang saya butuhkan untuk menyelesaikan setiap hari. Kesimpulan saya pasti datang adalah bahwa jadwal kerja akan mencegah saya melakukan untuk seperti rencana pelatihan yang ketat. Saya harapkan simpati. Atau setidaknya empati. Semua orang tahu betapa aku bekerja, termasuk Craig. Tidak ada simpati. Atau empati. Aku pergi ke Craig bantuan, dan aku harus memutuskan apakah saya ingin bantuan atau tidak. Jika saya ingin sukses, saya harus melakukan dan menemukan (atau membuat) cara untuk program untuk bekerja. Ini adalah rencana saya datang dengan:
1) Jauhkan semua informasi. Sebelum saya bekerja, seluruh tim saya tahu jadwal saya dan bahwa saya akan umumnya tidak tersedia untuk satu jam atau lebih. Aku masih bisa dicapai, tapi lebih baik telah menjadi darurat. Seperti seseorang pendarahan sampai mati di kantor, atau kesepakatan terbakar dalam ketidakhadiran saya. Jika tidak bisa menunggu satu jam. Bekerja dengan tim saya untuk mengidentifikasi apa yang merupakan keadaan darurat telah menyebabkan produktivitas yang lebih tinggi, berpikir lebih mandiri, dan lebih banyak kebebasan untuk saya.
2) Mengatur batas waktu sebagai lawan jadwal. Jadwal saya tak terduga dan beban kerja membuat tidak mungkin bagi saya untuk merencanakan jam latihan sebelumnya. Saya tidak dapat merencanakan untuk berjalan keluar dari kantor untuk pergi untuk berlari atau menghabiskan satu jam di gym pada 14:00. Mengapa? Karena terjadi sesuatu pada 01:45 dan strip harapan saya untuk keluar tepat waktu.
Kuncinya adalah untuk tidak membiarkan gangguan ini membunuh fokus saya. Aku benci tenggat waktu yang hilang (hampir sama seperti aku benci alasan saya dengar untuk hilang mereka), dan aku benci kehilangan kesempatan untuk latihan - tapi aku tidak bisa membiarkan diriku untuk mendapatkan gelisah atau berpikir, "Aku merindukan latihan saya, saya mungkin juga terus bekerja. "
Sekarang aku punya tenggat waktu setiap hari berdasarkan jadwal saya. Aku akan mencari satu jam untuk melepaskan diri sebelum 06:00 (sebagian besar perusahaan kita berinteraksi ditutup oleh 6). Jika aku tidak bisa mengelola untuk melepaskan diri, saya mulai latihan saya di 6 (atau setiap kali saya telah menetapkan batas waktu untuk hari itu), dan kembali bekerja setelah itu jika diperlukan. Saya sudah mulai menggunakan pendekatan ini untuk manajemen waktu umum, dan itu telah membuat saya jauh lebih efektif. Saya mulai dengan menetapkan tenggat waktu untuk hal-hal yang penting tapi tidak kritis atau sensitif terhadap waktu, dan bekerja mundur ke arah tugas-tugas yang harus segera diselesaikan.
3) Ajukan pertanyaan. Saya telah menemukan ada satu kebenaran universal: Saya tidak sepintar pikiran saya. Aku memiliki pelatih dan penasihat karena suatu alasan. Orang-orang ini, sadar atau tidak, telah mengambil tugas menyelamatkan saya dari diriku sendiri.
Anda mungkin berpikir, "Kau hanya muda dan berpengalaman." Jika demikian, Anda salah. Saya juga inheren keras kepala. Baru-baru ini, aku menelepon Craig karena saya baru saja hancur sendiri di gym selama salah satu rutinitas nya. Penipisan sendiri adalah bukan bendera merah. Namun, kematian tertentu berbaris memuncak dalam muntah dan sukarela menangis, dan berlangsung selama dua jam. Setelah Craig berhenti tertawa, dia memberitahu saya bahwa saya telah benar-benar salah membaca arah dan telah melalui senilai dua hari 'dari rutinitas kembali ke belakang.
Ini membuat saya menyadari bahwa saya harus keluar dari cara saya sendiri. Hanya karena sesuatu tampaknya dapat diatasi atau bencana bagi Anda tidak berarti itu harus diatasi atau bencana - aku bisa berhenti dari penyiksaan diri dan diperiksa dengan Craig untuk memastikan aku melakukan hal yang benar.
Saya telah belajar bahwa ketika saya menemukan sesuatu yang harus memperhatikan dan saya sebut penasihat (saya cukup beruntung untuk memiliki lebih dari satu, dan mereka semua jauh lebih berpengalaman dan masuk akal daripada saya), biasanya tidak begitu besar masalah dan selalu ada jalan keluar. Langkah pertama untuk memecahkan masalah meminta orang yang tepat pertanyaan yang tepat, memperhatikan nasihat kualitas, dan perencanaan. Anda tidak akan panik diri dari badai kotoran.
Singkatnya, saya telah belajar tiga hal penting yang telah memungkinkan saya untuk mendapatkan sehat dan melakukan pekerjaan yang lebih baik menjalankan perusahaan saya: Menjaga membuka jalur komunikasi, mengakui keterbatasan dan rencana yang sesuai, dan mungkin yang paling penting, meminta nasihat. Mungkin menyelamatkan Anda dari muntah di depan umum.


Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan