Bagaimana Cuaca Buruk di Bisnis Anda

Di setiap bisnis, sedikit hujan harus turun. Ini semua bagian dari proses. Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa, namun kesalahan yang dibuat.
Ini bukan tentang kesalahan sendiri. Semua orang membuat mereka. Benar-benar. Semua orang.
Jalan dari bisnis yang paling sukses termasuk beberapa kegagalan.
Ketika Anda sedang membangun sebuah bisnis berdasarkan ekspresi sejati, Anda terlibat dalam percobaan besar. Anda menemukan cara Anda, dan yang melibatkan sesekali sisi percobaan.
Ini bukan kesalahan yang pada akhirnya penting. Ini adalah bagaimana Anda menanggapi mereka dan apa yang Anda lakukan dengan mereka yang tidak masuk hitungan.
Sekitar 10 tahun yang lalu, bisnis saya berada di utang, untuk hampir sepertiga dari pendapatan tahunan pada saat itu.
Dalam upaya saya untuk mengembangkan bisnis saya dengan cepat, saya membuat beberapa kesalahan. Aku mempekerjakan staf berpengalaman, yang adalah apa yang saya pikir bisnis mampu. Aku membuat pilihan yang diberitahu lebih oleh kebaikan dari kecerdasan. Aku mengambil biaya overhead dalam bentuk ruang kantor yang lebih besar dari yang dibutuhkan segera. Hanya dalam beberapa bulan, bisnis pergi dari situasi kas yang sehat untuk utang.
Waktu itu ditandai dengan beberapa hari buruk.
Kabar baiknya adalah, saya tidak membiarkan hari-hari menentukan bisnis.
Aku mengambil tindakan untuk memperbaiki situasi. Aku punya beberapa percakapan yang sulit. Aku membiarkan beberapa staf pergi, sehingga hanya mereka yang dapat berkontribusi secara substansial tinggal. Aku negosiasi ulang sewa saya dan pindah ke ruang kantor yang lebih kecil. Aku meningkatkan fokus pada proyek-proyek yang dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien, untuk meningkatkan arus kas.
Dalam waktu kurang dari 6 bulan, kami kembali hitam.
Ada godaan ketika hal-hal serba salah baik penundaan dalam mengambil tindakan karena takut atau menjadi tidak perlu keras pada diri sendiri. Saya melakukan keduanya, dan belajar dari pengalaman. Kedua sisi koin tertentu tidak melayani Anda, atau bisnis Anda.
Bila Anda memiliki hari yang buruk dalam bisnis Anda, inilah yang harus dilakukan:
Segera mengambil tindakan. Menunda keputusan Anda dan respon sering hanya akan memperburuk situasi. Melakukan penelitian Anda, mengajukan pertanyaan yang baik, mencari tahu apa yang perlu Anda ketahui, dan kemudian bertindak.
Kembali ke apa yang Anda tahu bekerja dan mulai dari sana. Bila Anda telah berjalan-jalan ke jejak sisi, cara terbaik untuk mendapatkan reorientasi adalah kembali ke titik di mana hal-hal bekerja. Yang berfungsi sebagai titik awal baru.
Menceritakan kembali cerita. Ada perbedaan antara menerima realitas situasi vs skenario lukisan suram 'bagaimana seandainya'. Pikiran sedih tentang cerita Anda sebagai kereta api. Anda bisa mendapatkan dari itu kereta setiap saat. Anda tidak perlu naik sampai akhir, titik di mana Anda kehabisan track dan bahan bakar dan Anda benar-benar demoralisasi. Ini adalah berjalan-jalan kembali jika Anda membiarkan diri Anda melakukan itu. Sebaliknya, hanya melangkah dari kereta. Pergi ke coffee shop stasiun dan memiliki latte. Gambaran bagaimana situasi ini bisa menjadi awal dari sesuatu yang baru dan bermanfaat. Membuat cerita Anda.
Belajar dari itu. Ini tidak cukup untuk mengalami hari yang buruk, dan kemudian melanjutkan. Anda memiliki kesempatan besar di sini. Apa yang membuat ini hari yang buruk bagi Anda? Apakah pola pikir Anda, atau persepsi Anda tentang situasi? Apakah keputusan yang Anda buat? Apakah itu terkait dengan pilihan yang Anda buat tentang pasangan Anda atau klien?
Apakah lebih baik lain kali. Ketika pelajaran menjadi jelas, Anda akan memiliki lebih banyak untuk membawa ke situasi baru, dan Anda akan membuat pilihan yang lebih baik. Anda tidak harus ditentukan oleh masa lalu, dengan cara apapun. Setiap saat adalah titik awal baru.
Setiap bisnis memiliki hari buruk. Setiap orang membuat kesalahan. Ini adalah apa yang Anda lakukan dengan mereka yang penting.

Membuat setiap hitungan hari. Hidupkan hari buruk Anda menjadi pelajaran terbaik.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan