Aku Seorang Introvert , Ini Cara Saya Melakukan Network


Saya introvert .
Kelompok orang mengintimidasi saya . Saya khawatir tentang siapa Aku akan berbicara dengan . Aku tidak pernah tahu di mana untuk duduk . Saya entah bagaimana selalu merasa seperti roda ketiga . Sebagian besar meskipun , aku bertanya-tanya , apakah mereka menyukai saya ?
Kau tahu apa ? Rasanya baik untuk mengakui hal ini kepada Anda .
Masalah sebenarnya adalah bahwa , sebagai pemilik bisnis , saya harus melewati ini dan merasa nyaman menjadi tidak nyaman . Ada saat-saat ketika saya harus berjalan ke sebuah ruangan yang penuh dengan orang asing dan mengenal orang dan biarkan mereka mengenal saya karena di atas segalanya , saya rindu untuk menjadi bagian dari kelompok.
Apa yang paling menarik tentang saya adalah sisi lain . Saya suka orang-orang . Saya suka berbicara dengan orang-orang . Saya suka untuk mengenal mereka . Saya suka menonton orang . Saya nyaman dengan orang yang saya tahu . Aku biasanya nyaman dalam kelompok kecil , terutama jika ada beberapa orang yang saya sudah tahu dalam kelompok itu .
Jadi apa yang seorang introvert seperti saya lakukan ketika dihadapkan dengan fungsi jaringan atau sebuah acara dengan sekelompok besar orang ? Bagaimana saya ( atau mungkin Anda ? ) Masuk dan merasa diterima dan bagian dari ruangan .
Berikut adalah lima strategi yang saya gunakan setiap kali saya berjalan ke sebuah ruangan yang penuh dengan orang .
1 . Tahu apa jenis lingkungan pendukung terbaik Anda. Saya lebih suka ruang yang tenang dan sekelompok kecil orang . Jika memungkinkan saya mencoba untuk bertemu orang-orang di lingkungan ini dan pergi ke acara networking yang lebih kecil . Pada kesempatan ketika saya tidak bisa melakukan itu , saya mencoba untuk membuat lingkungan yang saya sukai . Misalnya , di acara-acara besar saya akan melangkah keluar , atau pergi ke sisi ruangan dengan satu atau dua orang dan mengenal mereka lebih baik .
2 . Putuskan apa yang ingin Anda dapatkan dari acara tersebut . Apa tujuan Anda dan apa rencana Anda untuk mencapai itu ? Dan untuk mengambil beberapa tindakan, SEBELUM acara memutuskan bagaimana Anda akan menindaklanjuti dengan orang yang Anda temui .
3 . Tersenyum . Sebelum saya masuk ke acara networking Saya sengaja meletakkan senyum di wajah saya . Tersenyum membuat Anda terlihat lebih terbuka dan didekati kepada orang-orang di dalam ruangan dan senyum di wajah Anda ( bahkan yang palsu ) akan meyakinkan otak Anda bahwa Anda bahagia .
4 . Jaga dirimu baik-baik. Aku akan berbicara untuk diri saya sendiri di sini, , jaringan membutuhkan banyak energi untuk saya . Saya harus memastikan bahwa saya makan dengan baik , tetap terhidrasi dan membangun waktu pemulihan ke dalam jadwal saya.
5 . Memutuskan untuk bersenang-senang . Mari kita jujur ​​sejenak . Banyak dari hal ini adalah pikiran menguasai materi . Memutuskan untuk bersenang-senang dan mencari cara untuk membuat acara menyenangkan .
Apakah berjalan ke sebuah ruangan yang penuh dengan orang-orang membuat Anda gugup juga?
Saya ingin tahu strategi Anda untuk dapat melewatinya .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan