Apakah Anda Duduk di depan dari Pesawat?

Ketika mentor pertama saya mengatakan kepada saya untuk duduk di bagian depan pesawat dan di belakang mobil saya tidak benar-benar mendapatkannya. Saya telah terbang kelas pertama hanya sekali sebelumnya, yang sudah bertahun-tahun yang lalu pada penerbangan internasional ke Azores. Itu surgawi. Sampanye mengalir dan layanan yang fantastis. Aku benar-benar tidak memberikan banyak memikirkannya setelah itu. Saya menolak saran dari mentor saya untuk sementara waktu pada awalnya. Aku ingat berpikir mengapa saya harus melakukan itu? Itu lebih banyak uang dan saya lebih suka menggunakannya terhadap sesuatu yang lain, seperti hotel bagus dan makanan besar. Nah, dunia saya benar-benar mengguncang pertama kalinya saya benar-benar mengambil nasihatnya. Itu hanya merasa lebih baik di sana !!! Layanan besar, makanan ringan dan minuman berlimpah, kali lebih pendek naik dan Anda bisa memotong garis keamanan di bandara !! Ya silahkan!

Ketika kita mengelilingi diri kita dengan hal-hal baik itu membawa energi yang berbeda. Ketika kita merasa baik, kita melihat lebih baik, yang berarti lebih banyak kesempatan untuk mewujudkan tujuan dan impian kita. Ini seperti apa pun dalam hidup. Lingkungan kita adalah penting. Aku sudah menyadari hal ini pada skala yang lebih besar, dengan mewujudkan impian saya pindah ke pantai hanya beberapa minggu yang lalu! Saya pikir mimpi ini dimulai setelah menonton film Rahasia 7 tahun yang lalu, tapi aku benar-benar ditarik sana sejak aku berusia sekitar 8 tahun. Bayangkan mencapai mimpi Anda sudah selama 28 tahun! Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya merasa lengkap. Aku tahu kedengarannya semua Jerry Maguire-ish, tapi itu benar. Saya tenang dan damai, dan saya juga tahu tanpa keraguan bahwa semua yang saya perjuangkan, dan segala sesuatu yang saya telah mengajar benar-benar! Anda benar-benar dapat mencapai impian Anda dan apa pun dan segala sesuatu mungkin bagi Anda. Ketika kita melakukan apa yang kita inginkan; apakah itu berarti hidup dengan pantai atau pegunungan, dikelilingi oleh orang-orang yang kita cintai, atau memiliki pekerjaan impian kami; energi ini menciptakan indah. Ini juga berfungsi efek riak harapan dan iman bagi orang lain.
Masalahnya adalah bahwa kita tidak benar-benar diajarkan untuk pergi untuk itu. Kita diajarkan untuk bermain aman, uang yang tidak pergi di pohon, konservatif, dan bahwa kelas pertama hanya di mana "mereka" orang duduk. Semua keyakinan ini membatasi. Membatasi dalam kenyataan bahwa mereka membuat kita terjebak dari benar-benar menjalani hidup diberdayakan dan tak terbatas. Hal ini mempengaruhi persepsi kita tentang dunia dan bagaimana kita membuat. Pada dasarnya ini membuat kita bermain kecil.

Bukti itu tidak harus dengan cara ini. Anda benar-benar dapat membuat keputusan dari mana Anda ingin menjadi. Untuk membiarkan diri Anda untuk benar-benar pergi untuk itu, untuk bermain besar! Itu hanya melibatkan perubahan cara pandang untuk mewujudkannya.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan