Apakah Anda Memiliki Mentor Terpercaya?

Ingat Lucy Van Pelt di komik strip Charlie Brown? Aku bangun pagi ini berpikir tentang salah satu jalur yang terkenal, "aku bilang begitu, Anda bodoh!" Lucy dikenal karena mendirikan stan psikiatri dengan menawarkan saran kepada lingkungan teman-temannya selama lima sen per orang. Jelas dia menangkap bug kewirausahaan awal tapi aku tidak yakin aku ingin mendapatkan arah bisnis saya darinya. : -) Ini membuat saya berpikir tentang bagaimana perempuan pengusaha harus berhati-hati ketika mencari nasihat, coaching dan mentoring di jalan mereka menuju sukses.
Ketika saya pertama kali punya ide untuk melahirkan sebuah bisnis, terjadi sesuatu yang hampir meyakinkan saya untuk menutup topi pelatihan saya sebelum aku mulai. Saya menghadiri pesta dengan suami saya dan segera setelah kami tiba, aku berlari ke kenalan lama. Aku hampir tak bisa menahan kegembiraan saya tentang ide bisnis baru saya. Setelah pembicaraan awal kami, aku berseru ide baru yang besar dan menebak apa yang terjadi? Aku tidak akan pernah melupakannya. Dia memiliki keras, tertawa ini bernada tinggi yang diusung seberang ruangan dan dengan flip tangan, katanya sekeras yang dia bisa, "Ha! Itu tidak akan berhasil! Wanita tidak akan pernah membayar untuk itu. Itulah mengapa kita memiliki kopi pertemuan dan girls night out! "Dia berbalik dan berdansa pergi meninggalkan saya di sana dengan gelas anggur merah dan patah semangat. : - (
Untungnya, suami saya ada di sana untuk mengambil potongan-potongan. Dia bertanya satu pertanyaan: "Joy, dia seseorang yang Anda ingin mendapatkan saran dari tentang memulai bisnis?" No Dia tidak memiliki bisnis dan sejauh yang saya tahu, tidak pernah memiliki sebuah bisnis. Dalam retrospeksi, saya juga menyadari ia dikenal sebagai negatif pada banyak topik kehidupan.
Hati-hati yang Anda mendapatkan saran Anda, coaching, mentoring. Berikut adalah tiga tips mudah untuk membantu Anda memilih orang yang tepat untuk ide besar Anda:
1. Berada di sana, melakukan itu. - Itu selalu ide yang baik untuk dewan dengan seseorang yang berjalan-jalan. Mereka akan memiliki informasi yang besar tentang apa yang bekerja untuk mereka, kesalahan yang mereka buat dan bagaimana untuk menghindari beberapa tantangan sehingga Anda sampai ke tujuan Anda lebih cepat.
2. Kaca setengah penuh silahkan! - Dukungan dari orang-orang dengan pandangan positif tentang kehidupan. Pemikir berlimpah dan orang-orang yang umumnya melihat solusi bukan tantangan yang menghirup udara segar dan memberikan perasaan bahwa apa pun dapat dicapai dengan alat yang tepat dan strategi.
3. Mintalah referensi dari sumber terpercaya tentang siapa yang mereka sarankan di daerah di mana Anda membutuhkan bantuan. Meminta testimonial atau studi kasus tentang pekerjaan mereka dengan orang lain. Cari tahu apakah mereka bersertifikat atau credentialed di bidang tertentu pengetahuan.
Setiap orang membutuhkan mitra "berpikir". Tidak mungkin untuk mengetahui semua jawaban dan melelahkan untuk pergi sendiri. Membuat keputusan untuk menjangkau dan berhubungan dengan sumber daya berkualitas yang dapat membantu mengambil ide besar Anda dari startup untuk berdiri keluar sukses.

Apa pun mungkin. Semuanya menunggu untuk Anda.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan