Fear Factor

Melawan Faktor Ketakutan karena Anda Bisa
Saya telah belajar dua minggu terakhir bagaimana untuk melawan ketakutan saya dengan melangkah jalan keluar dari zona kenyamanan saya sebagai saya belajar untuk mengembangkan bisnis saya. Pada saat yang sama saya juga telah mendengarkan pengikut saya di Facebook dan Twitter dan salah satu keluhan terbesar dari usaha kecil adalah kemampuan untuk didengar atau lebih ke titik kekurangan itu. Dunia bisnis adalah hutan dengan semua orang yang mencoba untuk bersaing untuk perhatian Anda. Beli ini, Coba itu, Lihatlah aku dan aku dan aku. Apalagi sekarang dengan timbulnya Media Sosial! Mari kita hadapi alat yang fantastis untuk mendapatkan pengakuan untuk bisnis Anda dan banyak startup telah diluncurkan menggunakannya sebagai sumber utama pemasaran mereka.

Saya suka Media Sosial dan saya menggunakannya sebagai salah satu metode penjualan saya dan alat pemasaran juga. Ini benar-benar membantu saya mendapatkan nama perusahaan saya di luar sana, dan saya harus mengatakan saya telah bertemu dengan beberapa orang yang menarik dan menyenangkan dan membuat kontak dengan bisnis, bahwa saya tidak akan biasanya dicapai dengan jaringan lokal. Tapi, untuk mendapatkan roda sosial akan perjuangan untuk memulai, butuh kesabaran, konsistensi, dan keyakinan. Itu tidak membantu bahwa Facebook terus merubah algorithims mereka. Salah satu hal yang saya pemberitahuan lepas landas di jalan besar pada tahun 2014 adalah pesan gambar / tanda kutip. Saya juga mulai posting mereka di Facebook, dan tiba-tiba orang-orang mulai berkomentar, suka dan berbagi mereka setiap hari. Mereka mulai terlibat dengan saya seperti sebelumnya.
Itu begitu besar saya ingin berbagi dengan semua usaha kecil lainnya seperti saya yang sedang berjuang, jadi saya membuat video gratis yang menunjukkan semua pengenalan dasar keajaiban pesan gambar menggunakan perangkat lunak bebas. Oh boy, oh boy, oh boy itu tidak semudah seperti yang terlihat. Aku bisa menghasilkan panjang video satu jam pada semua bloopers dan berbunyi sendiri. Akhirnya aku mengambil ketakutan saya di tangan saya dicetak dan upload video saya sebelum saya bisa berubah pikiran. Untuk benar-benar jujur ​​dengan Anda saya tidak 100% senang karena menjadi perfeksionis saya memiliki terlalu banyak kesalahan tetapi, seorang pelatih bisnis yang berkata kepada saya 'Apakah Perfeksionisme Tidak Jual'. Yang paling penting adalah - "Apakah Bantuan Pemilik Usaha Kecil mendapatkan pengakuan yang layak!"
Jika tidak, rasa sakit dan penderitaan harus menghadapi rasa takut tampak seperti orang tolol, semua bernilai sementara. Jadi saya beranikan Anda! Pergi dan hadapi ketakutan Anda dan melakukan sesuatu yang hebat hari ini.

Memiliki hari yang indah dan saya berharap Anda mendapatkan weekend yang baik.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan