Jangan Biarkan Kolam Go Green

Keseimbangan bagi saya berarti bahwa semuanya berjalan "sempurna" di rumah dan pekerjaan. Di mana ada banyak waktu untuk menjalankan bisnis Anda, menghabiskan waktu dengan keluarga Anda, dan mengurus diri sendiri. Jangan salah paham; itu bisa seperti itu, tapi biasanya tidak realistis. Hidup bisa melempar kita banyak bola kurva. Hanya ketika kita memiliki sistem set-up untuk rumah tangga kami, seseorang mungkin sakit dan melemparkan semuanya off. Hal bisa mengalir dalam bisnis kami sampai kami mendapatkan super sibuk dengan proyek baru, yang membuat kita berjuang untuk waktu. Sesuatu yang harus dikorbankan. Saya ingin sebut sebagai, "jangan biarkan kolam go green". Selama kita bisa menjaga daerah lain dalam kehidupan kita ketika salah satu daerah mati, tanpa hal yang terjadi benar-benar keluar dari rel, itu cukup baik. Ini kehidupan nyata. Berjuang untuk kesempurnaan hanya menyebabkan stres pula. Saya seorang perfeksionis dan saya dapat memberitahu Anda bahwa dalam hati aku sedang mencari persetujuan. Itulah yang kesempurnaan biasanya sekitar. Melakukan penggalian di sana jika yang menunjukkan-up untuk Anda.

Jadi bagaimana kita bisa memiliki kehidupan yang lebih damai sementara kami menavigasi baik kehidupan dan bisnis. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dengan ini. Hal ini masih bekerja di sebuah kemajuan bagi saya juga, tapi tips ini telah pasti membantu saya mengubah hal-hal drastis.
1. Gali keluar kesempurnaan. Saya sebutkan di atas, tapi yang satu ini benar-benar besar. Luangkan waktu untuk berpikir tentang persetujuan yang Anda cari. Ini biasanya yang pertama nama / orang yang memasuki pikiran Anda. Sadarilah ini tanggal kembali ke masa kecil Anda, dan sudah waktunya untuk melepaskan. Anda tidak lagi memerlukan persetujuan siapa pun. Anda aman dan dicintai oleh kekuatan yang lebih besar. Itulah yang terpenting. Sampai Anda mengatasi masalah ini, Anda tidak akan dapat memotong diri Anda istirahat. Berarti Anda akan selalu memiliki harapan yang tidak realistis dari diri sendiri.

2. Sistem Menempatkan di rumah dan pekerjaan. Pikirkan tentang apa yang paling membantu Anda di rumah. Mungkin itu memilih set malam untuk laundry dan pekerjaan rumah tangga - saya sarankan Anda menyewa bantuan dengan pekerjaan rumah tangga, kecuali tentu saja itu sesuatu yang Anda sukai! Luangkan waktu untuk mendapatkan terorganisir di tempat kerja juga. Sekali lagi menyewa asisten adalah sesuatu yang saya sarankan segera juga. Anda dapat membayar seseorang untuk melakukan sesuatu yang akan membawa mereka sedikit waktu, di mana Anda membayar mereka kurang tarif per jam Anda. Anda dapat menggunakan ini disimpan waktu untuk mengembangkan bisnis. Anda akan lebih terorganisir dan karena itu kurang stres.

3. Pelajari roda kehidupan. Hidup yang akan terjadi dan itu semua dalam cara Anda mengartikannya. Anda dapat memilih untuk bereaksi atau merespon. Ini tidak mengambil praktek, tetapi ketika Anda belajar untuk merespon dan roll dengan pukulan, Anda akan memiliki kehidupan yang lebih damai.

4. Memiliki rencana ketika anak-anak Anda sakit. Hal ini telah dilemparkan beberapa kali bisnis yang bijak. Entah memiliki seseorang di tempat yang dapat membantu Anda selama ini, atau tahu bahwa itu berarti Anda akan mengambil cuti atau bekerja hari parsial. Lakukan apa yang bekerja untuk Anda, tetapi memutuskan di muka sehingga Anda tidak terlempar ketika saatnya tiba.

5. Ketahuilah bahwa sesuatu harus pergi ketika Anda super sibuk di satu daerah. Minggu terakhir ini telah sedikit gila bagi kita dengan mempersiapkan untuk bergerak dan menemukan rumah baru. Latihan rutin saya adalah apa yang diderita. Aku tahu aku akan kembali segera jadi aku tidak stres terlalu banyak. Bahwa menjadi kata, setelah aku pergi aku merasa jauh lebih baik dan itu benar-benar membantu dengan stres yang datang dengan bergerak. Yang membawa saya ke # 6.

6. Tandai rutin kesuksesan Anda bahkan ketika Anda sedang sibuk. Itu selalu yang pertama untuk pergi, dan itu benar-benar yang paling penting. Ini adalah apa yang akan membuat Anda membumi dan membantu Anda mengelola stres. Mungkin Anda tidak dapat melakukan semua itu, tetapi cobalah untuk melakukan setidaknya beberapa. Ini akan menjadi anugrah Anda.


7. Bersyukurlah. Ada banyak pembicaraan tentang hal ini hari ini, tapi itu benar-benar besar. Ambil beberapa detik untuk bernapas dan berpikir tentang semua yang Anda miliki. Hal ini akan membantu mengubah perspektif Anda dan oleh karena itu energi Anda. Anda akan jauh lebih damai. Ingat ungkapan itu? Tetap tenang di mata badai? Itulah yang itu semua tentang.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan