Siapa Yang Mengubah Jadwal Saya?

Ingat lagu Alice Cooper, "School’s Out"? Lirik yang berjalan melalui pikiran saya ketika saya menulis artikel ini. Bel terakhir berbunyi, anak-anak berjalan melalui rumah di semua jam hari dan kamp musim panas mereka tersebar di seluruh kota. Jadwal saya telah menjadi bayangan belaka bagus, rapi, terorganisir hari aku mengalami September sampai Mei. Terdengar akrab? Saya menemukan hal ini benar bagi banyak perempuan pengusaha sehingga artikel ini menawarkan beberapa strategi penanggulangan ketika musim panas tiba dan tiba-tiba rasanya seperti jadwal Anda telah dibajak.

1. Mengatur kerjasama - Setiap wanita di lingkungan Anda akan melalui kejutan yang sama untuk kalendernya (aku janji) jadi mengapa tidak mendapatkan sekelompok wanita diselenggarakan untuk mendukung satu sama lain musim panas ini? Misalnya, Anda bisa mengambil anak-anak dalam kerjasama ke taman suatu sore atau pagi per minggu dan memiliki dua ibu-ibu lain berbagi tambahan dua hari. Ini berarti Anda mendapatkan dua hari dengan waktu khusus untuk bekerja pada bisnis Anda dan menikmati waktu bersama anak-anak Anda juga.
2. Memiliki Camp? Carpool - Bertanya-tanya dan mencari tahu apakah anak-anak lain di lingkungan Anda menghadiri kamp yang sama. Jika demikian, mengatur carpool. Ini telah menjadi penyelamat seperti bagi saya selama bertahun-tahun. Apa yang mengejutkan adalah betapa sedikit wanita menggunakan alat ini menghemat waktu - belum lagi mengurangi jejak karbon. Merasa sedikit cemas tentang meminta seseorang untuk mendorong anak Anda? Apakah itu merasa seperti Anda melalaikan tanggung jawab Anda sebagai seorang ibu? Saya mendengar ini dari wanita di kali tapi percayalah; ada perempuan di lingkungan yang akan senang untuk menghindari berjalan sendiri dalam lalu lintas musim panas.
3. Pergi Dengan Arus - Ketika musim panas tiba, pergeseran kalender. Dapatkan kreatif dalam bisnis Anda. Untuk beberapa tahun, saya selalu merencanakan 4-5 minggu kelas teleseminar karena itu memungkinkan saya untuk memanfaatkan waktu saya, mengembangkan bisnis saya dan bergaul dengan anak-anak.
Yep, sekolah dan musim panas di sini. Sebagai anak remaja saya memasuki rumah dengan empat anak laki-laki sekolah menengah meminta (benar-benar berteriak), "Mom, kau merekam panggilan sekarang karena kita lapar ?!" Saya mengundang Anda untuk berpikir tentang meminta bantuan ketika Anda membutuhkannya dan menikmati berkat-berkat yang ini, hari terputus hangat membawa .: -)

Apa pun mungkin. Semuanya menunggu untuk Anda.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan