Jaringan Online dan Offline

Dengan media sosial menjadi "tempat yang akan" hari ini, aku sering bertanya apakah jaringan offline masih penting.
Jawaban saya adalah "tentu!"
Saya bukan ahli dalam jaringan online dan sejujurnya, saya masih memiliki tantangan dengan itu semua. Saya memiliki asisten yang membantu saya dengan posting media sosial dan distribusi. Tapi aku menyadari manfaat dan saya melihat hasil ketika saya aktif terlibat dalam jaringan online jadi saya membuatnya menjadi bagian dari pemasaran saya.
Sama seperti alat dalam bisnis Anda, Anda akan ingin tahu bagaimana untuk menggunakannya secara efektif.
Berikut adalah beberapa manfaat jaringan online telah dicapai untuk bisnis saya dan pasti bisa melakukannya untuk Anda:

• Buat visibilitas untuk merek Anda
• Kisah sukses Share dan testimonial
• Mempromosikan acara, produk, program, dan mitra
• Lalu Lintas website atau blog
• Tetap berkomunikasi dengan audiens Anda
Ada banyak pakar jaringan online dan pemasaran yang dapat membantu Anda mengembangkan keterampilan untuk membuat dan mengelola strategi pemasaran online atau Anda dapat menyewa seseorang untuk melakukannya untuk Anda. Ia datang ke berapa banyak waktu yang Anda miliki di tangan Anda dan berapa banyak keterampilan yang Anda miliki di daerah ini.
Jika Anda seperti saya, teknologi bukan otot yang kuat saya dan saya akan membuang banyak waktu berharga jika saya harus mencoba untuk melakukan banyak hal yang memerlukan pengetahuan teknis. Jadi, jika teknologi bukan otot yang kuat Anda baik, mempertimbangkan untuk menyewa seorang asisten virtual atau seseorang yang dapat mengelola strategi online sementara Anda menghabiskan waktu bekerja dengan klien dan kegiatan menghasilkan pendapatan lain.
Di sisi lain, jika Anda seperti saya sejauh menjadi orang-orang, seseorang yang suka berhubungan dengan orang lain melalui kegiatan, konektor dan hubungan bangunan jenis orang, jaringan offline adalah di mana kita bersinar.
Jaringan Offline adalah tentang koneksi tatap muka dan real-time membangun hubungan. Ini adalah jabat tangan hidup atau pelukan versus sentimen virtual.
Bila Anda memiliki bisnis berbasis layanan, jaringan offline adalah kunci. Orang-orang ingin mengenal, menyukai dan mempercayai Anda sebelum mereka memutuskan untuk menyewa Anda untuk layanan yang Anda berikan. Pertama mereka ingin mengenal Anda, maka mereka harus menyukai Anda, dan itulah titik di mana mereka kemungkinan besar akan beralih ke pencarian online untuk melihat apa lagi yang bisa mereka mencari tahu tentang Anda.
Beberapa manfaat jaringan offline adalah:
• Pertemuan tatap muka menciptakan koneksi yang lebih baik
• Membangun hubungan instan
• Merasa lebih otentik
• Tanggapan Segera
• Lebih mudah untuk melakukan percakapan dua arah
• Lebih cepat untuk membangun "tahu dan seperti" faktor
Sangat penting untuk menerapkan KEDUA jaringan online dan offline ke dalam bisnis Anda karena mereka berdua memainkan peran penting dalam strategi pemasaran Anda secara keseluruhan.
Secara pribadi, saya membuat sebuah titik untuk menghabiskan lebih banyak waktu pada jaringan offline saya dan saya melatih klien saya tentang cara membuat jaringan secara offline bagian otentik, berharga, menyenangkan dan menguntungkan bisnis mereka.
Jaringan offline selalu menjadi # 1 cara untuk membangun bisnis. Bagi kebanyakan dari kita secara umum, kami menghargai hubungan dan sebagai pengusaha yang kehidupan bisnis kami.
Jadi pastikan bahwa Anda mampu memberikan kesan pertama yang baik dan kemudian dapat kembali ke atas dengan bukti sosial yang menegaskan apa yang Anda ingin mereka tahu dan merasa tentang Anda.

Cheers untuk sukses jaringan anda!
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan