Investasi Dalam Bisnis Anda Dan Menjadi Sukses


Ada sesuatu yang ajaib yang terjadi ketika Anda berinvestasi dalam diri Anda dan dalam bisnis Anda : Anda menarik orang lain yang akan berinvestasi di Anda dan bisnis Anda .
Saya tidak menyadari kebenaran ini sampai saya berpikir keras dan refleksi diri tentang jalan saya berinvestasi dalam diri saya dan bisnis saya . Dan sungguh, mereka adalah satu dalam sama .
Ada banyak pengusaha yang berjuang untuk mendapatkan klien , baik apa yang mereka lakukan , mereka mencintai apa yang mereka lakukan , namun mereka tidak memiliki cukup membayar klien dan arus kas yang rendah menekan mereka . Beberapa bahkan memilih untuk mendapatkan pekerjaan paruh - waktu atau menempatkan semangat mereka ke modus hobi .
Apakah ini terdengar seperti Anda ? Jika demikian , saya memiliki cerita yang akan menginspirasi Anda untuk mengubah pola pikir Anda dan mulai menarik klien besar .
Ketika saya melihat kembali kehidupan profesional saya , saya menyadari bahwa saya telah berinvestasi dalam bisnis saya sejak saya memulai bisnis pertama saya pada usia 19 .
Profesi pertama saya adalah penata rambut .
Saya tahu bahwa saya ingin menjadi seorang penata besar jadi saya investasikan dalam memotong rambut dan warna kelas sebelum aku bahkan lulus dari sekolah tata rias . Aku menghabiskan jutaan rupiah dan saya satu-satunya mahasiswa yang mengambil kursus ini maju di antara stylist berpengalaman .
Ketika saya mulai di salon , meskipun saya adalah stylist termuda , sesuatu yang menakjubkan dan atipikal terjadi , saya membangun sebuah klien penuh dalam setahun!
Klien bersedia untuk menginvestasikan waktu dan uang mereka dengan saya karena saya telah berinvestasi dalam seni saya sebagai stylist dan itu menunjukkan .
Saya kemudian mulai berinvestasi lebih banyak dalam pengembangan bisnis saya . Saya berinvestasi pada program pembukuan , kursus bisnis , buku-buku tentang marketing , dan saya bergabung dengan organisasi jaringan . Aku menarik banyak klien dan segera memesan minggu di muka .
Pola ini terus berlanjut hingga karir saya yang lain . Saya diinvestasikan dalam pelatih kehidupan untuk membantu saya menyeimbangkan hidup saya dan bekerja sebagai saya mulai praktek akuntansi saya. Imbalannya adalah bahwa aku sepenuh ingin menjadi saya dan aku bahkan tidak pernah membuat kartu nama untuk bisnis itu!
Sebagai mentor jaringan dan pelatih bisnis saya melihat bahwa pola yang sama seperti yang saya lakukan dengan bisnis salon saya .
Saya miliki, dan terus-menerus , berinvestasi dalam diri saya dan bisnis saya . Saya telah bekerja dengan beberapa pelatih di berbagai bidang bisnis saya dan bisnis saya terus berkembang , kadang-kadang lebih cepat daripada yang saya pikir saya siap !
Tapi aku telah belajar untuk mempersiapkan sekarang karena setiap kali saya berinvestasi dalam diri saya dan bisnis saya, saya tahu dengan kepastian 100% bahwa lonjakan tumbuh tepat di sudut!
Jadi jika Anda menemukan bahwa Anda merasa stagnan , atau bahwa klien potensial Anda tidak berinvestasi dalam diri Anda , maka mungkin saja bahwa sudah saatnya Anda mulai berinvestasi dalam diri Anda dan bisnis Anda sehingga Anda menarik mereka yang akan berinvestasi di dalam kamu .
Dan jika Anda tidak yakin bagaimana untuk menarik klien ideal Anda dengan pemasaran dan jaringan , saya dapat membantu .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan