Mengambil Langkah Pertama


Ketika kami pindah ke Tahun Baru ini, kita sering disebut untuk berpikir tentang perubahan. Hal ini sering dimulai dengan menasihati Anda untuk berpikir BESAR. Apa visi Anda? Apa gambaran besar? Apa tujuan menyeluruh Anda bergerak maju? Semua itu mengagumkan, dan memiliki tempat. Aku berpikir, meskipun, bahwa itu semua bisa merasa begitu luar biasa. Jadi saya sarankan pendekatan yang berbeda ketika Anda mulai Tahun Baru ini.
Daripada memetakan sepanjang tahun Anda, mari kita fokus pertama pada hanya satu hal yang ingin Anda lakukan secara berbeda. Satu hal yang ingin Anda ubah dalam bisnis Anda. Bisnis mengharuskan kita untuk berubah, dan sering, berubah cepat.
Menanggapi pelanggan adalah contoh utama. Anda mendengar tentang sesuatu yang perlu pelanggan Anda butuhkan, dan Anda dengan cepat pindah untuk menempatkan solusi, persembahan ke tempatnya. Itulah salah satu cara Anda menawarkan nilai nyata: untuk mendengarkan, dan merespon segera untuk memenuhi kebutuhan.
Perubahan bisa menjadi prospek menakutkan. Kadang-kadang tidak tampak menakutkan pada awalnya. Sepertinya menarik dan baru. Tapi menakutkan nanti, ketika Anda menyadari ruang lingkup dan dampak dari transisi yang Anda buat.
Ketika rasanya menakutkan, kita tergoda untuk berhenti, atau bahkan tidak memulai. Melangkah ke yang tidak diketahui tampaknya menakutkan, dan yang terakhir, sakit dirasakan. Masalahnya adalah, Anda tidak akan pernah sampai ke potensi penuh, atau bahkan di mana saja dekat dengan potensi, apa yang Anda bayangkan, mimpi, mencorat-coret, sampai Anda mengambil langkah pertama. Ini memunculkan citra keselamatan instan segera setelah Anda melangkah maju.
Dalam pengalaman saya, itu tidak cukup bekerja seperti itu. Apa yang terjadi adalah bahwa ketika Anda mengambil langkah pertama ke depan, semuanya berubah.
Bertahun-tahun lalu, ketika saya memulai bisnis konsultasi korporasi saya, saya tidak bisa membayangkan menjadi pelatih bisnis. Saat aku mengambil langkah pertama menanggapi kebutuhan klien saya dengan terlebih dahulu informal melatih orang memulai bisnis mereka sendiri, saya hanya ingin membantu, berbagi sukacita apa yang saya lakukan.
Menjadi pelatih semakin bergeser cara saya melihat pekerjaan saya, dan saya sendiri. Cara saya bisa menawarkan nilai diperluas, dan bermetamorfosis. Kemudian orang-orang mulai ingin membayar saya untuk melakukan hal yang sama! What a great deal - kegembiraan saya dalam menawarkan nilai bertemu kebutuhan mereka.
Akhirnya, pilihan saya untuk mengambil langkah pertama menyebabkan saya meresmikan praktek saya ke dalam bisnis yang saya miliki saat ini. Dan itu tidak akan pernah mungkin terjadi jika saya tidak melangkah maju awalnya.
Ini cukup hal yang menakjubkan. Ketika Anda mengambil langkah pertama, seluruh lanskap bergeser. Anda melihat hal-hal yang Anda tidak akan pernah melihat sebelum Anda memulai perjalanan ini. Peluang terbuka untuk Anda. Orang-orang muncul bagi Anda untuk bekerja sama dengannya. Hal ini tidak cukup ajaib, meskipun kadang-kadang bisa merasa seperti itu. Ini benar-benar sebuah hukum alam dalam operasi. Aturan alam semesta, dan untuk berbicara.
Ketika Anda membuka diri untuk kemungkinan yang ada dalam diri Anda untuk bisnis Anda, dan Anda memilih untuk bertindak, Anda lihat, menyadari, dan terhubung dengannya. Itu visi menambahkan, pengetahuan, dan pemahaman ini kemudian tempat dari mana Anda mengambil langkah berikutnya. Dan begitu terus.
Jadi sebagai Tahun Baru dimulai, tetap sederhana. Cari satu hal yang ingin Anda ubah tentang Anda atau bisnis Anda. Got it? Sekarang menentukan langkah pertama Anda dapat melihat sekarang, dari sudut pandang Anda saat ini, yang akan menggerakkan Anda ke arah itu. Tidak seluruh proyek, hanya satu langkah tindakan. Memecahnya jika langkah pertama Anda adalah tidak satu tindakan. Paham? Oke, bagus.
Saya yakin Anda tahu apa yang berikutnya. Kau benar. Mengambil langkah pertama. Ini adalah pintu untuk semuanya.
Apa perubahan yang paling mendesak Anda ingin membuat dalam bisnis Anda? Apa langkah pertama Anda pada tahun 2014?
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan