Pikirkan Diri Kaya


Bagaimana Anda berpikir diri Anda kaya ? Pertama-tama , Anda harus memiliki gairah yang tulus untuk apa yang Anda lakukan . Anda harus benar-benar mencintai produk dan jasa Anda . Sekarang, ada beberapa bisnis yang sulit untuk dicintai - atau Anda jadi akan berpikir . Sekali waktu , mentor saya bekerja dengan seorang pengusaha yang memiliki pabrik di Tijuana , Meksiko yang membuat mur, baut , paku , dan sekrup . Dia mengatakan kepada pemilik , " Aku tahu kamu berhasil , dan Anda memiliki sekitar 80-90 pekerja di pabrik Anda - tetapi apakah Anda bersemangat tentang hal itu "
Pemilik mengatakan , " Saya bersemangat tentang hal itu ? Ketika saya melihat sekrup baru, saya melompat gembira . " Jadi, inilah seorang pria membuat bisnisnya Aku hanya tidak melihat bagaimana orang bisa mencintai - tapi dia gembira dengan hal itu . Dia terus mencari inovasi baru dalam bisnis yang sangat khusus . Itulah kunci untuk berpikir diri Anda kaya : Anda harus mendapatkan gairah tentang bisnis Anda, dan percaya baik pada diri Anda sendiri .
Apa yang Anda pikirkan secara teratur akan terwujud dalam hidup Anda . Hal ini bisa positif atau negatif , sehingga Anda harus menjaga pikiran Anda . Jauhi pikiran negatif , atau hal-hal negatif akan terjadi pada Anda . Konsep berpikir pikiran positif bukan hanya sekelompok era baru kekonyolan , ini benar-benar penting untuk sukses .
Sekarang , beberapa orang akan memberitahu Anda , " Aku dari Missouri . Aku akan percaya ketika aku melihatnya! " Saya pikir motto yang lebih baik adalah , " Jika saya percaya , aku tahu aku akan melihatnya . " Pikirkan tentang kesuksesan . Pikirkan tentang hubungan bisnis. Apapun yang diperlukan untuk menjadi sukses sesuai dengan definisi Anda tentang sukses , fokus pada hal itu , dan merasa senang tentang bisnis Anda .
Aku sudah berada di pemasaran direct-response selama 25 tahun , dan orang-orang kadang-kadang bertanya kepada saya , "Bisakah Anda masih mendapatkan semangat tentang hal itu ? " Tentu saja bisa ! Aku selalu gembira dengan hal itu . Hal yang sama benar untuk mentor saya, yang sudah dalam bisnis ini lebih dari 35 tahun. Kegembiraan yang membuat Anda pergi , dan saya pikir saat usia bertambah , itu membuat Anda awet muda . Saya sering mengatakan kepada orang-orang yang sudah lama, " Jaga bisnis Anda bekerja dengan penuh gairah , dan Anda akan hidup lebih lama . " Saran saya adalah untuk tetap positif , tetap fokus , bekerja keras , tapi bekerja cerdas di atas segalanya - dan jangan lupa , apa yang Anda pikirkan akan menjadi kenyataan dalam hidup Anda .
Tidak pernah berhenti membuat saya takjub bagaimana orang akan mengatakan mereka ingin hasil tertentu , tetapi menolak untuk berpikir berat pada tujuan tersebut dan menentukan apa yang akan dibutuhkan untuk mencapai mereka, apalagi pergi keluar dan benar-benar melakukan hal-hal penting. Lihat : jika Anda ingin sukses , Anda harus melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi sukses , baik dari cara berjalan sepuluh mil sehari atau melakukan yang terbaik untuk mempelajari lebih lanjut tentang basis pelanggan Anda sehingga Anda dapat membuat lebih banyak produk yang membuat mereka tertarik untuk membeli .
Tidak peduli apakah Anda sedang mencoba untuk membuat tim Olimpiade atau mendapatkan satu juta pertama Anda: apa yang Anda fokuskan dan apa yang Anda menjadi bertekad untuk mencapai adalah apa yang Anda akan tetapkan untuk dilakukan . Anda harus jujur ​​dengan diri sendiri . Anda bisa berharap dan berharap bahwa hal-hal yang dengan cara tertentu semua yang Anda inginkan , tetapi jika Anda bersedia untuk mengeluarkan upaya dan dedikasi yang diperlukan pada perubahan , jangan mengharapkan sukses hanya datang kepada Anda . Meskipun beberapa klaim terkenal yang bertentangan, itu tidak cukup hanya berharap bahwa hal-hal yang berbeda, Anda harus memutuskan Anda akan melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk sampai ke sana .
Kenyataannya adalah bahwa tidak peduli apa yang Anda capai dalam hidup Anda , tanpa kerja keras , fokus , dan dedikasi untuk membuat itu terjadi , ada terlalu banyak kekuatan bermain yang akan membuatnya tidak terjadi . Hukum fisik inersia mengatakan bahwa obyek bergerak cenderung tetap bergerak , sedangkan objek saat istirahat cenderung untuk tetap diam . Ini tentu lebih mudah untuk menjaga diri fit daripada mendapatkan cocok di tempat pertama , misalnya. Dalam bisnis , akan lebih mudah untuk menjadi sukses setelah Anda mengalami keberhasilan .
Berikut adalah contoh pribadi : Saya sudah menjadi anggota dari apa yang saya sebut " The 05:00 Klub " sejak akhir 1980-an . Aku bangun setiap pagi pukul lima , kadang-kadang lebih cepat , dan mencoba untuk pergi bekerja segera. Memiliki waktu itu setiap hari ketika aku benar-benar fokus pada bisnis saya - ketika ada telepon yang berdering , tidak ada mesin fax berdengung - itu ajaib .
Pemasaran adalah salah satu dari hanya dua hal dalam bisnis Anda , bersama dengan inovasi , bahwa Anda tidak harus mendelegasikan atau turun tahta ke orang lain . Mengabdikan bagian penting dari hari Anda untuk memikirkan dan menyusun strategi mengenai bagaimana Anda dapat menarik dan mempertahankan lebih banyak pembeli yang terbaik di pasar Anda . Ini adalah apa yang harus Anda masukkan gairah Anda ke dalam, apa yang harus Anda jatuh cinta dengannya . Ini berburu , itu mengejar ... dan ingat , itu adalah ide yang dimulai dengan uang . Beberapa orang mengatakan diri mereka sendiri, " Saya tidak punya cukup uang untuk melakukan hal ini . Saya tidak punya cukup uang untuk melakukan itu . " Yah , itu adalah ide-ide , strategi , metode yang Anda akan mencoba untuk diberlakukan yang menyebabkan uang mengalir di tempat pertama .
Jadi menangkap visi yang lebih besar untuk perusahaan Anda . Bekerja pada bisnis Anda setiap hari , berpikir melalui - berpikir diri Anda kaya . Dapatkan gairah tentang pemasaran . Setelah Anda melihat beberapa ide Anda terwujud dan mulai menghasilkan arus kas yang luar biasa , hal itu akan lebih menarik - dan Anda akan berakhir menempatkan lebih banyak waktu dan energi ke dalamnya .




Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan