Kebiasaan Terburuk untuk Perempuan dan Cara Menghilangkan


Dalam pekerjaan saya dengan wanita, satu kebiasaan buruk yang saya lihat merayap ke dalam kehidupan sehari-hari mereka adalah Penundaan. Satu kebiasaan buruk ini dapat membuat perjuangan dalam bisnis Anda dan mendatangkan malapetaka pada kehidupan pribadi Anda juga.
Saya memiliki kebiasaan buruk menunda-nunda untuk membuat janji dokter tepat waktu. Hasilnya? "sakit dan nyeri" peningkatan dan waktu perawatan dibutuhkan jauh lebih lama - tidak menyenangkan dan tidak cerdas.
Menunda keputusan, menghindari panggilan telepon dan email atau menolak penyelesaian proyek yang bisa menambah pendapatan lebih untuk bisnis Anda adalah mematikan. Perjalanan cepat ketika Anda menunda untuk mendapatkan pekerjaan tepat waktu yang dilakukan untuk klien dan dari waktu ke waktu mungkin dapat merusak reputasi Anda. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Hari ini saya akan berbagi empat cara mudah untuk menerapkan tips yang bekerja untuk saya setiap kali saya merasakan "mood" penundaan datang.
1. First Things First - Pilih untuk menyelesaikan yang paling penting, item prioritas tinggi pertama. Berjuang dengan apa prioritas yang paling tinggi? Lihatlah daftar to-do dan memilih item yang akan mendorong bisnis Anda ke depan tercepat. Sebagai contoh, jika Anda memiliki kartu nama dari seseorang di meja Anda yang Anda tahu bisa menjadi mitra strategis yang besar, menghubungi mereka hal pertama untuk minum kopi atau makan siang.
2. Membagi dan Menyelesaikan - Jika Anda memiliki sebuah proyek besar untuk menyelesaikan untuk klien atau bahkan bisnis Anda sendiri, ambil selembar kertas dan membagi proyek menjadi tugas ukuran kecil. Delegasi sebanyak mungkin untuk asisten dan menciptakan timeline dengan tanggal tenggat waktu untuk menyelesaikan setiap tugas sampai selesai.
3. Mengatur Timer - Ini telah menjadi penyelamat hidup besar bagi banyak klien saya. Mengatur timer (hampir semua ponsel pintar memilikinya sekarang) selama 20, 30 atau 40 menit dan selama waktu itu, fokus pada satu proyek atau tugas. Ini adalah waktu ketika telepon, email dan pesan teks harus dihindari. Kuncinya di sini adalah untuk tetap hadir dengan tugas atau proyek. Ketika Anda mendengar suara timer, bangun dan peregangan, istirahat dan ambil minuman favorit. Saya menggunakan tip ini ketika saya harus membersihkan dan mengatur area di rumah saya dan bekerja untuk saya!
4. Ambil Partner - Memiliki mitra akuntabilitas, pelatih atau teman yang dipercaya untuk check-in dengan dapat menjadi bantuan besar. Mengetahui Anda harus melaporkan kepada orang lain tentang kemajuan Anda akan membuat Anda bergerak. Saya punya klien yang sedang berjuang dengan mendapatkan konten website-nya dilakukan dan itu menjaga dirinya dari pertumbuhan bisnis onlinenya. Dia punya begitu banyak alasan tentang mengapa ia tidak mampu untuk menyelesaikan proyek. Mengembangkan mitra akuntabilitas selain bergabung dengan pengusaha perempuan menahannya on-track dan berkomitmen untuk tujuannya.
Penundaan bisa merambat ke dalam hidup Anda dan bisnis sehingga diam-diam bahwa Anda tidak menyadari itu mengambil alih. Gunakan empat tips untuk memastikan kebiasaan ini tidak menjadi bagian dari rutinitas harian Anda.
Apa pun mungkin. Semuanya menunggu untuk Anda.


Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan