Memberikan Pikiran Kreatif Istirahat



Pikiran kreatif sangat aktif selalu bekerja , kadang-kadang bahkan ketika orang-orang dengan pikiran kreatif tidur pikiran-pikiran berakhir dalam mimpi mereka .
Banyak orang yang berpikiran kreatif telah menyatakan itu adalah berkat baik dan kutukan karena di beberapa titik seperti tubuh pikiran kreatif butuh istirahat .
Pikiran kreatif tidak pernah ingin beristirahat , melainkan selalu ingin bekerja . Beberapa orang terkenal dengan pikiran seperti ini sudah gila .
Sulit untuk mengatakan pada diri sendiri untuk istirahat . Aku sedang berbicara dengan seorang teman yang tidak pernah mengambil istirahat . Gairah kreatif mereka adalah menciptakan aplikasi .
Mereka bekerja pada aplikasi setiap waktu luang yang mereka miliki. Setiap pembicaraan yang kita miliki akhirnya akan menjadi sebuah aplikasi mereka bekerja atau selesai .
Saya melihat ia membawa mereka sukacita dan gairah mereka tentang hal itu , tapi aku telah melihat saat-saat ketika mereka benar-benar terbakar habis .
Saya mengatakan kepada mereka itu mungkin ide yang baik untuk memberikan istirahat bahkan untuk beberapa hari dan menikmati bagian lain dari kehidupan mereka . Saya masukan ramah tidak pergi lebih baik .
Saya percaya itu benar-benar inspirasi bisa menyerang di mana saja , tapi yang dikonsumsi oleh gairah kreatif Anda menurut saya tidak baik untuk pikiran atau tubuh .
Jelas Anda tidak ingin mengambil istirahat ketika mojo kreatif Anda mengalir dan Anda berada di zona tersebut .
Mojo kreatif Tidak ada yang selalu mengalir . Ketika ada jeda ketika Anda tidak membuat hal yang baik beristirahat . Berikan pikiran kreatif Anda sedikit istirahat .
Ini tidak akan mudah terjadi , tapi itu bagus untuk membiarkannya beristirahat dan menikmati bagian-bagian lain dari kehidupan Anda menggunakan waktu Anda akan menciptakan apa pun yang Anda sukai .
Penulis terkenal karena tidak pernah memberikan pikiran kreatif mereka beristirahat . Salah satu teman saya harus membawa sekitar notebook kuno kecil dan pena untuk menuliskan ide-ide berdasarkan apa yang mungkin menarik di sekitar mereka .
Hal ini seperti orang yang pergi untuk makan malam dan terus-menerus pada perangkat mobile mereka bukannya menikmati perusahaan mereka pada saat itu .
Sebaliknya " Maaf , aku pergi untuk mengambil ini " teman saya akan memberitahu saya " Tunggu " dan saat mereka menulis sesuatu bahkan jika kita berada di tengah-tengah percakapan .
Ini adalah garis tipis antara gairah dan obsesi . Ada workaholics dan creativeholics , memang ada satu yang sama tidak pernah mengambil istirahat .
Ada beberapa orang yang merasa bersalah jika mereka tidak terus-menerus melakukan sesuatu disebut produktif .
Kadang-kadang tidak melakukan sesuatu yang produktif adalah hal terbaik bagi kita . Mengambil bahkan hari untuk melakukan apa-apa yang produktif dapat bekerja keajaiban bagi pikiran dan tubuh .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan