Yang Dapat Anda Lakukan Ketika Anda ' Memukul Tembok' dan Semuanya Masih Tidak Bekerja?

Selamat Datang Hari Senin
Hari Senin aku bangun dan tidak peduli apa yang saya lakukan aku tidak bisa pergi . Lain kali pada hari Kamis dan energi saya hanya pergi .
Saya menemukan berada di Bisnis atau penjualan bisa jauh seperti lari maraton . Anda melakukan banyak hal sepanjang waktu dan kadang-kadang , seperti pelari jarak jauh , tubuh dan pikiran dapat menjadi kewalahan dan Anda menabrak dinding ' .
Dick Beardsley , seorang pelari maraton , berbicara memukul ' dinding' berkata, " Rasanya seperti gajah telah melompat dari pohon ke bahu saya dan membuat saya membawanya di sisa jalan "
Ada tiga jenis kekuatan energi hidup Anda . Ketika salah satu , atau lebih , sumber energi ini hampir habis Anda menghadapi ' dinding ' . Untungnya sumber energi ini terkait dan ada strategi sederhana untuk membuat Anda bergerak lagi .
1. Energi kimia
Ini adalah energi fisik tubuh Anda menyimpan untuk menjalankan tubuh Anda setiap hari . Bahkan ketika Anda melakukan apa-apa tubuh Anda mengkonsumsi sejumlah besar energi kimia memompa darah , mencerna makanan Anda dan memelihara sel-sel yang membentuk tubuh Anda .
2. Energi emosional
Ini adalah energi antusiasme yang membawa sukacita bagi kehidupan . Senyum anak , perasaan cinta , kebahagiaan yang Anda rasakan ketika tim sepak bola Anda menang . Segala sesuatu yang Anda katakan dan lakukan adalah dipengaruhi oleh energi emosional Anda, baik positif negatif.
3. Energi mental
Ini adalah energi kreativitas . Ketika Anda menetapkan tujuan tanpa mengetahui bagaimana mencapainya , dan Anda melakukannya, Anda menggunakan energi mental. Ini adalah energi dari pemecahan masalah , pengambilan keputusan , penulisan laporan . Bahkan , sumber daya energi mental Anda adalah penentu utama dalam kualitas hidup yang Anda miliki.
Masing-masing sumber energi ini terkait erat dengan dua lainnya .
• Lima belas menit ledakan kemarahan tak terkendali ( energi emosional negatif) bisa membakar jumlah yang sama seperti delapan jam energi fisik sehari.
• 30 menit berjalan kaki ( energi kimia ) dapat membuat jumlah yang sama energi mental yang digunakan dalam sehari penuh workshopping rencana penjualan untuk tahun depan
• Menerima panggilan telepon ( karena Anda mengirim mereka bunga mungkin? ) Dari seseorang yang Anda cintai ( energi emosional ) sebelum tantangan fisik atau mental yang tangguh tugas dapat mengisi ulang kedua sumber energi tersebut .
Ketika saya ' menabrak dinding ' dan tidak ada lagi yang bekerja saya berhenti dan bertanya pada diri sendiri " Yang dari sumber energi tiga saya menyeret saya ke bawah ? "
Biasanya jawabannya sudah jelas .
• Bisa jadi saya tidak mengambil waktu untuk membangun cadangan fisik saya
• Bisa jadi saya belum menghabiskan cukup waktu bersama orang yang saya sayangi , atau
• Saya telah menetapkan tujuan saya dengan cara yang saya tidak bisa mencapai kemenangan di sepanjang jalan .
Pertanyaan dan tindakan hari ini
Apakah ada saat-saat ketika Anda menabrak dinding ' dan Anda merasa gajah di pundak Anda? Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu .
1 . Keluar dari 9 sampai 5 mentalitas dan memutuskan ' sekarang adalah waktu ' . Menghentikan lokakarya di 10:00 untuk 30 menit berjalan kaki adalah jauh lebih cerdas daripada membuang-buang hari perencanaan .
2 . Tahu kimia tubuh Anda. Mulailah hari dengan makanan yang bergizi baik . Mengisi kimia tubuh Anda secara teratur dengan diet seimbang sehingga Anda dapat menyimpan energi fisik Anda pada tingkat tinggi .
3 . Membangun energi emosional Anda dengan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang menghargai Anda . Berhenti dan ' mencium bunga mawar ' dan memberikan waktu untuk menikmati hidup Anda .
Semakin banyak energi yang Anda miliki, semakin bahagia dan lebih produktif Anda akan .

Memiliki minggu yang besar!
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan