Tiga Alasan Mengapa Bisnis Gagal - Dan Ini Bukan Kurangnya Pendanaan !



Bertahun-tahun lalu , saya mencoba untuk memulai bisnis toko . Sebenarnya , saya mencoba untuk memulai sekelompok bisnis akhir tahun . Tapi bisnis tertentu ini dia! Aku teringat nama, memiliki rekan kerja dan mendesain logo , dan kemudian saya membeli persediaan . Saya resmi dalam bisnis , jadi saya pikir ! Saya sangat senang dan siap untuk memulai bisnis saya . Saya bahkan mulai mencari kantor untuk menjalankan bisnis saya .
Saya memiliki segalanya : Antusiasme , rasa percaya diri , keinginan dan kebanyakan dari semua , ide bagus itu adalah jalan yakin untuk sukses dan kekayaan . Kali ini .
Saya memulai bisnis E-bay. Saya menjual perlengkapan olahraga . Semuanya berjalan dengan baik . Saya membeli produk tanah murah dari sebuah gudang dan menjualnya di e-bay pada keuntungan cukup bagus . Namun, saya tidak punya rencana . Yang saya tahu adalah bahwa saya ingin membuat banyak uang - cepat .
Aku tidak memperhitungkan biaya pengiriman . Aku tidak memperhitungkan biaya pengiriman untuk berbagai wilayah negara dan untuk ukuran kotak di mana saya kirimkan produk . Hal ini pada akhirnya berakhir dengan bisnis hancur bersama dengan biaya tak terduga lainnya ,
Tetapi tidak ada alasan utama saya keluar bisnis . Tiga alasan utama bisnis saya dan kebanyakan bisnis lainnya ditutup adalah - kurangnya visi , rencana dan tujuan .
Visi
Visi adalah gambaran yang jelas tentang di mana Anda ingin bisnis Anda untuk pergi . Misalnya, visi Anda bisa jadi ingin bisnis untuk tumbuh dari satu toko ke empat toko dalam 10 tahun jika Anda menjalankan bisnis offline . Jika Anda menjalankan bisnis online , visi Anda adalah untuk membuat uang yang cukup untuk dapat memulai sebuah akademi pemasaran online untuk membantu pemasar berjuang lainnya .
Visi membantu Anda dan bisnis Anda memiliki sesuatu untuk berusaha menuju . Visi adalah peta untuk membimbing Anda dalam perjalanan bisnis. Bila Anda memiliki visi , Anda memiliki lebih jelas karena mengapa Anda melakukan apa yang dilakukan dan apa pun yang tidak membantu Anda mencapai visi, Anda tidak harus mengejar .
Tujuan
Tujuan adalah tonggak tertentu yang membantu Anda mendapatkan lebih dekat dengan visi Anda . Tujuan spesifik , dapat dicapai dan mereka memiliki batas waktu yang menyertainya . Saya harus memiliki satu bahan lebih untuk tujuan . Seharusnya tindakan!
Tujuan Anda juga harus dapat diukur , menantang namun realistis . Menetapkan tujuan yang mengatakan saya ingin membuat 1 juta dalam tiga bulan adalah tujuan tapi realistis . Sebuah tujuan yang lebih baik adalah saya ingin membuat 1 juta dalam bisnis saya dalam satu tahun dengan menggunakan secara online dan strategi pemasaran offline seperti memberikan kartu nama , menjalankan iklan solo dan posting artikel di website saya dan e-zine .
Hal ini penting untuk menulis tujuan Anda ke bawah. menjaga mereka di depan Anda setiap saat . Ini akan membuat Anda fokus dan akan membantu Anda tidak melupakan tujuan Anda. Seiring dengan berjalannya waktu , Anda mungkin harus mengevaluasi kembali tujuan Anda tergantung pada bagaimana situasi berubah. Ini OK untuk menetapkan tujuan baru . Bisnis melakukannya sepanjang waktu . Tapi Anda harus menjaga tujuan Anda .
Karena memulai bisnis membutuhkan begitu banyak komitmen , waktu dan fokus , ada baiknya untuk merayakan setelah mencapai suatu tujuan . Merayakan memperbaharui semangat Anda dan memberi Anda energi untuk terus berjalan ,
Rencana
Rencana adalah dasar untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda . Seperti pepatah lama , orang tidak berencana untuk gagal , mereka gagal untuk merencanakan . Meskipun kegagalan tidak selalu hal yang buruk , Anda harus berusaha untuk gagal secepat mungkin sehingga Anda dapat melanjutkan untuk sukses . Apa ini berarti bahwa Anda akan membuat kesalahan . Membuat kesalahan kecil awal sehingga Anda dapat belajar dari mereka . Dan menggunakan apa yang Anda pelajari dari kesalahan masa lalu untuk berhasil .
Sama seperti Anda membutuhkan cetak biru untuk membangun rumah Anda , Anda membutuhkan cetak biru untuk bisnis Anda . Cetak biru untuk bisnis Anda . Cetak biru untuk bisnis Anda adalah rencana bisnis Anda . Berikut adalah apa yang Anda perlu menyertakan dalam rencana bisnis Anda :
• Siapa target pasar Anda ?
• Apa yang akan kita jual ( Jadilah spesifik ) ?
• Apa yang membuat kita berbeda dari kompetitor ?
Anda tidak harus menulis dua halaman rencana bisnis untuk memasukkan pajak , kredit , persediaan , piutang , dan lain-lain seperti bisnis offline tradisional Anda, tetapi Anda membutuhkan rencana jangka pendek dan jangka panjang , rencana aksi untuk mencapai tujuan Anda dan pemasaran strategi .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan