Lima Langkah Untuk Katakan Kepada Orang Apa yang Anda Lakukan Untuk Meningkatkan Pendapatan


Aku mendapat pelukan dari orang yang memeriksa bagasi saya di penerbangan.
Tas saya adalah 3 pon kelebihan berat badan. Aku diberi dua pilihan. Aku bisa membuang beberapa hal atau membayar uang. Aku punya beberapa salinan buku saya tepat di atas. Aku menarik mereka keluar dan menempatkan mereka di meja. Pemeriksa bagasi wanita memandang mereka dan bertanya bagaimana mereka bisa membantunya. Aku punya dia membukanya. Dia membaca strategi pada halaman ia membuka dan mulai menangis.
Saya menandatangani buku dan menyerahkannya kepadanya. Dia melihat sekeliling dengan cepat, berjalan skala, mengucapkan terima kasih dan memberi saya pelukan.
Anda tidak pernah tahu siapa Anda akan bertemu. Anda tidak pernah tahu yang membutuhkan pesan Anda.
Saya berbicara dengan klien sepanjang waktu yang memberitahu saya bahwa mereka tidak tahu harus berkata apa ketika mereka bertemu seseorang. Setiap kali mereka bertemu seseorang yang mereka tahu mereka "seharusnya" berbagi pesan mereka, namun mereka tetap tenang. Mereka berpikir, "Bersikaplah sopan, dan tidak menginjak jari-jari kaki. Jangan memaksa." Namun, itu pesan mereka bahwa orang yang mereka berbicara dengan menunggu untuk mendengar.
Yang benar adalah, jika Anda tidak berbagi Anda tidak dapat membantu mereka.
Saya memberikan Anda bahwa Anda tidak ingin memaksa. Namun, jika Anda tidak berbagi, dan berbagi semangat orang-orang yang membutuhkan Anda tidak akan tahu Anda.
Banyak orang merasa tidak nyaman berbagi apa yang mereka lakukan. Jika itu Anda, maka Anda tidak akan berada dalam bisnis, Anda tidak akan mendapatkan klien, dan Anda tidak akan mendapatkan uang. Yang lebih parah ... orang-orang yang membutuhkan bantuan Anda dan menunggu mati-matian untuk Anda tidak akan mendapatkannya.
Karena Anda tidak bisa selalu menarik tiga eksemplar buku Anda keluar dari koper kelebihan berat badan, berikut adalah lima cara Anda dapat berbagi pesan Anda dengan orang-orang dengan cara yang nyaman untuk Anda dan tidak memaksa.
1. Tanyakan kepada mereka apa yang mereka lakukan dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Tanyakan kepada mereka pertanyaan dan ingin tahu. Luangkan waktu untuk memahami mereka.
2. Dengarkan pikiran Anda. Apakah Anda memiliki perasaan bahwa Anda memiliki sesuatu untuk menawarkan mereka? Jika Anda melakukannya, mengatakan sesuatu di sepanjang baris "Saya tahu banyak orang lain dalam situasi itu. Bahkan, beberapa dari mereka adalah klien saya. Aku akan senang untuk berbagi sedikit tentang apa yang saya lakukan dan Anda dapat memutuskan apakah itu mungkin membantu Anda juga. "
3. Hal ini penting, ketika Anda memberitahu mereka tentang apa yang Anda lakukan pastikan bahwa Anda berhubungan dengan produk dan jasa Anda kembali ke isu-isu spesifik yang mereka berbagi dengan Anda. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda mendengarkan mereka dan benar-benar memahami apa yang mereka katakan.
4. Ketika seseorang mendekati Anda dan meminta Anda apa yang Anda lakukan, jangan hanya mengatakan judul Anda, bukan berbagi dengan mereka masalah klien ideal Anda miliki dan manfaat spesifik mereka mendapatkan bekerja dengan Anda. Kemudian, pastikan untuk benar-benar mengenal mereka dan mendengarkan mereka.
5. Anda harus bertanya! Aku tidak bisa stres betapa pentingnya hal ini. Jika Anda pikir Anda dapat membantu orang yang Anda berbicara dengan meminta mereka untuk bekerja dengan Anda. Jika orang yang Anda berbicara dengan klien Anda, maka pastikan untuk membiarkan mereka tahu siapa klien ideal Anda dan meminta mereka jika ada rekan-rekan atau teman bisa menggunakan bantuan Anda dan menempatkan Anda dalam berhubungan dengan mereka.
Anda tidak dapat membantu siapa pun kecuali mereka tahu bahwa Anda tersedia untuk membantu. Mereka tidak bisa membaca pikiran Anda. Jadi silakan dan berbagi pesan Anda. Tidak hanya Anda layak dapat pelukan yang akan membuat Anda tersenyum!
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan