Lepaskan Semua Harapan



Ketika Anda merasa nyaman dengan diri sendiri Anda melepaskan semua harapan orang lain . Saya mengatakan hal ini karena Hari Valentine mendekati dan akan ada banyak hati yang bisa rusak karena mereka mengharapkan orang lain untuk memenuhi keinginan mereka . Ada yang mudah evaluasi ini. Jika Anda menekan sekelompok lemon Anda tidak bisa terkejut ketika mereka menghasilkan jus lemon . Generalisasi yang sama berlaku untuk harapan cinta . Jika Anda dengan seseorang yang tidak merasakan cinta , atau tahu bagaimana mencintai , Anda tidak bisa terkejut ketika dia tidak tahu bagaimana untuk menunjukkan hal itu . Hanya ada dua cara untuk bekerja dalam situasi tertentu , menerimanya apa adanya , atau Anda dapat mengubahnya .
Anda tidak bisa benar-benar mencintai orang lain sampai Anda mencintai diri sendiri terlebih dahulu . Bagaimana Anda mengharapkan seseorang untuk menunjukkan menghargai jika Anda tidak menghormati diri sendiri ? Pikirkan tentang hal ini . Mencintai diri sendiri pertama berarti bahwa Anda harus menerima apa yang Anda rasakan dan apa yang penting bagi Anda . Cinta siapa Anda dan menghargai tubuh Anda dan proses berpikir Anda . Jika Anda masih lajang , menerimanya . Jika Anda sudah menikah , menerimanya . Apapun keadaan Anda , senang dengan diri sendiri dalam situasi itu .
Jika Anda berada dalam suatu hubungan , itu seperti tindakan penyeimbangan . Ini adalah pasangan yin dan yang . Satu orang harus membawa keluar kualitas terbaik yang lain . Suatu hubungan harus meningkatkan siapa Anda , tanpa harapan atau batas dimasukkan atasnya . Anda bisa benar-benar mengerikan dalam melakukan sesuatu dan pasangan Anda hebat dalam hal itu , Anda saling mengimbangi . Saya tidak suka memasak , suami saya adalah seorang juru masak yang hebat . Dia membuat kekacauan terbesar di dapur , tapi itu baik-baik saja , saya membersihkannya dan itu tidak mengganggu saya karena ia adalah seorang juru masak yang baik dan makanan lezat . Sekarang jika ia tidak memasak , hal itu tidak akan mengganggu saya karena saya tidak mengharapkan dia . Dia melakukannya karena itu adalah sesuatu yang ia menikmati . Ini lucu karena saya benar-benar hanya melihat ini . Saya selalu mengatakan kepadanya betapa indahnya selera makanan dan apa pekerjaan yang mengagumkan yang dia lakukan , dan dia selalu bilang , " terima kasih untuk membersihkan kekacauan saya. "
Orang-orang selalu mencari seseorang , dan itu menyedihkan karena menempatkan mereka dalam keadaan putus asa . Tidak ada yang baik keluar dari keadaan putus asa , tujuannya adalah untuk tidak pernah diletakkan di sana.
Tahu siapa Anda dan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda . Pelajari apa yang Anda dapat hidup dengan atau tanpa . Katakanlah semua positif tentang diri Anda setiap hari , setelah Anda bisa mengatakan mereka dan menerima mereka sebagai realitas , maka Anda bisa mencintai orang lain .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan