Mengapa Proses Bisnis Tidak Efisien dan Anda Tidak Dapat Mengubah



Minggu lalu saya menonton film klasik " ​​Office Space " . Saya suka garis di mana ia memiliki dan memberitahu para konsultan " Saya akan mengatakan dalam satu minggu saya mungkin hanya melakukan sekitar lima belas menit dari nyata , aktual, pekerjaan . "
Sekarang , keyakinan pribadi saya adalah bahwa kebanyakan orang dimasukkan ke dalam upaya lebih dari itu di tempat kerja tapi saya akan sangat skeptis jika populasi umum bekerja penuh 7 jam . Memang mereka mungkin berada di sana selama 7 atau lebih , tetapi apakah mereka benar-benar bekerja dan memproduksi sesuatu yang bernilai ?
Bagian dari peran saya sebagai konsultan bisnis adalah untuk meninjau proses operasional dan memotong atau memodifikasi langkah-langkah yang tidak perlu yang mengkonsumsi waktu dan uang , tetapi tidak menambah nilai . Saya telah bekerja pada proyek-proyek yang tak terhitung jumlahnya di mana saya sudah meminta seorang karyawan mengapa mereka melakukan langkah-langkah tertentu dalam proses dan menerima respon " Itulah cara saya dilatih untuk melakukannya ketika saya mulai " .
Bahkan , saya berani akan menyatakan bahwa hal ini mungkin nomor 1 alasan inefisiensi merayap ke dalam proses bisnis . Selama sistem waktu , persyaratan dan perubahan staf , tapi bukannya proses bisnis dan memperbarui , pemilik proses cukup menambahkan dalam langkah-langkah tambahan untuk mencapai hasil akhir tanpa mempertanyakan keabsahan kegiatan yang ada .
Jika Anda dapat menemukan seorang karyawan yang mengambil inisiatif , mempertanyakan validitas dari apa yang mereka lakukan dan berusaha untuk meningkatkan aktivitas mereka sehari-hari dalam rangka untuk merasa baik tentang pekerjaan yang mereka hasilkan , Anda telah menemukan superstar .
Sayangnya , banyak orang di beberapa titik telah mencoba untuk menciptakan perubahan , tapi menemukan diri mereka terpukul oleh budaya perusahaan birokrasi atau atasan yang tidak mampu untuk mendengarkan dan " melakukan " pada perubahan yang diajukan . Apakah Anda ingat hari-hari ? Apakah itu bagian dari alasan Anda menjadi seorang pengusaha , sehingga Anda dapat berpikir untuk diri sendiri dan menikmati pekerjaan Anda ? Untuk merasa seperti Anda menghasilkan sesuatu yang bernilai ? Namun , menjadi seorang entrepreneur membawa tantangan yang lebih besar . Tanggung jawab dan akuntabilitas bukan hanya pekerjaan yang Anda hasilkan bagi klien , tetapi cara di mana Anda melakukan sendiri setiap hari dan bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda .
Apakah Anda sibuk melakukan banyak hal, tetapi tidak benar-benar mendapatkan di mana saja ? Masalahnya adalah , tidak seperti karyawan melakukan langkah-langkah berharga , tidak ada yang melatih Anda untuk melakukan itu ketika Anda memulai bisnis Anda . Anda tidak mewarisi sistem yang ( meskipun termasuk langkah sedikit berguna) menghasilkan hasil keseluruhan . Tidak, Anda mulai dari awal dan menciptakan sistem dan metode melupakan hal-hal yang dilakukan sendiri.
Jadi , pertanyaan saya kepada Anda adalah ini , apakah Anda memproduksi hasil dengan cara yang paling efisien mungkin ? Apakah Anda akan membuat bisnis Anda seperti pro atau amatir ?

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan