Sikap Anda : Sebuah Magnet Untuk Bisnis Anda



Dalam suatu bisnis Anda bisa mengatakan dalam waktu kurang dari lima detik bahwa orang di belakang meja membenci pekerjaan mereka ? Di sisi lain , memang pernah ada waktu yang dapat Anda ingat ketika membeli sesuatu yang Anda tidak bermaksud untuk membeli karena ada sesuatu tentang salesman yang memaksa Anda untuk menginginkan apa yang mereka jual ? Jawaban untuk kedua pertanyaan adalah sama , " Of Course ! "
Sikap yang baik adalah menular . Ketika kita akan disambut setelah tiba di suatu tempat , kita lebih cenderung untuk ingin tinggal dan akhirnya kembali lagi . Ketika kita menempatkan diri di tangan profesional , itu lebih penting akhirnya bagaimana mereka membuat kita merasa dari apakah atau tidak mereka yang kompeten dan terampil . Hal ini terutama di bidang kesehatan atau estetika , di mana besar adalah layak dan berat emas dan hampir jaminan lanjutan klien . Sebagai pengusaha yang menjual produk atau layanan , memiliki sikap positif dan semangat yang baik adalah jalur kehidupan bisnis Anda. Menjadi bergairah tentang apa yang Anda lakukan adalah magnet dan ketika pelanggan potensial / klien melihat, mendengar , dan merasa sikap positif Anda mereka lebih antusias belajar lebih lanjut tentang Anda dan mereka sangat senang bisa membeli dari Anda . Hal semacam ini bahkan mendahului perkenalan sebagai kabar baik tentang reputasi besar menyebar lebih cepat daripada api dalam dunia bisnis . Sikap baik Anda dengan klien akan dibagi lagi dan lagi dengan orang lain yang akan mencari layanan Anda dan berfungsi sebagai mercusuar untuk memimpin mereka untuk pintu bisnis Anda.
Saya mengalami ini sepanjang waktu . Di Italia baru-baru ini , saya dan suami saya masuk ke sebuah studio seni dan artis itu menjual lukisannya sementara bebas berbagi inspirasi untuk pekerjaannya , antusiasme dan gairah dalam sedemikian rupa sehingga saya tidak bisa membantu tetapi berbagi antusiasme dan ingin membeli seninya . Saya berjalan pergi bersemangat tentang pembelian saya karena saya tahu bahwa setiap kali saya melihat karya seni baru saya, saya akan punya kenangan indah dari perjalanan saya ke Roma dan seniman indah yang memiliki sikap yang baik tentang kehidupan , seni , dan pelanggan. Dia menandatangani masterpiece-nya terutama bagi kita , sehingga lebih personal dan itu lebih berharga daripada uang yang kita bayar .
Jadi pikirkan sikap Anda sebagai magnet , apakah Anda ingin menarik positif , klien antusias ? Kemudian bahwa diri sendiri dan Anda akan menemukan sikap Anda mencerminkan ke orang lain yang kemudian akan ditarik langsung kepada Anda .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan