Mengaburkan Garis Antara Bekerja dan Bermain

Membuat panggilan liburan Anda . Saya pikir itu salah satu konsep bisnis paling cerdas yang pernah saya lihat. Saya belajar dari sebuah buku berjudul Work is My Play  oleh Wallace E. Johnson , salah satu pendiri dari Holiday Inn .
Salah satu hal yang Johnson katakan dalam bukunya sehingga saya suka adalah: rahasia sukses adalah bekerja setengah hari . Tidak peduli yang setengah Anda bekerja , pastikan Anda bekerja setengah hari . Sekarang , Anda harus mengambil bahwa dalam konteks yang tepat , karena ia tidak berbicara tentang standar delapan jam kerja per hari . Dia berbicara tentang satu hari , penuh 24 jam dari matahari terbit sampai matahari terbit , yang berarti Anda " setengah hari " adalah 12 jam. Jika itu hanya menutup Anda, pertimbangkan ini: ketika Anda mempelajari semua keberhasilan bisnis yang besar , Anda akan melihat bahwa mereka tidak dicapai oleh orang-orang yang melihat jam waktu seperti kebanyakan orang lakukan . Rata-rata pekerja dimasukkan ke dalam 40 atau 50 jam , tapi kehidupan nyata mereka ada di luar apa yang mereka lakukan untuk hidup .
Nah , rahasia di sini adalah untuk membuang seluruh hati dan jiwa ke dalam bisnis Anda . Hanya menempatkan itu semua di luar sana . Analogi terbaik saya untuk itu adalah petani . Pertanian tidak benar-benar pekerjaan yang dilakukan orang untuk uang . Pertanian adalah gaya hidup . Ini adalah bagian dari siapa mereka , dan itu setiap sel dalam tubuh mereka . Ini adalah apa yang mereka hidup melainkan seluruh identitas mereka .
Ketika saya berpikir tentang mengaburkan garis antara pekerjaan dan bermain , saya tidak bisa membantu ketika berpikir tentang mentalitas kerja standar. Ini semua tentang uang bagi kebanyakan dari kita , bukan? Kebanyakan orang hanya secara alami berasumsi bahwa itulah yang semua inginkan, juga, karena selama dua dekade terakhir aku sudah " berhasil . " Tapi mereka salah . Bagi saya , itu semua tentang permainan. Ini tentang kegembiraan . Ini tentang kebebasan . Ini tentang kesenangan , petualangan bersaing .
Saya telah berhasil mengaburkan batas antara bekerja dan bermain , dan Anda juga harus. Cari tahu apa yang Anda benar-benar baik dan jalankan dengan itu , menempatkan seluruh gairah Anda menjadi hal-hal yang Anda benar-benar menikmati dan melakukannya dengan baik . Saya sering bangun jam 5:00 dan mulai bekerja segera . Dengan melihat sekitar , dan saya pikir , " Wow , tujuh jam hanya pergi dan itu terjadi begitu cepat " Kadang-kadang saya terguncang, dan saya bertanya-tanya , Apa yang saya lakukan ? Cukup sederhana : aku terserap dalam pekerjaan saya . Ini menjadi sebagai menyenangkan bagi saya seperti bermain. Aliran itu membuat saya merasa hidup . Ini menyenangkan . Ini menarik .
Saya memiliki tanda kecil di treadmill di mana saya bekerja , dan mengatakan , " Lakukan apa yang membuat Anda merasa benar-benar hidup . " Itulah yang bisnis harus lakukan. Ini bukan hanya tentang membuat uang , itu hanya sebuah kebutuhan , seperti bernapas , dan bagi saya tidak ada yang lebih membosankan . Setiap kali Anda berfokus pada uang saja , atau satu hal lain, sejauh yang saya khawatir Anda akan membuat keputusan yang salah . Itulah mengapa Anda berfokus pada permainan itu , dalam totalitasnya , dan bersenang-senang dalam kegembiraan , petualangan , mencoba membangun sesuatu yang substansial .
Cobalah untuk melakukan sesuatu yang membuat Anda merasa bergairah , dan hanya jatuh cinta dengan pekerjaan Anda . Lakukan apa yang membuat Anda merasa paling puas, dan menghabiskan sebagian besar hidup Anda yang Anda bisa di daerahnya, bermain dengan apa pun yang memberi Anda rasa sukacita terbesar dan kepuasan . Bagi saya itu marketing , menulis , komunikasi . Ini sesuatu yang harus dilakukan dengan menjual dan mengembangkan rencana bisnis dan strategi . Hanya saja, jangan terbawa terlalu serius , atau Anda akan kehilangan jejak dari apa yang sebenarnya penting .
Sekarang , apakah itu berarti Anda harus menertawakan semua masalah Anda dan hanya meluncur oleh mereka ? Tentu saja tidak ! Tapi gagasan ini menjadi dalam bisnis adalah seperti hukuman penjara , di mana Anda harus menjaga hidung Anda ke batu asah dan itu salah untuk mendapatkan longgar dan untuk bersantai dan bersenang-senang ... itu tua , ide berharga yang Anda butuhkan untuk mengatur selain sekarang.
Pertimbangkan atlet profesional , yang menawarkan contoh ideal mengaburkan batas antara bekerja dan bermain . Mereka dibayar untuk bermain game ... meskipun itu adalah pekerjaan , juga. Bukan pekerjaan mudah untuk dilakukan, katakanlah , seorang pemain bisbol yang bermain 160 pertandingan setahun dari April hingga September . Itu tidak memperhitungkan semua pelatihan dan babak playoff. Mereka bekerja sangat keras di atasnya, atlet ini sangat cocok , karena mereka tetap aktif dan melatih sepanjang waktu . Tapi mereka sedang bermain .
Bahkan lebih menakjubkan , mereka pada dasarnya bermain game anak-anak. Pick- up permainan bisbol sedang dimainkan setiap hari di Amerika Serikat dan di seluruh dunia dalam ribuan. Orang-orang melakukannya untuk hidup ... dan ada pula yang membuat jutaan. Itu contoh klasik dibayar untuk bersenang-senang . Bermain mereka adalah pekerjaan mereka , dan sebaliknya . Mereka bekerja keras untuk hal itu , sama seperti kita pengusaha .
Sekarang , tidak mengambil sikap ini terlalu jauh , karena untuk menjadi sukses dalam bisnis , Anda harus menganggapnya serius pada tingkat tertentu . Itu tidak berarti Anda harus membiarkannya memberikan serangan jantung atau gangguan saraf . Jangan menganggapnya terlalu serius bahwa Anda lelah sepanjang waktu , baik . Tidak apa-apa akan habis kadang-kadang, dengan cara yang sama bahwa sesi bermain baik atau latihan yang baik Anda . Bahkan , itu adalah cara yang bagus untuk memikirkan itu : itu kerja keras saat Anda sedang melakukannya , tapi Anda menyukai hasil yang datang dari melakukannya .
Bahkan jika Anda melupakan kenikmatan pada saat itu , Anda seperti melihat apa yang telah Anda peroleh dari itu , dan Anda seperti menjaga skor. Anda ingin pergi ke skala untuk melihat berapa banyak berat badan Anda telah kehilangan atau berapa banyak otot yang Anda dapatkan . Ini menantang , tapi menyenangkan .
Bisnis harus seperti itu . Menganggapnya serius dan bermain untuk menang , tapi ingat bahwa itu hanya sebuah permainan , dan bersenang-senang bermain .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan