Krisis Pengangguran


Saya seorang wanita berusia 47 tahun yang saat ini menerima tunjangan pengangguran diperpanjang . Saya bekerja selama bertahun-tahun dan telah membayar saya berbagi pajak. Saat ini saya terdaftar di sekolah perdagangan untuk Administrasi Medis untuk kesempatan saya mendapatkan pekerjaan . Aku pemilik hipotek selama bertahun-tahun tapi ketika Industri jatuh , karir saya sudah berakhir . Saya telah bekerja selama tiga tahun terakhir pada tingkat gaji tiga kali lebih rendah dari sebelumnya dan bahkan tidak mampu untuk memiliki mobil . Karena ekonomi begitu buruk aku mengambil pekerjaan dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin selama tiga tahun . April lalu saya diberhentikan dan sejak itu memiliki waktu sulit menemukan pekerjaan penuh - waktu di mana saya bisa membayar sewa .
Kongres percaya bahwa pengangguran jangka panjang berada dalam situasi ini karena kita malas . Kami menganggur karena kita tidak ingin bekerja . Penelitian menunjukkan sebagian besar pengangguran jangka panjang menjadi korban ekonomi , dan semakin lama kita tidak memiliki pekerjaan yang kurang berharga. Juga banyak pengusaha bahkan tidak akan melihat resume jika mereka melihat bahwa pemohon telah keluar dari pekerjaan lebih dari tiga bulan . Usia memiliki banyak hubungannya dengan itu juga. Pengusaha ingin lulusan perguruan tinggi yang akan menerima gaji yang lebih rendah . Persaingan di pasar kerja sengit dan rasio pekerjaan yang tersedia versus berapa banyak pelamar yang melamar pekerjaan tersebut mengatakan itu semua .
Membuat pengangguran diperpanjang tiba-tiba adalah salah dan buruk bagi perekonomian . Jika 1,3 juta orang yang tiba-tiba tanpa uang tunai bagaimana berpikir toko akan lakukan. Semua uang yang berasal dari orang yang menerima tunjangan pengangguran diperpanjang adalah kurang. Bagaimana Pelayanan Sosial ?
Sejak akhir ekstensi banyak orang-orang ini harus pergi ke Dinas Sosial atau mereka akan menjadi tunawisma atau tidak makan . Sekarang Pelayanan Sosial akan dibanjiri pendaftar baru yang telah kehilangan manfaatnya .
Kongres harus memikirkan kembali keputusan mereka untuk pengangguran. Banyak orang yang menderita . Ini adalah membayar pajak warga pekerja keras yang merasa dikhianati oleh pemerintah . Ini merupakan tahun pemilu dan banyak dari kita pengangguran jangka panjang akan mengingat situasi ini ketika memutuskan siapa yang harus memilih . Kami tidak ingin sesuatu untuk apa-apa . Kami telah membayar pajak selama bertahun-tahun dan ingin pemerintah kita untuk melakukan hal yang benar dan memperpanjang manfaat .
Saya mengimbau Kongres untuk meninjau kembali suara ini dan melakukan hal yang benar untuk jangka panjang mengenai pengangguran dan ekonomi .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan