Tips Konsultan Rekrutmen - Cara Bekerja dengan Senang


Saya pembaca setia . Saya telah bookmark semua situs web favorit saya dan teratur berselancar di ipad saya di malam hari . Baru saja saya menemukan sejumlah besar artikel populer tentang bagaimana menjadi bahagia di tempat kerja . Saya terpesona dengan topik ini . Mengapa ? Karena itu tidak pernah menjadi masalah bagi saya . Saya mencintai apa yang saya lakukan dan saya juga mendapatkan bahwa itu tidak mungkin sama bagi orang lain . Membaca melalui berbagai saran dan ide saya memutuskan untuk membuat top 5 untuk perekrut . Siap untuk pergi?
1 . Mencintai pekerjaan Anda
Aku tahu itu jelas namun beberapa orang tidak. Mari kita mengeksplorasi lebih lanjut . Jika Anda tidak mencintai pekerjaan Anda ada kemungkinan beberapa alasan . Baca sini karena ini penting .
Jika ini tidak penting, Anda tidak mungkin membaca ini di tempat pertama . Anda juga akan mendapatkan apa yang bekerja dalam perekrutan. Saya setuju itu adalah industri yang dihargai dan namun tidak semua tentang uang . Yayasan ini adalah tentang membuat impian menjadi kenyataan . Mungkin klise namun berpikir tentang hal ini . Jika Anda tidak merasa seperti meninju udara ketika ponsel Anda untuk mengatakan , "Aku punya itu Anda perlu memeriksa apakah Anda memiliki pulsa !
2 . Pastikan Anda bekerja untuk perusahaan yang tepat
Ini adalah hal yang besar bagi banyak konsultan rekrutmen . Diakui peran apa pun memiliki menetap dalam periode dan sistem baru dan proses penyesuaian. Mudah-mudahan Anda akan melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu sebelum Anda pindah ke majikan baru Anda . Kuncinya di sini adalah nilai-nilai . Jika nilai-nilai Anda berbeda dengan perusahaan rekrutmen baru Anda maka tidak akan berhasil . Beberapa pertanyaan yang ditempatkan di wawancara bisa sangat mengungkapkan . Misalnya jika , keluarga , perawatan dan persahabatan yang penting bagi Anda dan Anda berada di sebuah perusahaan di mana tidak ada sosialisasi setelah bekerja dan meminta satu jam off untuk melihat ibu Anda di rumah sakit adalah disukai tidak mungkin Anda akan menjadi seorang perekrut bahagia .
3 . Dapatkan terorganisir
Tidak ada yang lebih stres daripada yang tidak teratur . Stres umumnya tidak duduk dengan baik dengan kebahagiaan. Atur pekerjaan Anda dan selalu memiliki rencana untuk minggu Anda dan Anda akan menemukan bahwa dunia Anda menjadi jauh lebih tenang daripada yang pernah Anda pikir bisa. Jangan katakan ya untuk menyenangkan orang lain jika Anda tidak dapat memberikan .
4 . Hindari negatif
Saya sering mengutip kalimat terkenal yang mengatakan bahwa Anda tidak bisa menggantung orang di sekitar negatif dan diharapkan menjadi positif ! Yang benar adalah orang-orang negatif memakai Anda ke bawah dan mereka tidak menyenangkan berada di sekitar . Saya tidak mengatakan bahwa kehidupan kerja Anda harus semua berpikir positif dan optimis. Pikiran praktis dan energi mereka memiliki efek mendalam pada suasana hati kita itu adalah sebaliknya ketika datang ke orang-orang negatif tidak memiliki efek yang besar . Mereka menyedot energi , melemahkan kita dan bahkan lebih buruk kita akhirnya merasa negatif juga!
5 . Meregangkan diri sendiri
Mungkin terdengar kontra intuitif dan ini dapat memiliki dampak besar . Setiap perekrut akan memiliki kegiatan yang tidak favorit mereka . Dalam kata-kata merek olahraga terkenal just do it. Ini adalah fakta yang terdokumentasi dengan baik bahwa melakukan hal-hal di luar zona nyaman kita memperluas kita , tetapi juga memberi kita semangat tinggi .
Pendapat saya sendiri itu membuat kita menyadari seberapa baik kita dapat. Lakukan itu secara konsisten dan harga diri dan kepercayaan diri akan tumbuh . Seperti yang terjadi saya jamin meteran kebahagiaan Anda akan segera berada dalam skala .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan