Investasi Terbaik yang Dapat Anda Buat

Beberapa bulan yang lalu , aku adalah pembicara utama untuk sebuah asosiasi Asuransi Eksekutif. Para profesional ini adalah produsen utama , pemilik bisnis , dan spesialis asuransi yang memiliki tantangan sehari-hari merawat klien , menjalankan bisnis, dan memimpin staf kecil . Aku ada di sana untuk berbicara tentang salah satu topik favorit saya , Menang di Trust & Nilai Ekonomi . Setelah presentasi saya , salah satu peserta mendekati saya dengan pertanyaan yang bagus . Dia ingin tahu , jika saya adalah dia ( jika aku punya banyak yang harus dilakukan , sumber daya yang terbatas untuk belanja, dan ingin tinggal di puncak permainan) , di mana dan bagaimana saya akan menghabiskan waktu dan uang saya tahun depan untuk mendapatkan laba yang terbesar atas investasi dan mendapatkan pertumbuhan bisnis yang kuat tahun depan .
Sekali lagi , ini adalah pertanyaan yang bagus , dan siapa saja yang telah membaca buku saya atau mendengar saya berbicara pada subjek tahu bahwa saya berbicara tentang fakta bahwa ini menantang ekonomi , dan waktu menantang yang saya percaya akan terus terjadi. Dan ya , aku tahu itu tidak terdengar terlalu memotivasi , terutama jika Anda mempertimbangkan saya seorang pembicara motivasi . Namun, saya katakan dalam pembelaan saya bahwa saya juga percaya , sedangkan waktu mungkin menantang , itu juga merupakan salah satu waktu terbaik untuk tumbuh dan mengembangkan bisnis Anda ! Anda hanya harus menjadi realis tentang hal itu , dan Anda harus membuat investasi Anda waktu dan sumber daya secara bijaksana . Jadi sekali lagi , ini adalah pertanyaan yang bagus .
Pikirkan tentang hal ini . Kita hidup di masa ekonomi yang tidak pasti, tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi . Akankah ekonomi naik atau akan turun? Apakah pelanggan kita tetap loyal atau pergi ke pesaing kita ? Apakah peraturan pemerintah mengencangkan atau membuka jalan menuju pertumbuhan bisnis ? Dan apa yang akan kita lakukan agar tetap kompetitif , apalagi terlihat seperti , tiga tahun dari sekarang ?
Jika ada begitu banyak kita tidak bisa memprediksi , begitu banyak yang tidak pasti , bagaimana Anda menjalankan bisnis ( apalagi tumbuh satu ) ? Anda berinvestasi dalam apa yang Anda dapat mengontrol dan apa yang Anda dapat memprediksi . Anda menempatkan waktu Anda , uang Anda , dan energi Anda ke investasi terbaik Anda dapat membuat pada tahun ini. Investasi terbaik Anda dapat membuat pada tahun ini adalah dalam belajar . Menempatkan waktu dan energi Anda ke dalam mengembangkan diri Anda dan tim Anda , dan Anda akan melihat tingginya tingkat pengembalian investasi . Di masa ekonomi yang tidak menentu , semakin baik Anda dan tim Anda selaras , berfokus pada klien , dan memahami keuntungan dalam rincian klien Anda bahagia , organisasi Anda lebih efisien akan berjalan , dan bisnis Anda lebih akan tumbuh .
Jadi bagaimana dan di mana Anda membuat investasi ini ? Anda menciptakan budaya belajar , di mana pembelajaran dan pengembangan keduanya didukung dan dihargai . Anda mengikuti pendekatan empat langkah ini :
1 . Latihan - Ingin memotivasi karyawan ? Ingin meningkatkan efisiensi mereka ? Anda perlu menilai tim Anda dan menentukan keterampilan apa yang mereka butuhkan untuk belajar. Kemudian memutuskan bagaimana dan kapan Anda akan melatih keterampilan ini . Lakukan seminar , makan siang dan belajar , workshop , atau mengirim mereka untuk pelatihan formal. Tidak harus mahal , dan tidak harus memakan waktu , itu hanya perlu dilakukan .
2 . Pelatih - Ini adalah salah satu investasi yang paling kuat dan kurang dimanfaatkan saat ini . Jika Anda belum menyewa pelatih , pastikan Anda tahu apa yang harus dicari & bahwa Anda memahami harapan Anda . Menetapkan satu waktu , mingguan atau bulanan , untuk berinvestasi dalam yang memungkinkan karyawan untuk membicarakan dengan Anda apa yang mereka berjuang dengan , apa yang mereka kerjakan untuk tumbuh dan berkembang , dan apa yang spesifik dukungan yang mereka butuhkan dari Anda tidak hanya akan memastikan pengalaman yang lebih baik bagi mereka dan klien Anda , tapi akan pergi jauh dalam meningkatkan produktivitas dan investasi dalam pertumbuhan perusahaan mereka .
3 . Akuntabilitas - Ya , perlu ada pengakuan dari pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan konsekuensi bila tidak . Akuntabilitas adalah kunci untuk pemimpin disaat menekan yang ingin meningkatkan hasil . Ketika Anda memegang tim bertanggung jawab untuk hasil , pelatihan , dan kinerja tim secara keseluruhan , Anda membiarkan mereka tahu apa yang penting , Anda memahami sebagai pemimpin bagaimana cara terbaik untuk membantu dan mendukung mereka , dan Anda mengirim pesan yang jelas bahwa Anda peduli tentang kesuksesan mereka dan keberhasilan organisasi .
4 . Reward - Bersinar cahaya pada pekerjaan yang dilakukan , baik secara informal dan formal . Ketika Anda menghargai dan mengakui apa yang dilakukan dengan baik , Anda mendorong lebih banyak dari perilaku yang sama dan Anda juga memperkuat ke semua tim Anda apa yang penting , dan mana harus fokus .
Ya , tahun ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan , tetapi bukan berarti tidak bisa menjadi tahun yang besar , atau bahkan tahun terbaik dalam sejarah. Tapi untuk sampai ke sana , Anda harus berdiri keluar dari pesaing Anda , dan Anda harus menjadi organisasi dan semua tim bicarakan. Untuk sampai di sana , Anda harus berinvestasi dalam diri Anda dan tim Anda .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan