4 Sifat yang Harus Dimiliki oleh Manajer Rekrutmen Sukses

Manajer perekrutan adalah sekelompok orang cukup beragam berdasarkan pengalaman saya sendiri , dan saya dalam percakapan dengan mereka setiap hari . Sesuatu yang saya perhatikan adalah bahwa yang benar-benar sukses, seperti yang didefinisikan oleh prestasi di bisnis dan konteks pribadi tidak ada hubungannya dengan seberapa cerdas mereka atau bagaimana terampil mereka berada .
Sebaliknya mereka melakukan hal-hal dengan cara tertentu , secara konsisten .
1 . Mereka memiliki mindset berkembang
Mari saya jelaskan satu ini . Saya tidak berbicara tentang duduk di sebuah Ashram dan bermeditasi selama empat jam sehari . Saya berbicara tentang sesuatu yang jauh lebih praktis yang dapat diterapkan oleh siapa saja , mindset berkembang sebagai lawan mindset tetap .
Manajer perekrutan dengan mindset tetap percaya bahwa sifat-sifat dasar mereka atau kualitas yang tetap. Dengan kata lain  bakat, kemampuan , kecerdasan . Mindset berkembang orang berbeda . Mereka percaya bahwa mereka dapat mengembangkan dan menjadi lebih baik . Dalam kata-kata dari Stanford Profesor Carol Dweck , mereka percaya bahwa bahkan bakat dasar dan kemampuan dapat dikembangkan dari waktu ke waktu melalui pengalaman , bimbingan , dan sebagainya . Dan ini adalah manajer yang pergi untuk itu . Mereka tidak selalu khawatir tentang bagaimana pintar mereka , bagaimana mereka akan melihat , apa kesalahan akan berarti . Mereka menantang diri dan tumbuh .
Hanya karena mereka sekarang seorang manajer perekrutan itu tidak berarti mereka tahu segalanya atau tidak dapat mengembangkan untuk menjadi lebih luar biasa .
2 . Mereka menetapkan tujuan spesifik
Saat saya menulis ini pada awal tahun ini saya dikelilingi oleh orang-orang menetapkan tujuan dari ; kehilangan bobot lebih untuk penagihan lagi. Setiap tujuan mengungkapkan masalah besar ! Mereka tidak spesifik . Para kelompok lain aku bertemu melakukannya secara berbeda . Ya mereka yang menetapkan tujuan hanya mereka yang spesifik dan sangat rinci . , Apa , kapan, bagaimana dan tonggak semua dipetakan . Dan kemudian perbedaan besar ? Mereka mendirikan kehidupan mereka di sekitar membuat itu terjadi. Apakah yang menempatkan pengingat di buku harian , memblokir off time , atau mengisi formulir akuntabilitas bahwa mereka berbagi dengan orang lain .
3 . Mereka merencanakan dan mendapatkan terorganisir
Kita semua tahu bahwa perencanaan bekerja dan membuat hidup kita menyenangkan dan jauh lebih tenang . Sebaliknya adalah gejolak pada berbagai tingkat intensitas dan campuran hasil, saya tahu karena ini saya dalam hari-hari saya lebih muda . Para manajer perekrutan saya tahu yang benar-benar mewujudkan keberhasilan pada dasarnya membuat keputusan untuk melakukan apa yang perlu dilakukan , bahkan jika itu berarti memiliki bisnis mereka dan buku harian sosial dipetakan dari hari ke hari .
4 . Mereka memiliki grit dan kemauan
Ya, Anda dapat mengembangkan kedua sifat-sifat ini asalkan Anda bersedia untuk ' melakukan pekerjaan ' yang diperlukan . Grit adalah kata yang menarik bahwa banyak orang meminta saya untuk menentukan . Jika Anda belum pernah menonton sebelumnya kita lihat , True Grit the western. Ini bercerita tentang seorang gadis muda , Mattie Ross yang mencari pembalasan atas pembunuhan ayahnya . Bukan tugas yang mudah ketika Anda berusia 14 tahun . Batu-batu yang menghalangi jalan dan tekad untuk memastikan tujuannya tercapai adalah inspirasi . Ini adalah semacam dedikasi dan fokus yang menghasilkan hasil . Untuk mencapai setiap tujuan jangka panjang dan terus berjalan ketika menjadi sulit , Anda perlu mengembangkan grit .
Bagaimana kemauan ? Jawabannya adalah sama , bisa dikembangkan dengan menggunakan strategi yang tepat . Saya suka berpikir tentang kemauan sebagai otot yang akan dilatih dari waktu ke waktu untuk mengembangkan dan menjadi lebih kuat .
Anda perlu memberikan latihan rutin sehingga berkembang untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda secara konsisten .
Itu dia empat ciri utama yang saya lihat yang membuat perbedaan apakah manajer perekrutan berhasil atau hanya bekerja keras bersama .




Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan