Membangun Kebiasaan yang Baik


Ketika orang berbicara tentang produktivitas mereka sering berbicara tentang rutinitas atau kebiasaan .
" Profesional " memberitahu kita bahwa dibutuhkan 21 - pengulangan dari suatu tindakan untuk membentuk kebiasaan. Ini berarti bahwa setelah dua puluh satu pengulangan dari suatu kegiatan , maka akan berurat akar dalam pikiran dan tubuh Anda sehingga Anda melakukannya secara otomatis . Inilah yang saya ingin tahu , setelah Anda memiliki kebiasaan di tempat , mengapa kebiasaan yang baik sehingga mudah untuk istirahat dan kebiasaan buruk sehingga sulit untuk istirahat ?
Ada kebiasaan baik dan ada kebiasaan buruk . Dalam hidup saya beberapa kebiasaan saya saat ini yang baik adalah: Pergi ke gym secara teratur , flossing gigi , dan journal setiap pagi . Saya memiliki beberapa kebiasaan yang baik dalam bisnis saya juga. Saya memproses pengeluaran dan penerimaan dengan cepat , saya menulis sebuah ezine mingguan ( biasanya pada hari yang sama ) dan saya mendelegasikan hal kepada asisten saya walaupun dapat dengan mudah melakukan tetapi mengakui tidak saya " kerjakan " .
Dulu saya punya kebiasaan baik lainnya . Aku berlari secara teratur dan saya mengatur apa yang saya makan . Saya tidak memeriksa email pertama di pagi hari dan saya tinggal jauh dari Facebook selama sebagian besar dari " hari kerja " . Ini adalah kebiasaan . Saya gunakan untuk melakukan hal-hal tanpa berpikir. Saya berada di zona " kebiasaan baik ". Kemudian sesuatu terjadi dan saya berhenti dan hampir seketika kebiasaan , bahwa aku telah bekerja sangat keras untuk menanamkan , menghilang . Kebiasaan baik pergi .
Mengapa hal sederhana itu menghentikan " kebiasaan baik" dan begitu sulit untuk menghentikan " kebiasaan buruk " ? Misalnya , apa yang akan terjadi jika Anda kehabisan benang gigi dan lupa untuk mendapatkannya selama seminggu ? Bagaimana mudahnya untuk membangun kembali kebiasaan itu? Dan meskipun saya sudah berolahraga secara teratur selama lebih dari 10 tahun , Saya tahu bisa berhenti dalam sekejap . Hanya satu minggu , atau jujur ​​satu atau dua hari senilai alasan, dan itu akan pergi .
Bukankah lebih bagus lagi jika kebiasaan buruk adalah sebagai mudah untuk istirahat yang baik ?
Bayangkan jika kebiasaan buruk yang memeriksa email pertama di pagi hari akan menghilang dengan satu atau dua alasan hari ? Atau jika saya hanya bisa melepaskan diri dari kebiasaan buruk melihat apa yang terjadi di Facebook alih-alih menulis copy untuk email ?
Saya tidak punya wawasan tentang mengapa perbedaan ini ada namun saya tahu betapa pentingnya adalah untuk membangun kebiasaan baik jadi di sini adalah lima langkah untuk membantu Anda membangun kebiasaan BAIK .
1 . Putuskan apa kebiasaan yang ingin Anda bangun . Menjadi sangat jelas. Misalnya , latihan sehari-hari tidak cukup jelas . Alih-alih mengidentifikasi kelas Anda akan mengambil di gym lokal Senin, Rabu dan Jumat pukul 08:00 .
2 . Menggali jauh di dalam untuk mencari tahu apa tentang kegiatan ini sangat penting bagi Anda . Memahami mengapa Anda mau repot-repot menciptakan kebiasaan ini atau melakukan aktivitas di tempat pertama .
3 . Menguraikan langkah-langkah tepat yang akan Anda ambil untuk mencapai kebiasaan . Dan mencoba untuk menahan diri dari menggunakan kata " tidak " . Alih-alih mengatakan bahwa saya tidak akan memeriksa email pertama di pagi hari mengatakan " Ulasan to- do list " atau " Journal " sebelum hal lain ketika saya duduk di meja saya di pagi hari .
4 . Pastikan Anda memiliki alat atau perlengkapan yang Anda butuhkan . Jika mengambil kelas di gym penting pastikan Anda tahu apa kelas yang akan Anda ambil . Jika Anda ingin membangun kebiasaan makan yang baru pastikan Anda memiliki makanan yang tepat tersedia bagi Anda dan bahwa makanan yang salah hilang .
5 . Dapatkan struktur dukungan . Bertanggung jawab kepada seseorang . Lakukan kegiatan dengan orang-orang dan berbagi keberhasilan dan tantangan dengan mereka .
Melihat kembali pada daftar ini saya menyadari bahwa menjaga kebiasaan akan benar-benar sama dengan menciptakan satu . Saya hanya akan menambahkan satu bagian lagi. Pengampunan . Ketika hal-hal keluar jalur ... dan mereka akan ... memaafkan diri sendiri . Dan kemudian secepat mungkin bekerja untuk kembali ke jalur .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan