Ya, Sukses Bisa Terjadi Untuk Anda


Bisnis saya tampaknya membuat lompatan besar dalam pertumbuhan setiap kali saya mendapatkan.
Lonjakan pertumbuhan # 1 ...
Setelah beberapa tahun pertama pembinaan, saya mendapatkan kesulitan. Hal itu meliputi tagihan saya tapi saya bekerja banyak. Pelatihan klien dan teleclasses dijadwalkan kembali ke belakang dan aku kewalahan. Entah saya harus melakukan sesuatu yang berbeda secara drastis atau mati kecemasan.
Aku punya pelatih untuk membantu saya melepaskan semua yang 'mendorong' energi untuk mendapatkan lebih banyak klien dan mendapatkan lebih banyak hal dilakukan. Saya mulai rileks dan memungkinkan. Aku mengikuti inspirasi saya. Aku berhenti berjuang. Saya mendapat dua kali lipat penghasilan saya dan memukul enam angka untuk pertama kalinya dalam hidup saya.
Itu mengherankan setelah berjuang begitu keras dan  hampir mencapai kegagalan.
Lonjakan pertumbuhan # 2 ...
Setelah secara konsisten menghasilkan uang yang baik, masalah-masalah pribadi mengambil alih hidup saya dan bisnis mengalami kemunduran. Utang saya melonjak dan saya panik. Sekali lagi, saya menemukan diri saya berjuang. Kali ini saya sedang berburu solusi. Tidak ada yang datang.
Ronde kedua melepaskan. Saya berhenti mencari solusi dan mulai menghargai tiga klien berharga saya. Saya fokus pada proyek-proyek yang merasa memberdayakan daripada mencari uang.
Saya menembak kembali ke enam angka, melunasi utang saya dan mengetuk kembali menjadi kekuatan saya lagi.
Lonjakan pertumbuhan # 3 ...
Setiap tahun pendapatan saya meningkat tapi saya tidak merasa seperti bisnis saya tumbuh secara proporsional dengan usaha saya dan keinginan. Saya memutuskan untuk mendapatkan luar kotak saya (untuk bersenang-senang!) Dan meluncurkan program baru dengan bantuan mitra promosi.
Satu-satunya fokus saya adalah menyenangkan, melepaskan ketakutan dan perencanaan saya untuk peluncuran enam digit. Saya punya tujuan dan bisnis baru mengalir dari berbagai sumber.
Saya tidak tahu bahwa melakukan peluncuran besar akan sangat mengubah hidup. Kepercayaan diri saya tumbuh dan kreativitas saya meledak.
Sebuah lonjakan pertumbuhan besar dapat terjadi pada Anda. Anda harus memperjelas definisi keberhasilan Anda sebelum Anda mulai. Membuat keputusan bahwa Anda akan mengatasi ketakutan Anda, bidang kelemahan dan kesenjangan pengetahuan.
Mengambil proses sukses sebagai sebuah petualangan. Sebuah perjalanan ke diri sendiri dan dunia bisnis yang Anda inginkan untuk menciptakannya.
Mempercayai keputusan Anda, mengolok-olok # 1 prioritas Anda dan mendapatkan dukungan telah terbukti menjadi kunci kemakmuran dan kesuksesan. Kemungkinan untuk keberhasilan Anda dan kegembiraan menunggu.
Sekarang adalah selalu hari besar untuk memutuskan mengklaim mereka.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan