3 Kebiasaan Powerfull untuk Sukses

Kabar baik tentang menjadi pemilik bisnis adalah Anda bisa mengatur jadwal Anda sendiri .
Dan kabar buruk ? Anda bisa mengatur jadwal Anda sendiri . ( Dan kita bahkan belum berbicara tentang bagaimana yang terlihat ketika Anda bekerja dari rumah Anda dari semua gangguan yang ada )
Jika Anda seperti kebanyakan pengusaha , tidak ada yang mengajarkan Anda apa kebiasaan sukses, Anda harus memasukkan ke dalam kegiatan sehari -hari dari bisnis Anda . Sebaliknya , Anda membawa apa pun kebiasaan kerja yang Anda pelajari di kedua tempat terakhir kerja Anda atau mungkin bahkan dari sekolah . Dan sementara kebiasaan mereka mungkin telah melayani Anda pada saat itu , Anda mungkin akan menemukan mereka sekarang menahan Anda dari tumbuh bisnis Anda .
Jadi saya ingin berbagi 3 kebiasaan yang Anda dapat mulai lakukan sekarang untuk tumbuh sukses , menguntungkan bisnis , tanpa membuat diri Anda gila .
Kebiasaan 1 - Mulailah hari Anda dengan positif , Saya tidak tahu setiap pengusaha sukses yang melompat keluar dari tempat tidur dan segera memeriksa email. Semua orang yang saya tahu memiliki semacam ritual - bisa meditasi atau journal atau visualisasi atau beberapa bacaan inspirasional . Tapi apapun itu , intinya adalah untuk memulai hari Anda dengan kuat dan damai .
Kemudian Anda dapat memeriksa email .                                                     
Dengar , aku mengerti jika Anda menggeliat sekarang. Saya biasa memeriksa email begitu bangun pagi. Tapi untuk tahun sekarang, aku malah mulai hari saya dengan meditasi dan mungkin beberapa journal , dan saya harus memberitahu Anda , itu benar-benar membantu saya tetap terpusat dan membumi tidak peduli apa yang terjadi di sekitar saya . Saya cenderung untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan , kurang letih , dan menjadi jauh lebih terfokus . Dan Anda harus melakukan hal ini sebelum Anda memeriksa email dan memulai hari Anda - saat Anda melompat ke dalam hari Anda berpikir akan mendapatkan " kembali " untuk bermeditasi - itu tidak pernah terjadi .
Kebiasaan 2 - Luangkan waktu untuk merencanakan hari Anda ( dan mungkin minggu Anda) di muka. Sekarang ada banyak dan banyak sumber daya dan sistem di luar sana untuk membantu Anda menyusun hari Anda , dan itu benar-benar tidak peduli sistem apa yang anda gunakan , seperti selama Anda melakukan SESUATU . Bagi saya sendiri , saya meluangkan waktu biasanya pada hari Jumat ( tapi kadang-kadang pada hari Minggu ) untuk merencanakan minggu saya keluar dan setidaknya mendapatkan sesuatu yang dijadwalkan . Dan kemudian setiap pagi aku kembali ke jadwal tersebut , dan berdasarkan apa yang saya sudah lakukan ( atau tidak dapat dilakukan ) , saya kemudian merencanakan apa yang harus saya lakukan hari itu .
Aku jelas tidak ahli dalam hal ini dan saya juga tidak pasti bisa memiliki sistem yang lebih baik , tetapi intinya adalah itu tidak bekerja untuk saya . Hari-hari saya tidak kembali dan merencanakan hari saya biasanya hari paling produktif, jadi pasti layak untuk mengambil 5 menit dan mengumpulkan to-do list hari saya.
Kebiasaan 3 - Luangkan waktu untuk memeriksa bisnis Anda dan tujuan Anda setidaknya sekali. Ini tidak cukup untuk menyusun rencana pemasaran Anda dan mencari tahu tujuan Anda pada bulan Januari dan kemudian tidak pernah melihat mereka lagi . Anda perlu untuk kembali pada tujuan dan rencana Anda ( dan juga memeriksa kembali bahwa Anda masih terhubung dengan visi dan misi Anda ) . Apakah Anda berada di jalur ? Apakah Anda keluar jalur ? Apakah Anda pada jalan yang berbeda dari yang Anda inginkan , tetapi apakah Anda menemukan Anda berada di jalan yang lebih baik ? Apapun itu , ini adalah langkah penting untuk memastikan Anda tetap jelas , terhubung dan terfokus pada bisnis Anda ( yang membuatnya jauh lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda ) .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan