5 Solusi Pintar Untuk Pengusaha Perempuan

Hari ini , saya akan berbagi tips saya terbaik untuk menjalankan bisnis ketika bepergian . Dengan semua gadget dan aplikasi baru yang tersedia untuk pengusaha saat ini , bisnis di mana saja sangatlah mudah .
Maksimalkan dengan Mobile Devices - Keindahan teknologi saat ini perangkat mobile kecil , berat sangat sedikit dan membuat bisnis di mana saja diakses . Ada kisaran dalam harga tetapi dengan awan berbasis perangkat lunak seperti Google Drive dan Dropbox ( tanpa biaya kurang dari $ 9 per bulan ) Anda tidak perlu kapasitas penyimpanan yang secara historis membuat laptop dan desktop yang lebih mahal . Saat ini saya menggunakan desktop di kantor saya dan iPad untuk perjalanan . Aku menyerahkan laptop beberapa tahun yang lalu saat aku ingin meringankan bahu dan punggung dari setiap berat badan ekstra selama perjalanan saya . Saya menggunakan keyboard eksternal Sena yang kompatibel dengan iPad saya , namun ada berbagai pilihan yang membuat dokumen mengetik ( seperti artikel ini ) mudah dan cepat.
Aktifkan Apps Anda - Saya terkejut terus setiap hari oleh berbagai tools tanpa biaya untuk aplikasi murah Anda dapat mengakses untuk bisnis Anda . Tampaknya ada sebuah aplikasi untuk hampir setiap kebutuhan yang kita miliki - dari meditasi untuk produktivitas , ada sebuah aplikasi untuk Anda . Saya menggunakan Cozi app untuk menjaga keluarga kami sibuk mengorganisir ketika saya bepergian . Semua orang dalam keluarga dapat mengakses aplikasi untuk check -in dan melihat apa yang terjadi setiap hari . Anda dapat kode warna masing-masing anggota keluarga untuk membuatnya mudah bagi mereka untuk mengidentifikasi jadwal mereka untuk olahraga dan setelah kegiatan sekolah .
Outsource ke Kantor Toko Pasokan - Apakah itu Staples , Office Max atau toko peralatan kantor lokal kecil Anda , biarkan mereka menangani kebutuhan pencetakan Anda ketika Anda sedang bepergian . Saya diemail dokumen ke Staples lokal di sini pagi ini dan itu siap dalam beberapa menit dan uang biaya .
Hooking up - saya menemukan penempatan outlet listrik di kamar hotel yang menarik . Mereka tidak pernah tampaknya cukup di mana Anda membutuhkannya untuk akses mudah dan membuat waktu kerja Anda lebih produktif . Itulah mengapa saya membawa kabel ekstensi saya sendiri dengan beberapa outlet listrik terpasang. Aku dapat mendirikan kantor mobile saya di ruang di mana aku paling nyaman dan memiliki akses ke semua perangkat saya di ujung jari saya .
Mengisi - saya membawa dua charger ketika bepergian ( satu untuk iPad dan satu untuk iPhone saya) untuk memastikan bahwa kedua perangkat memiliki muatan penuh setiap saat .
Dapatkan pintar dan mengambil keuntungan dari semua tanpa biaya ke alat ponsel murah untuk membantu bisnis Anda tetap berada di jalur dan menciptakan momentum di mana pun perjalanan Anda membawa Anda musim liburan ini .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan