Sistem Bisnis : Jangan Terlalu Rumit

Apakah Anda terlalu rumit ?
Aku berada di Whole Foods untuk pertemuan jaringan . Aku minum secangkir teh ( aku bukan peminum kopi ) sebagai kelompok kecil kita berbicara tentang bisnis kami dan bertukar gagasan .
Setelah pertemuan itu kami mengucapkan salam perpisahan , aku menyambar secangkir kosong dan pergi untuk melemparkan ke sampah. Saat itulah hal-hal menjadi membingungkan . Apakah cangkir kosong plastik saya karena memiliki tutup plastik di atasnya ? Aku bertanya-tanya apakah itu kompos karena kantong teh ? Yang bisa saya pikirkan adalah bahwa ini " harus " menjadi begitu mudah dan itu sangat sulit.
Daur ulang adalah penting , tapi aku bilang aku butuh lebih dari satu menit untuk mencari tahu di mana untuk melemparkan secangkir dan aku masih tidak yakin aku sudah benar . Bicara tentang komplikasi lebih !
Kami melakukan ini dalam bisnis kami setiap hari . Kami mengambil sesuatu yang sederhana seperti melempar gelas kertas bekas dan mengubahnya menjadi sebuah proyek yang kompleks .
Dan kau tahu apa , ini aku juga. Kami mencoba untuk mencari tahu " cara terbaik " untuk melakukan sesuatu dan berakhir lebih rumit begitu banyak bahwa kita tidak melakukannya .
Berikut ini sesuatu yang saya lakukan .
Saya perlu untuk membuat sekelompok penjualan panggilan untuk mengisi program . Aku punya asisten saya menyusun daftar orang yang saya telah bertemu di acara-acara , orang-orang yang telah bergabung dalam program sebelumnya atau membeli produk , orang yang telah mendengar saya berbicara , dan banyak lagi. Daftar, list dan banyak lagi daftar . Aku menatap daftar dan membeku . Siapa yang harus saya telepon dulu , apa yang harus saya lakukan?
Kau tahu apa ... itu benar-benar tidak sulit . Semua perlu saya lakukan adalah mengangkat telepon dan menelepon seseorang , siapa pun sama sekali . Saya telah mengambil kebutuhan langsung dan overcomplicated solusi begitu banyak membuat aku tersesat .
Jangan salah paham . Saya suka sistem . Saya suka tanda dan pengingat . Saya suka memiliki seperangkat aturan untuk mengikuti sehingga saya tidak harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan dan menciptakan roda setiap waktu .
Sistem harus membuat segalanya lebih mudah . Sistem yang dibuat Whole Foods membuat lebih sulit bagi saya . Sistem Saya sendiri membuat lebih sulit bagi saya .
Bila Anda bertekad untuk menciptakan sistem Anda perlu mempertimbangkan dua hal . Pertama , apa yang Anda inginkan menjadi hasil akhir dan kedua , sistem ini untuk apa.
Apa yang saya inginkan adalah daftar sederhana dari orang-orang dengan nomor telepon untuk panggilan . Aku ingin tahu apa yang diinginkan Whole Foods ? Sudah jelas bahwa mereka ingin sampah diurutkan , tapi untuk siapa sistem ini? Aku berpikir sistem ini benar-benar bagi karyawan mereka , namun , salah satu hasilnya adalah kebingungan untuk setidaknya satu pelanggan mereka ... Saya tidak yakin apa maksud mereka , namun , jika itu semata-mata untuk membantu karyawan mereka , maka itu adalah sistem denda .
Berikut adalah empat langkah untuk Anda pertimbangkan ketika Anda membuat sistem dalam bisnis Anda .
1 . Saat Anda pergi melalui hari Anda melihat tempat-tempat di mana sistem akan membantu Anda . Pertimbangkan hal-hal yang Anda lakukan secara teratur atau daerah yang mengalami kesulitan mendapatkan pegangan.
2 . Luangkan waktu sejenak untuk memutuskan apa yang Anda inginkan berupa hasil akhir dari sistem.
3 . Menguraikan langkah-langkah yang perlu terjadi untuk Anda di sana .
4 . Sekarang bagian penting ... sistem bekerja beberapa kali dan amati . Apakah masih masuk akal ? Apakah Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan ? Apakah Anda mendapatkan konsekuensi yang tidak Anda harapkan atau tidak bekerja untuk Anda ? Apakah sesuatu perlu tweak atau diubah sama sekali?
Ke mana Anda akan menempatkan sistem? Sistem apa yang sudah Anda miliki yang lebih rumit daripada yang mereka butuhkan ? Apa yang akan Anda lakukan untuk menyederhanakan ?

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan