Lima Langkah untuk Motivasi

Pernahkah Anda terperosok dalam lubang? Anda memiliki banyak yang harus dilakukan . Anda sudah merencanakan bagaimana Anda akan melakukan segala sesuatu . Tidak ada di daftar to- do Anda adalah semua yang sulit untuk dilakukan . Namun , tidak peduli apa yang Anda lakukan Anda tidak bisa mendapatkan diri Anda untuk melakukannya ?
Hal ini terjadi pada semua orang ( termasuk saya ) . Suatu hari semuanya baik-baik saja , tidak ada hari berikutnya yang Anda lakukan tampaknya benar .
Anda dapat menghabiskan hari , bahkan berminggu-minggu atau berbulan-bulan , mencoba untuk mendapatkan beberapa traksi , untuk mendapatkan apa pun untuk mengambil terus.
Anda memutar roda Anda . Anda mencoba untuk mengelabui diri Anda ke dalam produktivitas .
Anda mungkin berkata , " Aku akan menghabiskan lima belas menit berselancar di Internet dan kemudian saya akan mulai bekerja . " Atau Anda berpura-pura untuk menjadi produktif dengan melakukan hal-hal lain yang perlu dilakukan . Sayangnya , itu bukan apa yang Anda butuhkan untuk dilakukan .
Pada akhirnya Anda katakan , oh well , saya kira saya akan melakukannya besok .
Apa yang saya dapat memberitahu Anda adalah bahwa fase ini tidak lulus . Aku berharap aku punya mantra ajaib membuat Anda bergerak . Ada banyak kali saya akan menggunakannya juga !
Alih-alih mantra di sini ada lima hal yang saya lakukan untuk membantu saya mendapatkan diri saya terlibat dalam apa yang perlu untuk dilakukan . Memberi mereka mencoba ketika Anda harus memberikan diri Anda dorongan .
1 . Fokus pada satu , langkah sederhana . Apa hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk bergerak paling penting proyek satu langkah Anda? Dapatkah Anda meminta seseorang pertanyaan atau mengirimkan satu email ? Pilih sesuatu yang sangat kecil dan mudah dilakukan .
2 . Identifikasi " aktivitas melarikan diri " dan menutupnya . Saya melarikan diri ke Internet. Saya menemukan jenis switch kill aplikasi yang menonaktifkan situs saya terblokir ketika saya sedang mencoba untuk melarikan diri . Jika Anda melarikan diri ke email , menutupnya . Jika Anda melarikan diri ke dapur membawa minuman favorit Anda dan snack sehat tunggal untuk kantor Anda dan menutup dapur bawah .
3 . Dapatkan dukungan . Jika Anda belum memiliki pelatih , mendapatkan satu . Dapatkan asisten juga. Atau minimal beritahu teman apa tujuan Anda untuk hari itu dan minta mereka terus agar Anda bertanggung jawab . Jika Anda tidak dapat melakukannya untuk diri sendiri Anda akan kagum pada apa yang dapat Anda lakukan untuk orang lain .
4 . Praktek perawatan diri yang luar biasa . Makan dengan baik . Dapatkan tidur dan olahraga . Keluar dari kantor Anda dan ke udara segar . Anda tidak perlu lari maraton , bahkan beberapa menit peregangan akan membantu .
5 . Bersikaplah jujur dan lembut dengan diri sendiri . Akui bahwa Anda tidak fokus pada saat ini dan mengetahui hal-hal akan bergeser . Fokus pada langkah-langkah kecil dan tahu bahwa mereka akan menambahkan hingga sesuatu yang besar .
Tak satu pun dari lima strategi ini adalah obat ajaib , namun , saya mendorong Anda untuk mencoba mereka secara individu atau bersama-sama untuk membuat Anda bergerak .
Strategi apa yang Anda gunakan ketika Anda merasa terjebak ? Aku ingin tahu .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan