Apakah Tim Karyawan Anda Membantu atau Menyakiti Anda ?



Membuat tim yang kuat dari karyawan sangat penting untuk bisnis Anda.
Oh saya mencintai bantal . saya gunakan untuk perjalanan dengan itu semua waktu ketika saya masih kecil . Minggu ini , sementara saya berada di bandara Los Angeles dalam perjalanan untuk melihat klien di San Fran , saya melihat beberapa penampakan biasa . Beberapa ikan belanak , orang dengan celana pendek jean , orang dengan celana sangat pendek , orang-orang dengan sepatu dan tanpa kaus kaki .
Lalu saya melihat orang ini bepergian dengan bantal sendiri . Saya mengharapkan dia untuk mencabut kotak jus dan bahkan mungkin selimut khusus. Dia memutuskan untuk bepergian dengan nyaman .
Jadi , bagaimana nyaman Anda dalam bisnis? Maksudku benar-benar nyaman ? saya tidak bilang ' bahwa Anda harus mengubah kantor Anda menjadi spa setiap hari. Saya berbicara sedikit kekacauan oleh kursi Anda . Pada skala 1 sampai 10 , bagaimana stres yang ketika datang ke kantor ? Percayalah, saya masih memiliki beberapa hari-hari .
Pada tahun lalu , saya telah bekerja dengan banyak pengusaha . Banyak dari mereka yang tidak nyaman di satu wilayah tertentu - tim karyawan mereka, kontraktor independen , dan bahkan vendor mereka! Mereka memiliki orang yang salah dengan keahlian yang salah dalam posisi yang salah .
Mengambilnya dari saya . Saya telah memiliki banyak bantal yang salah di tim saya . Pendapatan saya terhenti , pengalaman klien saya tidak begitu besar seperti sekarang , dan saya menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan orang. Ugh! What a joke!
Inilah yang terjadi . Kita semua ingin tim karyawan yang diandalkan , cerdas dan mengambil inisiatif . Tapi itu tidak cukup . Cobalah mengisi posisi Anda berdasarkan bagaimana orang-orang Anda.
Pada salah satu ujung ekstrim adalah orang yang suka melakukan penelitian , mengumpulkan data dan membayar banyak perhatian terhadap detail . Di ujung lain dari ekstrim adalah orang yang sangat kreatif , bisa membuat keputusan yang cepat , dan dapat berfungsi dengan 5 proyek pada saat yang sama .
Kesalahan umum pengusaha mempekerjakan orang-orang kreatif untuk melakukan tugas-tugas yang sangat rinci . Hal jatuh melalui celah-celah . Sistem tidak bisa diikuti , atau bahkan diimplementasikan - dan kemudian Anda , pemilik bisnis , harus melakukannya sendiri . Waktu adalah uang .
Jika Anda tidak memiliki tim yang tepat untuk mendukung Anda , itu akan menantang Anda untuk serius bisnis tumbuh. Ini sulit . Hal bisa menjadi jauh lebih mudah jika Anda memiliki tim karyawan menggunakan kekuatan mereka dan melakukan apa yang mereka bawaan pandai . Mengapa mencoba untuk menyesuaikan pasak persegi di sebuah lubang bundar ? Dapatkan nyaman .
Melakukan investasi dan mempekerjakan orang yang tepat ( atau vendor ) untuk pekerjaan yang tepat . Selain pemasaran , ini adalah investasi yang harus Anda pertimbangkan jika Anda ingin memiliki kick ass 2 setengah tahun , dan benar-benar besar 2014.
Bagaimana saya melakukan ini ? Saya menggunakan Indeks Kolbe Sebuah tes . Saya bahkan menggunakannya dengan klien . Ini membantu saya terhubung dengan mereka karena saya mengerti bagaimana mereka . Itu baik. Biaya ? $ 50. Saya tidak mendapatkan kickback jika Anda menggunakan mereka .
Ambil bisnis Anda ke tingkat berikutnya . Dapatkan nyaman . Dapatkan dukungan . Dapatkan tim yang tepat dari karyawan untuk membantu Anda sehingga mereka dapat menjaga benteng saat Anda sedang berlibur dengan bantal yang nyaman Anda .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan