Sebuah Panduan Pengacara untuk Memudahkan Kerja


Saya adalah pengacara. Saya telah bekerja selama 26 tahun. Saya selalu mampu menarik klien dan telah melakukan pekerjaan yang kompeten untuk sebagian besar dari mereka karena saya punya banyak bisnis yang berulang. Ini tidak membuat saya seorang ahli pengembangan bisnis, seperti kita menyebutnya. Jujur, Saya tidak yakin bagaimana cara terbaik untuk pergi tentang itu. Selain itu, dunia hukum adalah penuh sesak berisi rekomendasi untuk membangun praktek Anda, pemasaran dan menghasilkan bisnis baru. Ini diragukan bahwa saya punya banyak untuk menambah laut besar informasi, atau informasi yang keliru, sebagai kasus mungkin.
Saya pernah bekerja di sebuah firma hukum yang bersangkutan ke titik obsesi tentang menghasilkan bisnis baru. "Origination" adalah istilah yang mereka gunakan. Jika salah satu "berasal" dari bisnis yang cukup, ia menjadi "rainmaker," yang paling berharga dari semua pengacara, terlepas dari ketajaman hukum atau ketiadaan. Aturan mengenai kredit originasi yang selalu berubah. Sebagai contoh, Anda mungkin berpikir Anda layak mendapat kredit untuk klien baru, hanya untuk mengetahui bahwa pasangan usia telah mewakili seorang karyawan perusahaan pada bertahun-tahun yang lalu. Dengan demikian, ia berhak menyandang kredit. Setelah semua, ia telah menanam benih dekade lalu. Sebagai salah satu mitra saya pernah mencatat: "Aturan Origination tidak dituliskan Itu bisa dimengerti karena mereka berubah setiap hari.."
Meskipun saya telah membuat berbagi rencana pemasaran pribadi, saya menyatakan tidak ada keahlian. Saya sudah memikirkan baik di luar maupun di dalam kotak. Saya sudah proaktif. Saya sudah schmoozed dan berbicara kecil. Saya bahkan menemukan waktu untuk berlatih sedikit hukum. Tak satu pun dari ini menetapkan saya terpisah dari pengacara lain.
Satu bidang di mana saya percaya memiliki sesuatu untuk berkontribusi dalam menolak bisnis atau mengetahui kapan bisnis yang ada berubah masam. Untuk waktu yang lama, saya tidak pandai dalam hal ini, banyak yang kecewa. Sekarang, meskipun, saya tahu bendera merah yang memperingatkan saya untuk tinggal jauh dari klien potensial atau paling tidak mengerti situasi saya. Saya akan berbagi beberapa dari mereka dengan Anda.
1. Masalah Pendapatan
Setidaknya itulah yang dikatakan di suatu tempat di dalam Alkitab. Ini tidak benar-benar berlaku di sini, tapi aku suka mengatakan itu. Setiap siapa, tak usah dikatakan bahwa kita tidak ingin mewakili orang-orang yang akan menolak untuk membayar kita. Sekarang, ini berbeda dari klien yang tiba-tiba tidak bisa membayar. Saya sudah mewakili beberapa klien - individu dan perusahaan - yang tenggelam ke dalam keuangan mengerikan selama representasi saya dari mereka. Ini adalah risiko yang profesional. Ini terjadi pada beberapa klien favorit saya.
Yang saya bicarakan adalah orang-orang yang tidak akan membayar. Berikut adalah pertanda buruk: Anda adalah pengacara ketiga mereka telah dipekerjakan pada masalah tertentu. Ini adalah orang yang tidak bermain dengan baik dengan orang lain. Sama pentingnya, orang ini memiliki hubungan yang buruk dengan pengacara lain. Mengapa? Mungkin ada hubungannya dengan uang. Tanyakan klien potensial ini jika ia berutang uang pengacara lain. Jika jawabannya adalah "ya," lari! Seorang klien yang akan utang satu pengacara akan melakukannya untuk Anda. Setidaknya meminta setoran dimuka terhadap biaya Anda. Jika mereka tidak bersedia untuk berinvestasi dalam kasus mereka, Anda tidak harus baik.
Terkait dengan ini adalah klien yang tidak ingin membahas tagihan Anda. Oh, dia membayar Anda secara teratur untuk sementara waktu, kemudian melambat sedikit dan akhirnya berhenti membayar. Anda bertanya tentang hal itu dan diberitahu bahwa klien akan diangkat segera.
Pengacara adalah berkembang biak dengan aneh. Kami tidak ingin mendorong klien kami tentang tagihan. Mungkin kita malu oleh jumlah tagihan kita. Mungkin itu hanya sebuah topik tidak nyaman. Terlepas dari itu, bila Anda tidak menghadapi, itu akan lebih buruk. Ini bisnis 101 bahwa semakin tua tagihan, semakin kecil kemungkinan itu adalah untuk pernah dibayar.
Pertanyaannya, tentu saja, adalah: Kapan cukup? Tidak ada cara untuk menyatakan aturan praktis di sini. Firma hukum besar mampu membawa piutang besar untuk waktu yang lama. Perusahaan kecil seperti saya tidak bisa. Berikut ini adalah pertukaran yang harus berakhir representasi Anda segera (aku punya beberapa variasi ini beberapa kali):
Pengacara: Carl, kita perlu berbicara tentang tagihan Anda. Kami belum dibayar dalam enam bulan, dan kita perlu untuk mendapatkan ini terjebak.
Klien: Aku tahu. Aku tahu. Kami memiliki masalah arus kas, tapi kami sedang mengusahakannya. Saya tidak tahu kapan kita akan dapat terjebak, tapi kami baik untuk itu.
Pengacara: Saya menghargai itu, tapi kita tidak bisa melakukan banyak waktu dan biaya tanpa jaminan dibayar.
Klien: Apa maksudmu? Apakah hanya akan berhenti pada saya?
Pengacara: Saya tidak ingin melakukan itu, tapi saya harus jika kita tidak bisa mendapatkan bayaran.
Klien: Kau menghina saya. Jika Anda tidak ingin bekerja pada kasus ini, itu baik-baik saja ...
Lihat apa yang kita miliki di sini? Anda - orang bisnis - telah membahas kebutuhan paling dasar dari bisnis Anda - pendapatan. Klien Anda dihina oleh prospek harus membayar Anda. Anda harus menjalankan dari klien ini dengan tergesa-gesa semua. Jika Anda tidak, jangan pernah berharap untuk dibayar lagi.
2. TIDAK MENYATAKAN KUCING
Tentu saja, itu terkenal bahwa tidak ada ternak kucing. Kucing tidak melakukan itu. Mereka hanya menyebarkan sekitar. Beberapa klien Anda seperti itu. Mereka tidak seperti anjing. Mereka tidak memiliki pemimpin. Mereka adalah kucing, bergegas dengan tidak ada orang yang bertanggung jawab. Ini bukan klien yang baik.
Klien datang dalam berbagai bentuk - perusahaan, keluarga, hampir semua kolektif. Tidak ada yang bertanggung jawab. Ketika, "menghubungi klien," Anda seperti yang kita sebut, tampaknya menjadi bos sampai keputusan nyata harus dibuat. Kemudian, tidak ada yang bertanggung jawab. Dalam sebuah perusahaan, Anda mungkin mendengar dari Presiden, CFO, pengacara di rumah atau petugas kebersihan. Mereka semua memiliki pandangan yang berbeda-beda pada tujuan yang ingin dicapai. Jika Anda membutuhkan pertanyaan dijawab dengan cepat, good luck.
Saya sudah mewakili beberapa gereja dalam karir saya. Masing-masing adalah sebuah organisasi yang baik dipimpin oleh orang-orang baik, tapi tidak ada yang bertanggung jawab. Menteri bekerja untuk gereja atau kelompok apa pun yang seharusnya bertanggung jawab. Kelompok yang tidak memiliki pemimpin. Mereka membuat keputusan secara kolektif. Mendapatkan arah hampir mustahil. Anda akan berakhir frustrasi, dan begitu juga mereka.
Keluarga bahkan lebih sulit. Sebagian besar keluarga seperti tambang dan tidak memiliki struktur apapun. Tidak ada yang bertanggung jawab, dan mereka menyukainya seperti itu.
Berikut adalah apa yang Anda lakukan. Pada tanda pertama dari perilaku seperti kucing, menetapkan beberapa aturan dasar. Sebuah contact person adalah awal yang baik. Dapatkan daftar orang-orang yang perlu diperbarui pada kasus Anda. Anda mungkin harus menyiapkan kertas atau email mereka ke dalam penyerahan, tapi itu bekerja. Lebih baik menyimpan terlalu banyak dalam lingkaran daripada tidak cukup.
3. INI TENTANG UANG
"Ini bukan tentang uang. Ini prinsip." Kata-kata ini mengirim dingin sampai tulang belakang dari semua pengacara yang berpengalaman. Hal ini, setelah semua, tentang uang - setidaknya sebagian besar waktu. Semakin cepat klien Anda datang ke kesadaran bahwa, lebih baik Anda berdua.
Kecuali itu kasus pidana atau, mungkin, perceraian, itu semua tentang uang. Jika Anda menuntut seseorang, Anda ingin uang. Jika Anda telah digugat, Anda tidak ingin membayar uang. Bahkan, Anda mungkin tidak ingin membayar pengacara Anda sendiri.
Katakanlah klien Anda di $ 500 sengketa. Seorang pengacara yang baik (atau bahkan yang buruk yang ingin mendapatkan bayaran) menjelaskan bahwa klien akan membayar pengacara jauh lebih dari $ 500. Jika klien menjawab bahwa ia lebih suka membayar pengacara, Anda harus berhenti sejenak, memadatkan bawah keserakahan Anda dan ulangi peringatan peringatan Anda. Perlahan-lahan dan jelas.
Jika klien Anda berlanjut, maju tapi harus realistis. Pada titik tertentu, klien Anda akan menyadari bahwa itu adalah, pada kenyataannya, tentang uang setelah semua. Ketika mereka berutang lebih banyak daripada yang mereka lakukan musuh atau lebih dari mereka mungkin bisa sembuh, mereka akan tahu itu tentang uang. Pada saat itu, Anda mungkin menjadi musuh.
4. MEREKA TIDAK BENAR-BENAR INGIN PENGACARA
Mengingat penghinaan masyarakat umum untuk profesi hukum, maka tidak mengherankan bahwa banyak orang - mungkin sebagian besar - tidak ingin menyewa pengacara. Hal ini terutama berlaku bagi pengacara. Ada perbedaan yang halus namun penting antara membutuhkan satu dan ingin satu.
Klien yang baik ingin mempekerjakan Anda. Mereka ingin saran Anda dan keahlian. Beberapa orang - untungnya sebagian kecil - mempekerjakan Anda hanya karena mereka harus. Mereka tidak mengenali Anda sebagai memiliki pengetahuan khusus atau keterampilan. Memang, klien ini akan dicegah dari melakukan pekerjaan Anda hanya karena kelangkaan mereka pendidikan mereka dan kurangnya kredensial profesional. Namun demikian, mereka tahu bagaimana melakukan pekerjaan Anda lebih baik daripada yang Anda lakukan.
Mereka akan merencanakan strategi untuk Anda. Mereka tahu saksi terbaik. Mereka bahkan tahu pertanyaan Anda harus bertanya pada deposisi dan cobaan. Selama persidangan, mereka akan menyerahkan catatan membantu seperti "Tanyakan padanya apakah dia berbohong!" Mereka akan tidak setuju dengan Anda tentang hukum. Anda tenang akan menjelaskan konsep dasar seperti penghapusan Penjara Debitur, dan mereka akan berpendapat bahwa itu tidak adil. Anda akan menjelaskan bahwa posisi tertentu tidak terdengar secara hukum, dan klien Anda akan tidak setuju didasarkan pada tidak lebih dari nya ide tentang apa hukum seharusnya.
Klien ini tidak akan senang dengan pekerjaan Anda. Senin Pagi Quarterbacks jarang. Jika Anda siap untuk ini, dengan segala cara pergi sebagainya. Klien tersebut terbaik diwakili sekali. Kabar baiknya adalah bahwa ketidaksenangan mereka dengan Anda mungkin berarti bahwa mereka akan berpindah ke pengacara baru pula (Lihat Item No 1 di atas).
Saya kira profesi lain berurusan dengan masalah yang sama. Mungkin pasien kanker menuntut ahli onkologi mereka memberikan obat tertentu atau meminta untuk membantu dalam operasi. Dalam hal ini, saya yakin dokter akan terus meresepkan apa yang terbaik. Pengacara harus melakukan hal yang sama. Jauhkan menasihati bahkan jika saran Anda diabaikan. Selain itu, bukan hanya sedikit memuaskan untuk bisa mengatakan "aku bilang begitu!"?
5. MENJADI PENGACARA PIDANA, BUKAN PIDANA PENGACARA
Penjahat berhak untuk pengacara sama seperti orang lain. Itulah salah satu hal yang besar tentang Amerika. Bahkan jika Anda bersalah, pemerintah masih harus membuktikan kasus terhadap Anda.
Dimana seorang pengacara mendapat dari dasar adalah ketika ia menjadi penjahat. Hei, jika klien Anda melanggar hukum, itu tugas Anda untuk membantu. Dengan itu, saya berarti membantu mempertahankan klien Anda, tidak membantu klien Anda melanggar hukum. Sangat sederhana: Jika klien Anda melakukan sesuatu yang ilegal, sangat menyarankan menentangnya, dan tidak berpartisipasi di dalamnya.
Ini buruk ketika klien Anda pergi ke penjara. Ini buruk ketika Anda pergi, juga.
6. ANDA INGIN APA?
Kadang-kadang, orang tidak mencari pengacara. Mereka ingin "bulldog" atau "pit bull." Seseorang pernah mengatakan kepada saya bahwa dia sedang mencari "Seseorang yang akan turun di selokan dan bertempur sampai mati. Menang di semua biaya!" Waspadalah terhadap orang-orang seperti ini. Mengapa?
Pertama, jika citra diri Anda adalah bahwa dari hewan atau Anda membayangkan diri Anda berkubang dalam selokan, Anda mungkin membutuhkan terapi. Kedua, jenis ini sering bicara kode untuk: "Saya ingin tidak etis dan, jika perlu, pengacara tidak jujur." Ketiga, mereka ingin Anda untuk terlibat dalam segala macam kejahatan yang melecehkan mungkin akan membuat biaya mereka tumbuh dengan pesat. Kemudian, Anda mengalami Barang No 1 dan 3 di atas.
Para pengacara terbaik yang pernah dikenal sopan dan profesional. Mereka rajin mewakili klien mereka seperti manusia, bukan binatang. Mereka tidak menghancurkan lawan mereka atau sia-sia berjuang tentang setiap detail.
Jika Anda membutuhkan seorang pengacara, saya adalah seorang pria. Jika Anda membutuhkan anjing, pergi ke Human Society.
7. MENGEMBANGKAN ALERGI KACANG
Saya tidak bisa menekankan ini cukup. Hal ini, setelah semua, titik paling penting dari semua. Kacang butuhkan dan inginkan pengacara seperti orang-orang biasa. Bahkan, banyak kacang membutuhkan perwakilan hukum jauh lebih banyak daripada orang normal. Hal ini karena mereka sering terlibat dalam kontroversi di mana hanya orang gila yang terlibat. Mengidentifikasi kacang, bagaimanapun, adalah yang paling sulit.
Berikut ini salah satu tanda: Ada konspirasi. Sekelompok besar orang (sering Pemerintah) telah bersekongkol melawan klien Anda. Konspirasi ini dapat melibatkan kehakiman dan seluruh jajaran pemerintah lainnya. Ingat: Jika memang ada konspirasi - yang tidak terjadi setiap kali, biasanya akan sangat mudah retak. Jika tersembunyi di bawah lapisan diam tak tertembus, pertimbangkan kemungkinan yang sangat nyata ini: Itu tidak benar.
Tanda lain: jumlah luas kertas. Saya memiliki kasus yang melibatkan ratusan ribu dokumen. Percaya atau tidak, itu tidak biasa. Apa yang jarang adalah klien yang menyajikan anda dengan tumpukan kertas yang tidak relevan. Seringkali, makalah ini dilakukan di dalam kantong atau mobil mereka. Anda tidak tahu apa yang mereka maksud. Begitu juga klien Anda. Tapi mereka penting.
Tanda akhir: Kasus ini tidak ada yang akan mengambil. Ini adalah klien potensial yang menjelaskan kepada Anda kasus mustahil menguntungkan yang ada pengacara akan mengambil. Kasus-kasus ini melibatkan jutaan dolar. Biasanya ada konspirasi dan gunung dokumen yang tidak relevan terkait dengan kasus ini. Berikut adalah beberapa contoh kehidupan nyata yang saya mendengar tentang baik atau mengalami sendiri:
The Spindletop Oil Peruntungan: Ini adalah klaim bahwa seseorang adalah pewaris kekayaan Spindletop Minyak di Texas. Orang yang memiliki bukti melalui beberapa dokumen memusingkan. Hakim telah melemparkan kasus ini di luar pengadilan selama bertahun-tahun. Berikut adalah pointer praktek: Orang ini bukan ahli waris.
The DeGroot Paten: Ini adalah serangkaian kasus abad ke-19 tentang paten tanah dari Commonwealth of Kentucky di mana seseorang mengklaim sumber daya mineral yang luas. Anda akan menemukan bahwa mereka adalah paten junior, kalah dengan seluruh sisa klaim di dunia.
Paksa Homoseksualitas: Ini adalah seorang pria yang menggugat Eastern Airlines (dan banyak orang lain) karena terlibat dalam konspirasi nasional untuk memaksa dia ke homoseksualitas.
Nigeria: Orang-orang ini benar-benar membutuhkan pengacara, biasanya untuk membantu transfer dana dicuri dari beberapa perusahaan pemerintah. Jika Anda jatuh untuk yang satu ini, Anda layak mendapatkannya.
Sering kali, Anda tidak akan tahu klien Anda adalah kacang sampai jauh ke dalam representasi. Bersabarlah. Mereka jarang akan melihat hal-hal dengan cara Anda. Ingat bahwa jika mereka pernah datang kembali sekitar.
Saya kira Anda menyadari bahwa saya tidak benar-benar mengatakan Anda harus menolak semua jenis pekerjaan. Waktu yang sulit dalam profesi hukum, dan tak satu pun dari kita sebagai pemilih seperti yang kita ingin menjadi. Yang mengatakan, jika Anda menolak jenis pekerjaan, Anda tidak akan menyesal. Setelah semua, kadang-kadang, itu benar-benar adalah hal prinsip.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan